Ini harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro

1
Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Lini seri Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro milik Xiaomi ini resmi dikenalkan pada 17 Oktober 2019 kemarin. Hadir dengan empat kamera unggulannya, Redmi Note 8 dibekali kamera beresolus 48 MP, sedangkan untuk Redmi Note 8 Pro dibekali kamera beresolusi tertinggi pertama di Indonesia, yaitu 64 MP.

bicara soal harga dan spesifikasinya, Redmi Note 8 menghadirkan penyimpanan mulai dari RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB dengan harga Rp 2.099 juta, kemudian RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB dibanderol Rp 2.299 juta, serta ada juga RAM 6 GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB dengan harga Rp 2.899 juta.

Untuk Redmi Note 8 Pro, penyimpanan mulai dari RAM 6 GB dan memori internal sebesr 64 GB dibanderol Rp Rp3.099 juta, sedangkan untuk penyimpanan sebesar RAM 6 GB  dan penyimpanan internal sebesar 128 GB dengan harga Rp 3.499 juta.

Redmi Note 8 dibekali 48MP Quad Kamera, dibagian belakang pada sisi samping ponsel, terdapat kamera yang disusun secara vertikal. Perangkat ini menggunakan lensa ultra wide 8 MP dengan sudut pandang 120°, kemudian ada lensa makro 2 MP, dan sensor kedalaman 2 MP. Pada bagian depan kameranya, perangkat ini mengandalkan kamera selfie 13MP dengan bukaan f/2.0 dan teknologi AI.

Redmi Note 8 beroperasi dengan chipset yang powerful Qualcomm Snapdragon 665. Seri ini juga memiliki daya tahan baterai berkapasitas 4.000mAh dan fast charging 18W melalui port USB Type-C.

Redmi Note 8 menawarkan pengalaman visual FHD+ dengan layar Dot Drop seluas 6.3 dan desain curved glass 2.5D, hingga mencapai rasio screen-to-body sampai 90%. Perangkat ini juga dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass 5 pada bagian depan dan belakang.

Baca juga, Xiaomi resmi bawa lini seri Redmi Note 8 ke Indonesia

Pada seri Redmi Note 8 Pro, Ultra High-Res 64MP Quad Kamera yang diklaim pertama di Indonesia, menggunakan empat kamera dengan dilengkapi kamera ultra-wide 8 MP sudut pandang sampai 120°, lensa makro 2MP, daxn sensor kedalaman 2MP, pada bagian belakang yang tersusun vertikal dibagian tengah ponsel. Untuk kamera depan dibekali 20MP yang diperkuat dengan teknologi AI.

Perangkat Redmi Note 8 Pro menghadirkan pengalaman gaming yang memuaskan dengan baterai berkapasitas tinggi 4500mAh, ditenagai processor terbaru MediaTek Helio G90T, CPU octa-core yang kecepatannya bisa dikunci sampai 2.05GHz, untuk pemakaian harian yang lebih lama.

Redmi Note 8 Pro memiliki dya tahan baterai besar 4500mAh dan juga didukung fitur fast charging 18W melalui port USB Type-C yang tersedia di dalam box. Seri ini juga sudah dilengkapi fitur NFC, IR blaster, dan port headphone 3,5mm.

Dilengkapi layar besar Dot Drop 6.53 dengan resolusi FHD+ dan sensor fingerprint di belakang, dn juga mencapai rasio screen-to-body sampai 91.4%.

Sama dengan seri Redmi Note 8, Redmi Note 8 Pro ini juga dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass 5 di bagian depan dan belakang. Untuk meningkatkan durabilitasnya, perangkat ini diperkuat teknologi P2i nano-coating, yang menghadirkan proteksi yang efektif dari percikan air.

Redmi Note 8 tersedia dalam pilihan warna: Space Black, Neptune Blue, dan Moonlight White. akan tersedia secara eksklusif di channel online resmi kami, Mi.com dan Lazada tanggal 23 Oktober 2019, pukul 09.00 WIB, dan juga tersedia di channel offline resmi kami, Authorized Mi Store pada tanggal yang sama.

Redmi Note 8 Pro tersedia dalam pilihan warna Mineral Gray, Pearl White dan Forest Green yang tersedia secara eksklusif di channel online Mi.com dan Shopee, tanggal 29 Oktober 2019 pukul 12.00 WIB, dan tersedia di channel offline, Authorized Mi Store pada tanggal yang sama.

Xiaomi juga memberikan penawaran yang menarik bagi pembeli Redmi Note 8 selama masa penjualan pertama di Authorized Mi Store Kota Kasablanka and Supermal Karawaci pada tanggal 23 Oktober 2019. Untuk setiap pembelian Redmi Note 8 varian 4GB+64GB dan 6GB+128GB, pengguna akan mendapatkan BNI Tapcash dengan desain Redmi Note 8 senilai masing-masing Rp50.000.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan