Gadget

Febby Rastanty dan Angga Yunanda Ungkap Fitur Favorit dari HUAWEI WATCH FIT 3

post-img

Source : Nadhira Aliya Nisriyna/Gadgetdiva.id

GadgetDivaFebby Rastanty dan Angga Yunanda turut memeriahkan acara peluncuran HUAWEI WATCH FIT 3 yang berlangsung pada Selasa (21/5) lalu. Mereka turut membeberkan fitur-fitur favorit yang dibawa oleh smartwatch tersebut.

Sebagai seseorang yang gemar berolahraga, Febby Rastanty mengaku bahwa dirinya sangat terbantu dengan fitur Stay Fit yang dibawa oleh HUAWEI WATCH FIT 3. Sebab, perangkat tersebut tak hanya memungkinkannya memantau aktivitas olahraga, namun juga dapat mengukur nutrisi dan kalori yang masuk ke dalam tubuhnya.

"Fitur yang paling sering aku pakai, fitur Stay Fit karena aku memang rutin ikutan race marathon dan lain-lain. Jadi memang, aku harus menjaga tubuhku, menjaga nutrisi yang masuk ke tubuh aku. Cara memantaunya tuh aku review kalori in take itu dari Stay Fit," ungkap aktris dan penyanyi Febby Rastanty dalam acara peluncuran HUAWEI WATCH FIT 3 yang berlangsung di Jakarta, Selasa.



Huawei membawa beragam peningkatan untuk fitur Stay Fit. Kini, fitur tersebut dapat digunakan untuk memonitor secara tepat berapa jumlah gula, protein, hingga lemak yang telah masuk ke dalam tubuh.

Bagi Febby, WATCH FIT 3 adalah all-in-one device yang tak hanya dapat digunakannya untuk berbagai aktivitas olahraga dan pemantauan kesehatan. Namun juga, dapat disesuaikan dengan gaya berpakaiannya.

"Kadangkan kalau smartwatch lain, desainnya kurang tapi appsnya ok. ada yang appsnya kurang tp desainnya ok. Menurut aku, kalau ini (WATCH FIT 3 ) udah ada dalam satu jam. Desainnya ok, aku bisa pakai baju yang lumayan semi-formal tapi tetep bisa pakai jam ini, aku bisa pakai juga buat aktivitas sehari-hari, olahraga," imbuh dia.

Soal pilihan warna strap, Febby paling suka warna Pink sesuai dengan warna kegemarannya. Perempuan berusia 27 tahun ini menjelaskan kalau warna strap ini juga dapat disesuaikan dengan watch face yang digunakannya serta bahannya yang terbuat fluoroelastomer sehingga cocok digunakan untuk berolahraga.

Baca Juga :

author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Vivo Y200 Pro Usung Desain Super Slim dan Layar Melengkung
Gadget

Vivo Y200 Pro Usung Desain Super Slim dan Layar Melengkung

Melengkapi jajaran Y200 Series, Vivo kembali meluncurkan varian terbaru dari seri tersebut di India...

Redmi Pad Pro Meluncur Global Pakai Snapdragon 7s Gen 2
Gadget

Redmi Pad Pro Meluncur Global Pakai Snapdragon 7s Gen 2

Xiaomi resmi memboyong tablet dari lini seri Redmi Pad ke pasar global. Perangkat tersebut ialah Red..

OPPO Reno 12 Pro Muncul di TENAA, Begini Bocoran Spesifikasinya
Gadget

OPPO Reno 12 Pro Muncul di TENAA, Begini Bocoran Spesifikasinya

OPPO Reno 12 Series dijadwalkan akan meluncur pada 23 Mei 2024 besok. Salah satu perangkat yang diba..

Microsoft Luncurkan Surface Pro 11 dan Laptop 7, Saingi Macbook Air?
Gadget

Microsoft Luncurkan Surface Pro 11 dan Laptop 7, Saingi Macbook Air?

Kedua laptop Microsoft Surface Pro 11 dan Laptop 7 telah dilengkapi dengan kemampuan AI dan Copilot+..


;