Perlindungan POCO M6 Pro Nggak Kalah Ekstrem dari Performa dan Harganya

0
POCO M6

Gadgetdiva.id – Ada satu hal yang sering dilupakan waktu seseorang ingin membeli hape, yaitu after sales service alias layanan purna jual. Padahal layanan yang satu ini penting banget, kalau-kalau terjadi sesuatu yang kurang menyenangkan dengan hape kesayangan kita.

POCO, brand teknologi yang digemari anak muda dunia, paham banget soal ini. Makanya POCO selalu menghadirkan smartphone yang nggak cuma punya extreme performance extreme price, tapi juga didukung oleh after sales service yang extreme pula.

Extreme-nya Layanan purna jual dari POCO bikin kita ngerasa lebih tenang sekaligus nyaman kalau hape kita sampai kenapa-kenapa. Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengatakan, “POCO Fans nggak perlu khawatir akan kualitas layanan atau kesulitan memperoleh sparepart resmi. After sales service yang extreme dari POCO punya visi dan misi buat ngasih kenyamanan, dengan menyediakan solusi layanan terbaik bagi pelanggan.”

Termasuk saat kita ingin membeli smartphone POCO M6 Pro yang baru-baru ini diluncurkan, layanan after sales service yang extreme sudah termasuk di dalamnya. POCO ngasih garansi 12 bulan dengan tambahan 3 bulan, update OS Android selama 4 tahun dan security patch 3 tahun, serta yang nggak kalah penting yaitu service center resminya banyak banget. Bareng Xiaomi, POCO punya dukungan cabang service center resmi yang telah menyediakan akses layanan purna jual di lebih dari 400 titik di seluruh Indonesia.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan