Gadget

iPhone 16 Series Bakal Ganti Warna Biru, Lebih Girly

post-img

Source : Foto: Unsplash

GadgetDivaApple sepertinya akan mengganti salah satu warna dari iPhonen16 Series. Yes, warna biru iPhone akan diganti menjadi lebih girly, yakni warna merah jambu atau pink.

Hal ini diungkap dari prediksi yang dipaparkan oleh analis paling akurat terkait iPhone, Ming - Chi Kuo. Dalam cuitannya di X, Kuo memberikan prediksi jika warna yang akan dikenakan iPhone 16 Series tidak akan jauh berbeda.

iPhone 16 Pro Max Siap Pecahkan Rekor dengan Fitur dan Inovasi Terbaru

Dilansir melalui Phone Arena, Senin, 20 Mei 2024, analis dari TF International itu memprediksi salah satu warna di iPhone 16 Pro dan Pro Max akan berubah, dari warna biru menjadi pink. 

"iPhone 16 pro dan 16 Pro Max akan tersedia dengan balutan warna Hitam, Putih atau Silver, Abu-abu atau Natural Titanium, serta Rose (pink)," cuit Ming-chi Kuo.

iPhone 6s Rose Gold

Source : Unsplash

Ini merupakan yang pertama kalinya dalam sejarah Apple. Pasalnya, warna pink biasanya tidak pernah ada di dalam jajaran iPhone Pro dan Pro Max. Biasanya, kedua seri teratas iPhone itu dibalut dengan warna Hitam, Abu-abu, Silver, dan Titanium Blue.

Lain halnya dengan iPhone 16 dan iPhone 16 Plus. Kedua varian terendah Apple itu akan tersedia dengan warna yang lebih variatif, tanpa warna kuning. Varian warna iPhone 16 dan 16 Plus adalah Hitam, Hijau, Pink, Biru dan Silver. Padahal, sebelumnya, iPhone 15 dan 15 Plus punya warna kuning. Lengkapnya, warna varian tersebut terdiri dari Biru, Pink, Kuning, Hijau dan Hitam.

Jika Kuo benar tentang pilihan warna iPhone non-Pro 2024, Putih adalah warna yang akan digantikan oleh Kuning. Analis TF International menambahkan bahwa Apple mungkin memberi nama berbeda pada warna yang digunakan sebelumnya meskipun warnanya sama. 

Ini pertama kalinya seri Pro menyertakan Rose. Secara tidak langsung membawa kembali kenangan akan kegembiraan warna Rose Gold yang dibawa ke iPhone pada tahun 2015 ketika iPhone 6s dan iPhone 6s Plus ditawarkan dalam warna tersebut.

Meskipun banyak yang berpendapat bahwa iPhone 6s Rose Gold diciptakan untuk menarik pembeli iPhone wanita, warna tersebut dipromosikan oleh Apple sebagai warna yang memberikan tampilan berkelas dan mewah pada ponsel tersebut.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

Kreativitas Tak Bisa Dihancurkan: Samsung Sindir Iklan Apple iPad Pro
Gadget

Kreativitas Tak Bisa Dihancurkan: Samsung Sindir Iklan Apple iPad Pro

Samsung sindir Apple iPad Pro dalam iklan terbaru, klaim kreativitas tidak bisa dihancurkan dengan m..

iPhone 16 Pro Max Siap Pecahkan Rekor dengan Fitur dan Inovasi Terbaru
Gadget

iPhone 16 Pro Max Siap Pecahkan Rekor dengan Fitur dan Inovasi Terbaru

iPhone 16 Pro Max siap untuk memecahkan rekor baru dunia gadget dengan fitur dan inovasi terbaru dar..

Bawa Fitur Tebaru, iQOO Z9x 5G Rilis di India
Gadget

Bawa Fitur Tebaru, iQOO Z9x 5G Rilis di India

iQOO resmi mengumumkan kedatangan Z9x 5G ke pasar India. Ponsel ini menargetkan segmen menengah ke b..

Apple Dikabarkan Siap Produksi Panel Layar iPhone 16 Bulan Depan
Gadget

Apple Dikabarkan Siap Produksi Panel Layar iPhone 16 Bulan Depan

Apple dikabarkan akan memulai produksi panel layar untuk iPhone 16 pada bulan depan, menandai langka..


;