Gadget

POCO Bersiap Masuki Pasar Tablet Pada 23 Mei Mendatang

post-img

Source : Gizmochina

GadgetDivaPOCO dikabarkan tengah bersiap untuk memasuki pasar tablet pada 23 Mei 2024 mendatang. Perusahaan akan meluncurkan tablet pertama mereka pada perilisan smartphone POCO F6 dan POCO F6 Pro.

Situs resmi POCO telah mengungkap teaser seputar tablet yang akan diluncurkannya ini. Kendati, perusahaan tak mengungkap detail lebih lanjut terkait perangkat tersebut dalam akun media sosialnya.

Tablet pertama POCO ini akan disebut dengan nama POCO Pad. Rumornya perangkat tersebut akan menjadi versi rebranding dari Redmi Pad Pro yang baru saja diumumkan beberapa waktu lalu.

Jika informasi tersebut benar adanya, maka POCO Pad diperkirakan bakal menggunakan layar dengan penl IPS berukuran 12,1 inci. Layarnya ini akan dilengkapi dengan teknologi refresh rate 120Hz.



Sementara, pada dapur pacunya, POCO Pad akan mengusung chipset Qualcomm 7s Gen 2. Tablet ini akan membawa kamera belakang 8MP dan kamera depan 8MP untuk melakukan selfie maupun panggilan video.

Lebih lanjut, tablet akan turut dilengkapi dengan quar-speaker alias empat speaker yang mengusung teknologi Dolby Atmos. Sehingga, diklaim dapat membawa pengalaman suara yang lebih imersif.

Pada baterainya, POCO Pad akan membawa kapasitas sebesar 10.000mAh. Kapasitas baterai ini akan didukung oleh pengisian daya cepat sebesar 33W.

Di samping itu, Redmi Pro telah muncul di Google Play Console. Mengindikasikan bahwa perangkat akan segera hadir di pasar global dalam waktu dekat. Demikian laporan yang dikutip dari Gizmochina pada Senin (20/5).

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

iPhone 16 Series Bakal Ganti Warna Biru, Lebih Girly
Gadget

iPhone 16 Series Bakal Ganti Warna Biru, Lebih Girly

Apple sepertinya akan mengganti salah satu warna dari iPhonen16 Series. Yes, warna biru iPhone akan ..

Kreativitas Tak Bisa Dihancurkan: Samsung Sindir Iklan Apple iPad Pro
Gadget

Kreativitas Tak Bisa Dihancurkan: Samsung Sindir Iklan Apple iPad Pro

Samsung sindir Apple iPad Pro dalam iklan terbaru, klaim kreativitas tidak bisa dihancurkan dengan m..

iPhone 16 Pro Max Siap Pecahkan Rekor dengan Fitur dan Inovasi Terbaru
Gadget

iPhone 16 Pro Max Siap Pecahkan Rekor dengan Fitur dan Inovasi Terbaru

iPhone 16 Pro Max siap untuk memecahkan rekor baru dunia gadget dengan fitur dan inovasi terbaru dar..

Bawa Fitur Tebaru, iQOO Z9x 5G Rilis di India
Gadget

Bawa Fitur Tebaru, iQOO Z9x 5G Rilis di India

iQOO resmi mengumumkan kedatangan Z9x 5G ke pasar India. Ponsel ini menargetkan segmen menengah ke b..


;