Gadget

Itel Pede Bawa Smartphone Gaming RS4 Seharga Rp1,6 Juta

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Meski brand smartphone baru, Itel sudah pede memperkenalkan smartphone gaming ke Indonesia. Bahkan mereka yakin Itel RS4 akan laku karena dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, sekitar Rp1,6 juta.

Marketing Manager itel Indonesia Muhammad, Geza Febriandi mengatakan jika Itel telah cukup menorehkan sukses di tahun 2023. Inilah yang membuat mereka semakin pede untuk membawa smartphone varian lain ke dalam pasar Indonesia, terutama ponsel gaming.
“Tahun lalu kami gelontorkan sekitar 8 varian produk, tapi tak ada ponsel gaming. Tahun ini kami berani bawa dengan RS4. Kenapa kami pede? Karena di Antutu skor RS4 sudah 400 ribuan, pakai teknologi layar 120Hz dan prosesor Mediatek Helio G99. Kontribusi smartphone gaming diharapkan bisa sama dengan ponsel flagship kami yang seri S tahun ini,” ujar Geza, ditemui di CGV, Grand Indonesia, Selasa, 2 April 2024.

Keunggulan Itel RS4

Geza yakin, anak muda yang antusias dengan handphone spek tinggi namun dengan harga yang terjangkau, pasti akan tertarik dengan ponsel ini. Bagaimana tidak, produk ini tidak hanya menawarkan spesifikasi yang mumpuni, tetapi juga cocok untuk mereka yang ingin ikut klub Evos dan ikut kompetisi Free Fire dunia.
Dia menambahkan, dengan harga mulai dari Rp 1,6 jutaan, ponsel ini menawarkan varian RAM 8+8 GB dan Rp 1,8 jutaan untuk varian RAM 12+12 GB.
Itel RS4Itel RS41
Fitur andalan lainnya di Itel untuk para penggemar game adalah adanya dynamic bar pop up notifikasi yang berguna untuk memudahkan pengguna dalam bermain game.
Sektor desain produk ini juga patut diacungi jempol, dengan layar bergaya punch hole dan desain bodi belakang yang ikonik. Meskipun memiliki bodi plastik, itel RS4 tetap nyaman digenggam dan mudah dibawa ke mana-mana.
Chipset MediaTek Helio G99 Ultimate dan RAM 12GB menjadikan ponsel gaming ini sangat cocok untuk bermain game berat seperti PUBG Mobile. Layar dengan refresh rate 120Hz juga memastikan pengalaman bermain game yang lancar tanpa lagging.
Meskipun resolusi layarnya hanya 720 x 1612 piksel, fitur refresh rate 120Hz membuat perangkat Itel ini sangat menggiurkan bagi mereka yang ingin bergabung dengan klub Evos dan berkompetisi dalam turnamen Free Fire dunia.
Dengan baterai berkapasitas 5000mAh dan kecepatan charging 45W, itel RS4 bisa diandalkan untuk menemani aktivitas sehari-hari sekaligus untuk sesi gaming yang intens. Fitur tambahan seperti sensor fingerprint di sisi samping juga menambah daya tarik smartphone ini.
Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.

author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

Berhadiah Postcard Eksklusif! OPPO Gelar #LikeEverySnap bersama BSS
Gadget

Berhadiah Postcard Eksklusif! OPPO Gelar #LikeEverySnap bersama BSS

Gadgetdiva.id – Setelah resmi menunjuk BSS (SEVENTEEN) sebagai OPPO Reno Expert, kini OPPO ..

Atur Panggilan Darurat Emergency SOS di Galaxy Fit 3, Biar Cepat Dapat Pertolongan
Gadget

Atur Panggilan Darurat Emergency SOS di Galaxy Fit 3, Biar Cepat Dapat Pertolongan

Gadgetdiva.id — Fitur emergency SOS di Galaxy Fit 3, atau panggilan darurat, sangat penting..

Cara Kontrol Kamera Samsung Pakai Galaxy Fit 3, Jepret dari Jauh
Gadget

Cara Kontrol Kamera Samsung Pakai Galaxy Fit 3, Jepret dari Jauh

Gadgetdiva.id — Rata-rata smartband diklaim tidak memiliki fitur yang sama canggihnya denga..

Galaxy Fit 3: Si Elegan yang Bertahan Lama, Absen Satu Fitur Kunci
Gadget

Galaxy Fit 3: Si Elegan yang Bertahan Lama, Absen Satu Fitur Kunci

Gadgetdiva.id — Di tengah gempuran smartwatch, smartband untuk kebugaran seperti Galaxy Fit..


;