Gadget

3 Tips Bikin Catatan Fun dan Aesthetic Pakai Galaxy Tab S6 Lite

post-img

Source : Samsung

GadgetDiva –  Membuat catatan merupakan kegiatan penting bagi siswa dan mahasiswa. Namun, catatan yang standar dan seragam sering kali terasa membosankan, tidak menginspirasi untuk dibaca kembali. Agar hal ini tidak terjadi, kita dapat membuat catatan menjadi lebih menarik dengan menggunakan Galaxy Tab S6 Lite.

Menurut Annisa Maulina, Senior Manager Pemasaran Produk MX Samsung Electronics Indonesia, membuat catatan tidak hanya membantu dalam mengingat informasi, tetapi juga membantu dalam mengorganisir pikiran dan meningkatkan produktivitas.

Galaxy Ring Diperkirakan Bakal Dijual Mahal

Dengan Galaxy Tab S6 Lite, pengalaman membuat dan meninjau catatan menjadi lebih menyenangkan. Hal ini berkat S Pen yang nyaman digunakan dan aplikasi Samsung Notes yang disediakan. Dengan fitur-fitur ini, melihat atau membaca kembali catatan tidak akan terasa membosankan.

Salah satu rahasia dari pengalaman mencatat yang menyenangkan dengan Galaxy Tab S6 Lite adalah penggunaan S Pen dan aplikasi Samsung Notes. S Pen dirancang untuk memberikan presisi dan kenyamanan saat digunakan, sehingga pengguna dapat merasakan pengalaman mencatat yang mirip dengan menggunakan pena tradisional.

Source :gadgetdiva.id

Berikut adalah beberapa tips untuk memaksimalkan penggunaan Galaxy Tab S6 Lite dalam mencatat:

  1. Mulailah dengan Sederhana: Keluarkan tablet dari tas saat berada di kelas dan mulai menulis catatan menggunakan S Pen dan aplikasi Samsung Notes. Fitur Screen Off Memo memungkinkan pengguna untuk mencatat bahkan saat layar tablet dalam posisi off, sehingga sangat praktis.

  2. Buat Catatan dengan Estetika: Dengan S Pen, pengguna dapat menulis dengan berbagai mode pena yang diinginkan, mirip dengan menulis dengan alat tulis favorit di atas kertas. Pengguna juga dapat mengubah tulisan tangan menjadi teks dengan mudah. Selain itu, mereka dapat menambahkan warna dan elemen-elemen estetika lainnya untuk membuat catatan menjadi lebih menarik.

  3. Tambahkan Elemen Pendukung: Agar catatan tetap informatif dan mudah dipahami, pengguna dapat menambahkan gambar, video, atau membuat sketsa langsung di halaman Samsung Notes.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite menawarkan layar luas berukuran 10,4 inci dengan resolusi tinggi, sehingga membuat catatan menjadi lebih mudah ditinjau dan ruang mencatat menjadi lebih luas. Selain itu, tablet ini juga sangat portabel dan memiliki baterai yang tahan lama, sehingga cocok digunakan sehari-hari di kampus atau di tempat-tempat lainnya.

Dengan Galaxy Tab S6 Lite, aktivitas belajar dan mencatat menjadi lebih menyenangkan. Untuk pengalaman ekosistem Galaxy yang lengkap, konsumen dapat membeli Galaxy Tab S6 Lite bersama dengan Galaxy Buds FE dengan harga bundling spesial Rp 5.299.000 di toko online Samsung.com/id hingga 6 Juni 2024.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Apple Capai Kesepakatan dengan OpenAI untuk Sediakan Chatbot di iOS
Gadget

Apple Capai Kesepakatan dengan OpenAI untuk Sediakan Chatbot di iOS

Apple dikabarkan tengah menandatangani kesepakatan dengan OpenAI. Kedua belah pihak telah mencapai k..

Galaxy Ring Diperkirakan Bakal Dijual Mahal
Gadget

Galaxy Ring Diperkirakan Bakal Dijual Mahal

Kabar tersebut dibocorkan oleh Yogesh Brat yang mengungkap harga yang akan datang untuk Galaxy Ring ..

Galaxy Z Fold 6 Slim Kemungkinan Bakal Meluncur Bersama Galaxy S25
Gadget

Galaxy Z Fold 6 Slim Kemungkinan Bakal Meluncur Bersama Galaxy S25

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Samsung berencana untuk meluncurkan perangkat Galaxy Z Fold 6 Slim b..

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis
Gadget

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis

OPPO Reno 12 dan Reno 12 Pro diklaim membawa desain lebih tipis dibandingkan dengan pendahulunya...


;