Tampilan Huawei Band 9 Bocor, Usung Desain Serupa Band 8

0
Huawei Band 9

Gadgetdiva.id — Sebuah bocoran mengungkap desain dan spesifikasi yang dibawa oleh Huawei Band 9. Bocoran tersebut memberi gambaran singkat terkait Band terbaru yang akan dibawa perusahaan.

Sebelumnya, Huawei telah memberi isyarat bahwa pihaknya akan meluncurkan smart Band terbaru dengan tajuk “era baru dalam mode pergelangan tangan dan peningkatan fitur tidur”. Nah, bocoran terbaru yang beredar ini menunjukkan bahwa Huawei Band 9 sangat mirip dengan pendahulunya, yakni Band 8.

Bocoran Huawei Band 9 tersebut diungkap oleh publikasi Jerman bernama WinFuture melalui sebuah render resmi. Band ini memiliki desain yang mirip dengan pendahulunya.

Hal tersebut terlihat dari layarnya yang berbentuk persegi panjang. Namun, tetap membawa sudut yang membulat dan satu tombol di sisi sampingnya.

Nantinya, pengguna suguhi dengan berbagai pilihan warna dan tali yang berbeda untuk melacak kesehatan. Kabarnya, Band ini akan hadir dalam warna Black, Blue, White, Yellow dan Pink.

Huawei Band 9
Huawei Band 9

Varian warna Blue akan membawa jenis tali tekstil. Sedangkan, warna lainnya berbahan tali silikon biasa.

Tak hanya desain, spesifikasi Huawei Band 9 juga turut terungkap. Kabarnya, perangkat ini akan membawa layar panel AMOLED berukuran 1,47 inci dengan resolusi 368×194 piksel.

Kapasitas baterai Huawei Band 9 sebesar 180mAH. Band ini diharapkan akan membawa fitur ketahanan air 5 ATM dan akan dapat terhubung pada smartphone melalui Bluetooth dan WLAN.

Bocoran tersebut juga memperkirakan bahwa Huawei Band 9 akan dijual dengan harga EUR 59 atau sekitar Rp. 1 Jutaan serupa dengan Band 8. Sampai saat ini, Huawei sendiri belum mengumumkan tanggal resmi peluncuran perangkat ini. Demikian laporan yang disampaikan oleh Gizmochina.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini