Itel Pede Bawa Smartphone Gaming RS4 Seharga Rp1,6 Juta

0
itel RS4
Itel RS4

Gadgetdiva.id — Meski brand smartphone baru, Itel sudah pede memperkenalkan smartphone gaming ke Indonesia. Bahkan mereka yakin Itel RS4 akan laku karena dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, sekitar Rp1,6 juta.

Marketing Manager itel Indonesia Muhammad, Geza Febriandi mengatakan jika Itel telah cukup menorehkan sukses di tahun 2023. Inilah yang membuat mereka semakin pede untuk membawa smartphone varian lain ke dalam pasar Indonesia, terutama ponsel gaming.
“Tahun lalu kami gelontorkan sekitar 8 varian produk, tapi tak ada ponsel gaming. Tahun ini kami berani bawa dengan RS4. Kenapa kami pede? Karena di Antutu skor RS4 sudah 400 ribuan, pakai teknologi layar 120Hz dan prosesor Mediatek Helio G99. Kontribusi smartphone gaming diharapkan bisa sama dengan ponsel flagship kami yang seri S tahun ini,” ujar Geza, ditemui di CGV, Grand Indonesia, Selasa, 2 April 2024.

Keunggulan Itel RS4

Geza yakin, anak muda yang antusias dengan handphone spek tinggi namun dengan harga yang terjangkau, pasti akan tertarik dengan ponsel ini. Bagaimana tidak, produk ini tidak hanya menawarkan spesifikasi yang mumpuni, tetapi juga cocok untuk mereka yang ingin ikut klub Evos dan ikut kompetisi Free Fire dunia.
Dia menambahkan, dengan harga mulai dari Rp 1,6 jutaan, ponsel ini menawarkan varian RAM 8+8 GB dan Rp 1,8 jutaan untuk varian RAM 12+12 GB.
Itel RS4
Itel RS41
Fitur andalan lainnya di Itel untuk para penggemar game adalah adanya dynamic bar pop up notifikasi yang berguna untuk memudahkan pengguna dalam bermain game.
Sektor desain produk ini juga patut diacungi jempol, dengan layar bergaya punch hole dan desain bodi belakang yang ikonik. Meskipun memiliki bodi plastik, itel RS4 tetap nyaman digenggam dan mudah dibawa ke mana-mana.
Chipset MediaTek Helio G99 Ultimate dan RAM 12GB menjadikan ponsel gaming ini sangat cocok untuk bermain game berat seperti PUBG Mobile. Layar dengan refresh rate 120Hz juga memastikan pengalaman bermain game yang lancar tanpa lagging.
Meskipun resolusi layarnya hanya 720 x 1612 piksel, fitur refresh rate 120Hz membuat perangkat Itel ini sangat menggiurkan bagi mereka yang ingin bergabung dengan klub Evos dan berkompetisi dalam turnamen Free Fire dunia.
Dengan baterai berkapasitas 5000mAh dan kecepatan charging 45W, itel RS4 bisa diandalkan untuk menemani aktivitas sehari-hari sekaligus untuk sesi gaming yang intens. Fitur tambahan seperti sensor fingerprint di sisi samping juga menambah daya tarik smartphone ini.
Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan