Gadget

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera Digital Mirrorless dan Dua Lensa Terbaru

post-img

Source : FujiFilm

GadgetDiva –  FUJIFILM Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran dua kamera digital mirrorless terbaru serta dua lensa ganda terbaru ke pasar Indonesia. Kedua kamera tersebut adalah FUJIFILM X-T50 dan FUJIFILM GFX100S II, sedangkan lensa yang diperkenalkan adalah FUJINON XF16-50mmF2.8-4.8 R LM WR dan FUJINON GF500mmF5.6 R LM OIS. Peluncuran keempat produk ini menandai komitmen FUJIFILM Indonesia untuk terus meningkatkan kualitas dan fleksibilitas dalam dunia fotografi.

Masato Yamamoto, Presiden Direktur FUJIFILM Indonesia, menyatakan bahwa peluncuran jajaran teknologi terbaru ini adalah bukti dari dedikasi perusahaan terhadap kualitas, inovasi, dan desain yang berfokus pada kebutuhan pengguna.

OPPO Experience Store Hadir di AEON MALL Deltamas

Melalui berbagai inovasi seperti X-T50 dengan portabilitas dan kualitas gambar yang menakjubkan, GFX100S II yang menetapkan standar baru dalam resolusi tinggi, serta lensa XF16-50mm dan GF500mm yang meningkatkan kreativitas, FUJIFILM berkomitmen untuk menghadirkan teknologi fotografi yang menginspirasi masyarakat Indonesia.

FUJIFILM X-T50, sebagai bagian dari seri X terbaru, menggabungkan kualitas gambar yang tinggi dengan portabilitas yang luar biasa. Kamera mirrorless ringkas ini dilengkapi dengan sensor "X-Trans™ CMOS 5 HR" dengan resolusi hingga 40,2MP, serta fitur pencahayaan belakang dan mesin "X-Processor 5" berkecepatan tinggi. Dengan fitur stabilisasi gambar in-body 5-AXIS hingga 7,0 stops dan dial Simulasi Film yang unik, X-T50 memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengubah warna gambar sesuai keinginan.

Sementara FUJIFILM GFX100S II, edisi terbaru dari seri GFX, hadir dengan sensor format besar beresolusi hingga 102MP. Kamera ini mengintegrasikan sensor "GFX 102MP CMOS II" dan "X-Processor 5" untuk menghasilkan resolusi gambar dan rentang dinamis yang luar biasa.

Dengan bobot bodi sekitar 883 gram, GFX100S II merupakan kamera teringan di antara seri GFX lainnya. Dilengkapi dengan sistem deteksi subjek berbasis AI dan stabilisasi gambar in-body 5-AXIS hingga 8,0 stops, GFX100S II mampu menangkap subjek yang bergerak dengan baik bahkan dalam kondisi pencahayaan minim.

Adapun lensa FUJINON XF16-50mmF2.8-4.8 R LM WR merupakan lensa zoom standar baru yang menawarkan rentang fokus dinamis dari wide-angle hingga telefoto medium. Dengan desain ringkas dan bobot hanya 240 gram, lensa ini menjadi yang paling ringan di kelasnya.

Sementara itu, FUJINON GF500mmF5.6 R LM OIS WR hadir dengan kemampuan super telefoto dan dilengkapi dengan fitur telekonverter yang memperpanjang jangkauan focal length hingga 700mm.

Peluncuran keempat produk ini menegaskan komitmen FUJIFILM Indonesia dalam menghadirkan solusi fotografi yang tidak tertandingi, meningkatkan kreativitas dan kenyamanan bagi para pengguna di Indonesia. Informasi lebih lanjut mengenai harga dan ketersediaan produk di Indonesia akan segera diumumkan pada bulan Juni mendatang.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Antusias Tinggi, OPPO A60 Kini Tersedia di Seluruh OPPO Store Indonesia
Gadget

Antusias Tinggi, OPPO A60 Kini Tersedia di Seluruh OPPO Store Indonesia

Saat ini, OPPO A60 telah tersedia di Indonesia dengan harga resmi Rp2.599.000, dan dapat dibeli seca..

OPPO Experience Store Hadir di AEON MALL Deltamas
Gadget

OPPO Experience Store Hadir di AEON MALL Deltamas

OPPO kembai membuka Experience Store terbarunya pada Rabu (22/5). Toko ini berlokasi di AEON MALL De..

Bocor! Ini Jajaran Perangkat yang Diboyong Samsung ke Galaxy Unpacked
Gadget

Bocor! Ini Jajaran Perangkat yang Diboyong Samsung ke Galaxy Unpacked

Perhelatan Samsung Galaxy Unpacked semakin dekat, jajaran produk yang akan diboyongnya pun terungkap..

Febby Rastanty dan Angga Yunanda Ungkap Fitur Favorit dari HUAWEI WATCH FIT 3
Gadget

Febby Rastanty dan Angga Yunanda Ungkap Fitur Favorit dari HUAWEI WATCH FIT 3

Febby Rastanty mengaku terbantu dengan fitur Stay Fit. Sedangkan, Angga Yunanda lebih menyukai desai..


;