Gadget

POCO F Series Siap Buka Segmen Pasar Flagship yang Baru

post-img

Source : POCO

GadgetDiva –  POCO kembali menyiapkan gebrakan baru dengan meluncurkan seri terbarunya, POCO F6. Dengan peningkatan performa dan pengalaman yang signifikan, seri ini ditujukan untuk memuaskan berbagai kalangan, termasuk para gamer hardcore, pecinta fotografi, dan penggemar teknologi.

POCO F6 Pro, didukung oleh chipset andal Snapdragon® 8 Gen 2, menawarkan performa unggul dan menjadi ponsel flagship serbaguna. Layar AMOLED WQHD+ 120Hz Flow 6,67 inci dengan bezel super tipis memberikan pengalaman visual yang sangat mengasyikkan.

Antusias Tinggi, OPPO A60 Kini Tersedia di Seluruh OPPO Store Indonesia

Sementara itu, POCO F6, sebagai flagship dalam hal performa, dilengkapi dengan Snapdragon® 8+ Gen 3 yang ditunggu-tunggu, WildBoost Optimization 3.0, dan LiquidCool Technology 4.0, yang dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik.

Tak hanya fokus pada smartphone, POCO juga memperkenalkan produk baru, yaitu tablet pertamanya, POCO Pad, yang dikembangkan untuk hiburan dan produktivitas. Dengan layar besar 12,1 inci 120Hz 2.5K dan desain portabel, POCO Pad menyediakan fitur-fitur yang dapat meningkatkan pengalaman dalam berbagai aktivitas.

POCO F6 Pro, sebagai inovasi terbaru, menawarkan tampilan dan kinerja yang mencerminkan standar flagship. Layarnya menggunakan WQHD+ 120Hz Flow AMOLED dengan resolusi 2K, memastikan gambar yang tajam dan pengalaman menonton yang imersif.

Dengan kekuatan chipset Snapdragon® 8 Gen 2 dan sistem operasi Xiaomi HyperOS, POCO F6 Pro memberikan kinerja yang dipercepat dan efisiensi daya yang lebih baik. Sistem sensor kamera terbaik POCO dan fitur-fitur kreatifnya, seperti Burst Mode 2.0 dan Ultra Night, memberikan hasil foto yang lebih jernih dan cerah, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang sulit.

Sementara POCO F6 menawarkan pengalaman bermain game yang superior dengan Snapdragon® 8+ Gen 3 dan teknologi pendukungnya, seperti WildBoost Optimization 3.0 dan LiquidCool Technology terbaru. Layar CrystalRes pertamanya di POCO F Series memberikan visual yang hidup dengan kecepatan refresh 120Hz dan resolusi 1,5K.

Ketersediaan Produk :

POCO F6 Pro akan tersedia dalam dua warna: Hitam dan Putih. Juga tersedia dalam tiga varian: 12GB+256GB, 12GB+512GB, dan 16GB +1TB.

POCO F6 tersedia dalam tiga warna menarik: Hitam, Hijau, dan Titanium.

Tersedia dalam varian 8GB + 256GB dan 12GB + 512GB.

POCO Pad tersedia dalam dua warna menarik: Abu-abu dan Biru.

Tersedia dalam varian: 8GB + 256GB.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera Digital Mirrorless dan Dua Lensa Terbaru
Gadget

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera Digital Mirrorless dan Dua Lensa Terbaru

FUJIFILM Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran dua kamera digital mirrorless terbaru serta ..

Antusias Tinggi, OPPO A60 Kini Tersedia di Seluruh OPPO Store Indonesia
Gadget

Antusias Tinggi, OPPO A60 Kini Tersedia di Seluruh OPPO Store Indonesia

Saat ini, OPPO A60 telah tersedia di Indonesia dengan harga resmi Rp2.599.000, dan dapat dibeli seca..

OPPO Experience Store Hadir di AEON MALL Deltamas
Gadget

OPPO Experience Store Hadir di AEON MALL Deltamas

OPPO kembai membuka Experience Store terbarunya pada Rabu (22/5). Toko ini berlokasi di AEON MALL De..

Bocor! Ini Jajaran Perangkat yang Diboyong Samsung ke Galaxy Unpacked
Gadget

Bocor! Ini Jajaran Perangkat yang Diboyong Samsung ke Galaxy Unpacked

Perhelatan Samsung Galaxy Unpacked semakin dekat, jajaran produk yang akan diboyongnya pun terungkap..


;