Diva’s Favourite Gadget of the Month Maret 2024

0
diva's favourite gadget maret 2024

Gadgetdiva.idDiva’s Favourite Gadget of the Month bulan Maret 2024 menghadirkan empat rekomendasi perangkat canggih yang bisa dibawa kemana-mana. Mulai dari tablet, sampai TWS.

Nah, bulan Maret 2024 ini, Diva’s Favourite Gadget jatuh kepada smartphone gaming dengan harga terjangkau. Lengkap dengan prosesor Mediatek Helio G99, dan AMOLED 120Hz.

Lalu apa saja Diva’s Favourite Gadget untuk Maret 2024 ini?

diva's favourite gadget
Infinix Note 40

Diva’s Favourite Gadget : Infinix Note 40

Smartphone ini membawa teknologi pengisian daya All-Round FastCharge 2.0, didukung dengan cip manajemen daya khusus, Cheetah X1 untuk skenario isi daya lebih efisien dan optimal. Perangkat ini mendukung teknologi 20W Wireless MagCharge, mirip seperti teknologi MagSafe yang diusung smartphone Apple.

Infinix Note 40 tampil dalam desain layar seluas 6,78 inci 120Hz AMOLED dengan keempat sisi bezel tipis, serta mendukung fast charging 45W dengan Bypass Charging alias bisa isi daya perangkat langsung tanpa menggunakan baterai.

Urusan kamera, perangkat ini dibekali kamera utama 108MP yang mendukung 3x lossless zoom. Untuk mendukung kinerjanya, memakai cip MediaTek Helio G99 Ultimate 6nm dengan Active Halo Design khusus berupa lampu LED canggih di bodi belakangnya. Bisa berfungsi sebagai notifikasi dan menyala ketika sedang isi daya secara nirkabel.

Huawei MatePad 11.5 Papermatte Edition
Huawei MatePad 11.5 Papermatte Edition

Huawei Matepad 11.5 Papermatte

Tablet ini menawarkan pengalaman unik dengan permukaan layar bertekstur yang menyerupai lembaran kertas serta efek anti-glare yang minim pantulan cahaya, memberikan kenyamanan ekstra bagi mata saat digunakan untuk berkreasi, membaca, atau menikmati hiburan. Layar PaperMatte pada tablet ini merupakan teknologi layar tablet pertama di Indonesia yang dilengkapi sertifikasi keamanan TUV Rheinland Low Blue Light, Flicker Free, Reflection Free, serta SGS Low Visual Fatigue Premium Performance.

Dilengkapi dengan aneka fitur mutakhir, tablet ini juga memberi pengalaman komputasi yang cukup andal layaknya laptop sehingga mendukung kinerja mobile dengan lebih efisien dan optimal. Apalagi dipasarkan dengan kisaran harga Rp6 jutaan, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition menjadi solusi jitu pengganti laptop yang cocok untuk semua pengguna dengan berbagai hobi dan kebutuhan.

Galaxy A35 5G
Samsung Galaxy A35 5G

Samsung Galaxy A35 5G

Galaxy A35 5G dilengkapi dengan kemampuan nightography sehingga memungkinkan kamu untuk tetap berkonten dalam suasana redup. Didukung dengan 4x multi-readout, perangkat ini mampu mengurangi noise yang ada ketika memotret dalam kondisi gelap. Selain itu, Galaxy A35 5G juga memiliki Optical Image Stabilization (OIS) dan Video Digital Image Stabilization (VDIS) untuk mengurangi efek guncangan atau getaran tangan agar konten tetap stabil. Kamu juga bisa mengaktifkan fitur Super HDR Video yang mampu merekam momen silaturahmi Lebaran dengan true 12bit video. Diperkuat RAM 8GB dan kapasitas penyimpanan internal 128GB dan 256GB yang bisa diperluas dengan kartu memori eksternal MicroSD hingga 1TB.

Redmi Watch 4
Redmi Watch 4

Redmi Watch 4

Redmi Watch 4 dirancang menggunakan bingkai paduan alumunium. Perangkat turut dilengkapi dengan mahkota baja tahan karat dan tali yang mudah dilepas dengan cepat.
Di bagian layarnya, Redmi Watch 4 mengusung panel AMOLED persegi panjang bulat berukuran 1,97 ici. Layar LTPS 5Hz ini menawarkan refresh rate 60Hz dan tingkat kecerahan puncak mencapai 600 nits.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan