Gadget

Xiaomi 15 Mau Tingkatkan Kinerja Lensa Kamera

post-img

Source : Gizmochina

GadgetDivaBocoran terkait Xiaomi 15 mulai beredar di internet. Smartphone itu disebut bakal membawa peningkatan pada lensa kameranya.

Xiaomi 15 dan Xiaomi 15 Pro telah muncul pada database IMEI. Berdasarkan daftar tersebut, Xiaomi 15 Pro akan dilengkapi dengan versi titanium dengan dukungan konektivitas satelit yang kemungkinan akan tersedia secara eksklusif di negara asalnya.

Baru-baru ini, tipster di Weibo dengan nama "Smart Pikachu" telah membagikan beberapa informasi terkait sistem kamera Xiaomi 15 Series. Menurutnya, perusahaan akan menawarkan kamera utama dengan bukaan diagfragma besar dengan panjang fokus penuh dengan seri flagship yang akan datang.

Seri tersebut akan dilengkapi dengan lensa yang ditingkatkan, terutama pada kamera makro, lampu LED dan fitur potrait. Nampaknya, kamera tersebut akan menggunakan sensor kamera OmniVision terbaru.

Lebih lanjut, bocoran tersebut juga menyatakan bahwa salah satu varian dari seri ini akan dirancang dengan menggunakan bahan keramik di penampang belakangnya. Selain itu, perangkat akan mengusung akmera 1 inci pada varian Ultra.

Di samping itu, Xiaomi diperkirakan akan kembali merilis model unggulannya secara terpisah setelah rilis varian standar dan pro. Sebagai gambaran, Xiaomi 14 dan 14 Pro akan diluncurkan pada bulan Oktober. Sedangkan, varian Xiaomi 14 Ultra akan hadir 4 bulan lebih awal.

Menurut Gizmochina, beberapa bocoran menyatakan bahwa Xiaomi 15 akan dilengkapi dengan teknologi sensor sidik jari ultrasonik yang menawarkan area pembukaan kunci lebih besar serta dapat membaca sidik jari meski dalam keadaan basah. Kemudian, perangkat juga diperkirakan bakal menjadi seri smartphone pertama yang menjalankan chipset Snapdragon 8 Gen 4.

Xiaomi 15 kemungkinan akan mengusung layar datar dengan resolusi 1.5K dan dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat 100W. Plus, baterai sebesar 5.000mAh.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

3 Tips Bikin Catatan Fun dan Aesthetic Pakai Galaxy Tab S6 Lite

author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Honor 200 Pro Pakai Snapdragon 8s Gen 3 Debut di China
Gadget

Honor 200 Pro Pakai Snapdragon 8s Gen 3 Debut di China

Honor meluncurkan jajaran smartphone terbaru di China. Salah satunya ialah Honor 200 Pro...

3 Tips Bikin Catatan Fun dan Aesthetic Pakai Galaxy Tab S6 Lite
Gadget

3 Tips Bikin Catatan Fun dan Aesthetic Pakai Galaxy Tab S6 Lite

Salah satu rahasia dari pengalaman mencatat yang menyenangkan dengan Galaxy Tab S6 Lite adalah pengg..

Apple Capai Kesepakatan dengan OpenAI untuk Sediakan Chatbot di iOS
Gadget

Apple Capai Kesepakatan dengan OpenAI untuk Sediakan Chatbot di iOS

Apple dikabarkan tengah menandatangani kesepakatan dengan OpenAI. Kedua belah pihak telah mencapai k..

Galaxy Ring Diperkirakan Bakal Dijual Mahal
Gadget

Galaxy Ring Diperkirakan Bakal Dijual Mahal

Kabar tersebut dibocorkan oleh Yogesh Brat yang mengungkap harga yang akan datang untuk Galaxy Ring ..


;