Gadget

OPPO Sediakan Booth “Crush Challenge” di acara OPPO Smailing Tour Travel Fair

post-img

Source : OPPO

GadgetDiva –  Ribuan konsumen OPPO menunjukkan antusiasme yang luar biasa dengan mengunjungi booth "Crush Challenge" di acara OPPO Smailing Tour Travel Fair Emporium Mall Pluit Jakarta untuk menguji ketahanan OPPO A60. Smartphone ini berhasil melewati lebih dari 2293 uji coba memecahkan kacang walnut dan masih berfungsi normal hingga saat ini, menjadikannya perangkat paling kuat dan andal dalam menghadapi situasi ekstrim. 

Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, menyatakan kebanggaannya atas respons positif konsumen terhadap uji ketahanan OPPO A60 dalam "Crush Challenge". Dirancang untuk pengguna aktif dan dinamis, OPPO A60 hadir dengan ketahanan luar biasa dan fitur canggih seperti Splash Touch, menjadikannya pilihan utama di kelasnya.

HP Lipat Baru Huawei Diramal Hadir Pertengahan Tahun Ini

Booth "Crush Challenge" berhasil menarik perhatian ribuan pengunjung yang ingin menguji kehebatan OPPO A60. Mereka puas dengan performa dan ketahanan smartphone ini, karena tidak hanya handal untuk pemakaian sehari-hari, tetapi juga cocok untuk penggunaan jangka panjang.

Tidak hanya konsumen, influencer dan content creator turut mencoba kekuatan OPPO A60, termasuk Robby Purba yang mengikuti "Crush Challenge" di acara pembukaan OPPO Experience Store Palembang Indah Mall. Dibekali sertifikasi Standar Militer MIL-STD-810H, OPPO A60 menawarkan ketahanan terhadap benturan tinggi tanpa mengorbankan estetika pada desainnya.

Dengan rating IP54 dan fitur Splash Touch, OPPO A60 tetap aman dan pengalaman navigasi lancar bahkan saat dalam kondisi basah. Layar ultra cerah 950-nit memastikan pengalaman visual yang imersif di segala kondisi.

Dengan memori besar RAM 8GB dan ROM 128GB, OPPO A60 dapat menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar. Baterai 5.000mAh yang tahan lama ditambah Pengisian Cepat 45W SUPERVOOC™ menjadikan OPPO A60 sebagai pilihan yang dapat diandalkan untuk menemani aktivitas sehari-hari.

OPPO A60 tersedia dalam warna Biru Ombak dan Ungu Malam dengan harga Rp2.599.000. Konsumen dapat membelinya di Shopee sejak 17 Mei 2024 dan menikmati keuntungan eksklusif seperti cicilan mulai dari Rp282.000 dan gratis membership Vidio selama 1 bulan.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Bawa Performa Gaming Kelas Turnamen,  Infinix GT 20 Pro 5G Resmi Meluncur di Indonesia
Gadget

Bawa Performa Gaming Kelas Turnamen, Infinix GT 20 Pro 5G Resmi Meluncur di Indonesia

Dengan tagline "Gaming Beast HypeAbis", Infinix resmi memperkenalkan Infinix GT 20 Pro 5G dalam acar..

HP Lipat Baru Huawei Diramal Hadir Pertengahan Tahun Ini
Gadget

HP Lipat Baru Huawei Diramal Hadir Pertengahan Tahun Ini

Sebuah bocoran menyatakan bahwa Huawei diperkirakan bakal meluncurkan HP lipat terbarunya tahun ini...

Huawei Watch Fit 3 Mendarat di RI, Harga Rp. 2 Jutaan
Gadget

Huawei Watch Fit 3 Mendarat di RI, Harga Rp. 2 Jutaan

HUAWEI FIT 3 mengusung konsep desain Fashion Squared. Membuatnya tampil dengan layar lebih persegi d..

iQOO Z9 Series Resmi Masuk RI, Harga Mulai Rp. 3 Jutaan
Gadget

iQOO Z9 Series Resmi Masuk RI, Harga Mulai Rp. 3 Jutaan

iQOO Z9 Series masuk ke Indonesia dengan harga mulai Rp. 3 jutaan. Perangkat mengunggulkan performa...


;