Gadget

Antusias Tinggi, OPPO A60 Kini Tersedia di Seluruh OPPO Store Indonesia

post-img

Source : OPPO Indonesia

GadgetDiva – Sejak  secara resmi diperkenalkan pada tanggal 17 Mei yang lalu, OPPO A60 langsung menerima sambutan positif serta antusiasme tinggi dari para konsumen. Smartphone ini berhasil memperkuat posisinya sebagai perangkat paling tahan banting di segmen pasarannya, bahkan menjadi favorit di kalangan pengguna.

Saat ini, OPPO A60 telah tersedia di Indonesia dengan harga resmi Rp2.599.000, dan dapat dibeli secara langsung di seluruh OPPO Gallery, OPPO Experience Store, serta mitra resmi OPPO Indonesia. Untuk pembelian secara online, OPPO A60 tersedia di platform Shopee dengan promo cicilan mulai dari Rp282.000.

Bocor! Ini Jajaran Perangkat yang Diboyong Samsung ke Galaxy Unpacked

Kehadiran OPPO A60 sukses mengguncang industri smartphone dengan kekuatan tahan bantingnya yang telah terbukti melalui lebih dari dua ribu konsumen yang mengikuti instalasi "Crush Challenge" di Emporium Pluit Mall Jakarta.

Dalam tantangan ini, konsumen diberi kesempatan untuk menguji keandalan OPPO A60 dengan memecahkan kacang walnut, hasilnya membuat mereka terkesan dengan keadaan OPPO A60 yang tetap utuh dan berfungsi normal.

OPPO A60 sendiri telah dilengkapi dengan sertifikasi Standar Militer MIL-STD-810H yang menawarkan kekuatan tahan banting yang luar biasa, cocok bagi konsumen yang membutuhkan perangkat tangguh tanpa mengorbankan tampilan mewah.

Dengan rating IP54 yang anti debu dan tahan percikan air, ditambah dengan fitur Splash Touch, OPPO A60 dapat tetap aman dan mudah digunakan bahkan saat terkena cipratan air, memberikan pengalaman navigasi yang lancar dalam berbagai kondisi.

Melihat antusiasme konsumen yang tinggi, OPPO memberikan kesempatan bagi konsumen di Tangerang dan Medan untuk menguji langsung kekuatan OPPO A60 melalui instalasi "Crush Challenge" yang diselenggarakan di OPPO Experience Store Summarecon Mall Serpong, AEON Mall BSD, dan Plaza Medan Fair mulai tanggal 23 Mei 2024.

Konsumen yang mengikuti "Crush Challenge" OPPO A60 berkesempatan memenangkan hadiah total 5 unit OPPO A60 dengan cara mengikuti langkah-langkah mudah seperti mengunjungi booth "Crush Challenge", merekam video atau foto saat mencoba tantangan tersebut, dan membagikannya di media sosial dengan tag @OPPOIndonesia serta menggunakan hashtag #OPPOA60LayarKuat & #OPPOA60CrushChallenge.

OPPO A60 juga menawarkan layar ultra terang 950-nit yang memberikan pengalaman visual yang imersif untuk menonton video, bermain game, atau bekerja di luar ruangan.

Dengan memori besar RAM 8GB dan ROM 128GB, OPPO A60 mampu menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan tanpa kendala, mendukung produktivitas dan hiburan pengguna sepanjang hari.

Baterai 5.000mAh yang tahan lama serta fitur Pengisian Cepat 45W SUPERVOOC memastikan OPPO A60 selalu siap menemani aktivitas konsumen tanpa khawatir kehabisan daya di tengah kesibukan harian.

Dengan keunggulan yang menjadi favorit konsumen, OPPO A60 adalah pilihan tepat di segmen smartphone menengah ke atas, menawarkan kombinasi yang sempurna antara ketahanan, performa, dan desain premium.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

OPPO Experience Store Hadir di AEON MALL Deltamas
Gadget

OPPO Experience Store Hadir di AEON MALL Deltamas

OPPO kembai membuka Experience Store terbarunya pada Rabu (22/5). Toko ini berlokasi di AEON MALL De..

Bocor! Ini Jajaran Perangkat yang Diboyong Samsung ke Galaxy Unpacked
Gadget

Bocor! Ini Jajaran Perangkat yang Diboyong Samsung ke Galaxy Unpacked

Perhelatan Samsung Galaxy Unpacked semakin dekat, jajaran produk yang akan diboyongnya pun terungkap..

Febby Rastanty dan Angga Yunanda Ungkap Fitur Favorit dari HUAWEI WATCH FIT 3
Gadget

Febby Rastanty dan Angga Yunanda Ungkap Fitur Favorit dari HUAWEI WATCH FIT 3

Febby Rastanty mengaku terbantu dengan fitur Stay Fit. Sedangkan, Angga Yunanda lebih menyukai desai..

Vivo Y200 Pro Usung Desain Super Slim dan Layar Melengkung
Gadget

Vivo Y200 Pro Usung Desain Super Slim dan Layar Melengkung

Melengkapi jajaran Y200 Series, Vivo kembali meluncurkan varian terbaru dari seri tersebut di India...


;