Gadget

Redmi Pad Pro Meluncur Global Pakai Snapdragon 7s Gen 2

post-img

Source : Gizmochina

GadgetDivaXiaomi resmi memboyong tablet dari lini seri Redmi Pad ke pasar global. Perangkat tersebut ialah Redmi Pad Pro yang menjalankan chipset Snapdragon 7s Gen 2.

Redmi Pad Pro meluncur di pasar Eropa. Perangkat telah muncul di situs web merek UE & Inggris dan telah tersedia untuk dipesan dan dibeli dengan harga penawaran awal.

Tablet Redmi Pad Pro mengusung panel layar LCD dengan ukuran 12,1 inci. Perangkat ini menawarkan resolusi 2560 x 1600 piksel dengan kerapatan piksel 249ppi. Layarnya ini memiliki rasio screen-to-body sebesar 83,6% yang dilengkapi dengan refresh rate 120Hz.

Panel layar ini menawarkan rasio kontras 1500:1 dengan warna sekitar 67,7 miliar dan kecerahan puncak hingga 600 nits. Panel tersebut juga menawarkan 4096 tingkat kecerahan, peredupan DC dan dukungan Dolby Vision. Plus, telah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3.

Pada dapur pacunya, Redmi Pad Pro menjalankan Snapdragon 7s Gen 2 dengan clock speed mencapai 2.4GHz. Perangkat mengusung konfigurasi RAM 6GB + 128GB / 8GB + 256GB serta dapat diperluas menggunakan kartu MicroSD.



Kapasitas baterainya sebesar 10.000MAh dan dipadukan dengan pengisian daya cepat 33W. Sedangkan, untuk audionya, tablet ini membawa empat speaker Dolby Atmos dan dua mikforon. Sedangkan untuk perangkat lunak, ia menggunakan sistem operasi HyperOS berbasis Android-14.

Di sisi kamera, Redmi Pad Pro mengusung sensor 8MP dengan konektivitas Wi-Fi 6, Bluetooth 5.2 yang mendukung codec AAC/SBC/aptX/aptX-HD/aptX-adaptive, dan jack audio 3.5mm. Tablet memiliki lapisan logam unibodi dengan berat 571 gram.

Melansir dari Gizmochina, belum diketahui berapa harga yang ditawarkan untuk Redmi Pad Pro ini. Penasaran nggak sih, Paradiva?

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

OPPO Reno 12 Pro Muncul di TENAA, Begini Bocoran Spesifikasinya
Gadget

OPPO Reno 12 Pro Muncul di TENAA, Begini Bocoran Spesifikasinya

OPPO Reno 12 Series dijadwalkan akan meluncur pada 23 Mei 2024 besok. Salah satu perangkat yang diba..

Microsoft Luncurkan Surface Pro 11 dan Laptop 7, Saingi Macbook Air?
Gadget

Microsoft Luncurkan Surface Pro 11 dan Laptop 7, Saingi Macbook Air?

Kedua laptop Microsoft Surface Pro 11 dan Laptop 7 telah dilengkapi dengan kemampuan AI dan Copilot+..

iQOO TWS 1e Turut Diboyong ke Indonesia, Intip Spesifikasinya
Gadget

iQOO TWS 1e Turut Diboyong ke Indonesia, Intip Spesifikasinya

iQOO TWS 1e turut masuk ke Indonesia. TWS ini telah dilengkapi dengan fitur ANC dan dibanderol denga..

2 HP Baru Vivo Y200 dan Y200 GT Debut di China, Pakai Kamera 50MP
Gadget

2 HP Baru Vivo Y200 dan Y200 GT Debut di China, Pakai Kamera 50MP

Baru-baru ini, Vivo mengumumkan dua ponsel dari seri Y di China. Perangkat tersebut ialah Vivo Y200t..


;