Huawei FreeBuds Pro 3 Dijual Rp3 Juta, Hilang Satu Bisa Ganti

0
Huawei FreeBuds Pro 3
Huawei FreeBuds Pro 3

Gadgetdiva.idHuawei FreeBuds Pro 3 hadir di tanah air untuk mengikuti sukses pendahulunya. TWS mirip Pods ini dibanderol dengan harga Rp3 juta.

Harga Huawei FreeBuds Pro 3 memang cukup mahal dibanding beberapa merek dengan desain yang sama. Namun pihak Huawei mengklaim jika buds ini dibekali dengan Active Noice Cancellation (ANC) 3.0. Balutan desainnya pun lebih stylish dan ringan untuk kenyamanan yang lebih baik.

“Dukungan teknologi Ultra-Hearing Dual Drivers pada TWS ini memastikan suara yang dihasilkan terdengar detail dan meningkatkan pengalaman audio hingga ke next-level. Sertifikasi HWA dan Hi-Res Dual HD Audio juga semakin menjamin kesempurnaan suara yang beresolusi tinggi dan menghadirkan kualitas audio yang imersif,” ujar Edy Supartono, Training Director Huawei Device Indonesia, Jumat, 1 Maret 2024.

Huawei FreeBuds Pro 3
Huawei FreeBuds Pro 3

Huawei FreeBuds Pro 3

Ada juga fitur fitur Pure Voice 2.0 yang ada di HUAWEI FreeBuds Pro 3. Dengan teknologi ini suara pengguna akan terdengar lebih jernih dan bebas gangguan selama online meeting. Kamu juga bisa dengan mudah terhubung dengan perangkat manapun, karena HUAWEI FreeBuds Pro 3 telah dilengkapi Dual-device connection yang membuat satu TWS mampu terkoneksi ke dua perangkat utama secara bersamaan. Ditambah lagi, fitur TWS terbaru Huawei ini memungkinkan untuk terhubung hingga ke 10 perangkat berbeda secara langsung dari berbagai brand dengan semua sistem operasi.

Huawei FreeBuds Pro 3
Huawei FreeBuds Pro 3

Baik di tengah cuaca panas atau hujan, kamu tetap bisa menikmati jogging dengan menyenangkan ditemani TWS andalan untuk memutar lagu favorit. Tidak perlu khawatir dengan risiko kerusakan terkena keringat atau kondisi ekstrem, karena HUAWEI FreeBuds Pro 3 telah mengantongi IP54, sertifikasi ketahanan terhadap percikan air dan debu.

Dengan performa kuat dengan ketahanan baterai hingga 31 jam, FreeBuds Pro 3 juga telah didukung pengisian daya cepat, yang memungkinkan perangkat ini dapat terisi penuh hanya dalam 40 menit. Dengan begitu, pengguna tidak perlu menunggu lama untuk kembali menggunakan TWS andalannya.

Huawei FreeBuds Pro 3 dipasarkan seharga Rp2.999.000, pelanggan bisa mendapatkan TWS flagship terbaru ini secara online eksklusif via HUAWEI Official Store di Tokopedia, TikTok Shop datascripmall.id dan eraspace.com. Selain itu, FreeBuds Pro 3 juga dapat dibeli secara offline di jaringan Huawei Authorized Experience Store, Erafone, Blibli Store, Urban Republic, dan berbagai mitra penjualan lainnya.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan