Honor Magic Flip Bakal Rilis Setelah Honor 200 Series

0
Honor Magic Flip
Honor Magic6 Pro

Gadgetdiva.id — Honor dirumorkan tengah mengerjakan ponsel lipatnya dengan desain clamshell di pasar China. Ponsel itu dinamakan Honor Magic Flip.

Honor Magic Flip dirumorkan akan rilis setelah Honor 200 Series mendarat. Informasi tersebut disampaikan oleh sebuah akun Weibo bernama Wangzai know-it-all.

“Honor Magic Flip dikatakan akan rilis setelah Honor 200 Series,” tulis akun tersebut dikutip dari Gizmochina, Rabu (24/4).

Ponsel Honor Magic Flip sendiri merupakan smartphone lipat pertama besutan Honor. Hanya saja bocoran spesifikasi dari perangkat tersebut belum terlihat.

Bocoran Singkat Honor Magic Flip

Berdasarkan render tiruan yang terungkap seputar Honor Magic Flip, perangkat diperkirakan bakal menggunakan layar eksternal seperti Motorola Razr 40 Ultra. Ponsel diharapkan mengusung dua kamera dan menggunakan material kulit di bagian belakangnya.

Honor Magic Flip
Render Honor Magic Flip

Untuk baterainya, Honor Magic Flip akan membawa kapasitas sebesar 4.500mAh. Perangkat akan memulai debutnya pada akhir Q2 2024 atau sekitar bulan Juni mendatang.

 

Honor sendiri nampaknya akan merilis dua ponsel lipat di paruh kedua tahun ini. Kemungkinan besar di antaranya ialah Magic V3 dan V Purse 2.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan