Gadget

Huawei FreeBuds Pro 3 Dijual Rp3 Juta, Hilang Satu Bisa Ganti

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.idHuawei FreeBuds Pro 3 hadir di tanah air untuk mengikuti sukses pendahulunya. TWS mirip Pods ini dibanderol dengan harga Rp3 juta.

Harga Huawei FreeBuds Pro 3 memang cukup mahal dibanding beberapa merek dengan desain yang sama. Namun pihak Huawei mengklaim jika buds ini dibekali dengan Active Noice Cancellation (ANC) 3.0. Balutan desainnya pun lebih stylish dan ringan untuk kenyamanan yang lebih baik.

IT Active Watch Curve WR01 Bisa Bertahan 7 Hari

“Dukungan teknologi Ultra-Hearing Dual Drivers pada TWS ini memastikan suara yang dihasilkan terdengar detail dan meningkatkan pengalaman audio hingga ke next-level. Sertifikasi HWA dan Hi-Res Dual HD Audio juga semakin menjamin kesempurnaan suara yang beresolusi tinggi dan menghadirkan kualitas audio yang imersif,” ujar Edy Supartono, Training Director Huawei Device Indonesia, Jumat, 1 Maret 2024.

Huawei FreeBuds Pro 3Huawei FreeBuds Pro 3

Huawei FreeBuds Pro 3

Ada juga fitur fitur Pure Voice 2.0 yang ada di HUAWEI FreeBuds Pro 3. Dengan teknologi ini suara pengguna akan terdengar lebih jernih dan bebas gangguan selama online meeting. Kamu juga bisa dengan mudah terhubung dengan perangkat manapun, karena HUAWEI FreeBuds Pro 3 telah dilengkapi Dual-device connection yang membuat satu TWS mampu terkoneksi ke dua perangkat utama secara bersamaan. Ditambah lagi, fitur TWS terbaru Huawei ini memungkinkan untuk terhubung hingga ke 10 perangkat berbeda secara langsung dari berbagai brand dengan semua sistem operasi.

Huawei FreeBuds Pro 3Huawei FreeBuds Pro 3

Baik di tengah cuaca panas atau hujan, kamu tetap bisa menikmati jogging dengan menyenangkan ditemani TWS andalan untuk memutar lagu favorit. Tidak perlu khawatir dengan risiko kerusakan terkena keringat atau kondisi ekstrem, karena HUAWEI FreeBuds Pro 3 telah mengantongi IP54, sertifikasi ketahanan terhadap percikan air dan debu.

Dengan performa kuat dengan ketahanan baterai hingga 31 jam, FreeBuds Pro 3 juga telah didukung pengisian daya cepat, yang memungkinkan perangkat ini dapat terisi penuh hanya dalam 40 menit. Dengan begitu, pengguna tidak perlu menunggu lama untuk kembali menggunakan TWS andalannya.

Huawei FreeBuds Pro 3 dipasarkan seharga Rp2.999.000, pelanggan bisa mendapatkan TWS flagship terbaru ini secara online eksklusif via HUAWEI Official Store di Tokopedia, TikTok Shop datascripmall.id dan eraspace.com. Selain itu, FreeBuds Pro 3 juga dapat dibeli secara offline di jaringan Huawei Authorized Experience Store, Erafone, Blibli Store, Urban Republic, dan berbagai mitra penjualan lainnya.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

DOKU Punya Gift Voucher Pakai QRIS, Bisa Offline dan Online
Gadget

DOKU Punya Gift Voucher Pakai QRIS, Bisa Offline dan Online

Gadgetdiva.id — DOKU mempersiapkan layanan baru untuk para penggemar Gift Voucher. Siapapun..

IT Active Watch Curve WR01 Bisa Bertahan 7 Hari
Gadget

IT Active Watch Curve WR01 Bisa Bertahan 7 Hari

Gadgetdiva.id — Produsen IoT Immersive Tech (IT) mencoba ‘mainan’ baru untuk pa..

Galaxy Z Fold 6, Galaxy Z Flip 6 dan Galaxy Ring Bakal Rilis di Perancis Tahun Ini?
Gadget

Galaxy Z Fold 6, Galaxy Z Flip 6 dan Galaxy Ring Bakal Rilis di Perancis Tahun Ini?

Gadgetdiva.id — Galaxy Unpacked dikabarkan bakal berlangsung pada bulan Juli 2024 mendatang..

Samsung Juga Punya Perangkat Tangguh untuk Kerja Lapangan
Gadget

Samsung Juga Punya Perangkat Tangguh untuk Kerja Lapangan

Gadgetdiva – Samsung Electronics Indonesia menawarkan solusi bagi perusahaan-perusahaan di ..


;