Gadget

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad

post-img

Source : POCO

GadgetDivaPOCO resmi meluncurkan tablet pertamanya pekan lalu bersama dengan POCO F6 dan F6 Pro. Perangkat tersebut bernama POCO Pad.

Secara sekilas, POCO Pad membawa tampilan seperti Redmi Pad Pro. Layar tersebut mengusung panel berjenis LCD dengan ukuran 12,1 inci dengan teknologi refresh rate 120Hz, rasio aspek 16:10, resolusi 2.5K, 68 miliar warna dan kecerahan puncak hingga 600nits.

Dari segi desain, POCO Pad membawa unibodi logam ramping dengan ketebalan 7,52mm dan berat 571 gram. Perangkat tersedia dalam warna Gray dan Blue.

Pada tingkat kecarahan layar yang lebih rendah, pengguna POCO Pad dapat menikmati pengalaman bebas kedipan dengan peredupan DC. Tablet ini diklaim dapat digunakan untuk multitasking dan hiburan.

POCO Pad membawa empat empat speaker dengan Dolby Atmos. Serta, layar yang mendukung Dolby Vision untuk kualitas gambar yang lebih tinggi saat streaming video.

Di bagian dapur pacunya, POCO Pad menjalankan chipset Snapdragon 7s Gen 2 yang digunakan pada POCO X6. Chipset tersebut ditemani dengan RAM 8GB dan ruang penyimpanan 256GB serta didukung oleh kartu microSD hingga 1,5TB.

Kapasitas baterainya sebesar 10.000mAh dengan teknologi pengisian daya 33W. Dengan pengisian daya selama 15 menit sudah cukup untuk pemutaran musik selama 26 jam.

Melansir dari GSMArena, POCO Pad tersedia dengan harga awal USD 300 atau sekitar Rp. 4,8 jutaan untuk varian RAM 8GB+256GB. Setelah promo peluncuran berakhir, Pad akan dijual dengan harga reguler USD 330 atau sekitar Rp. 5,3 jutaan.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Xiaomi 15 Mau Tingkatkan Kinerja Lensa Kamera

author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India
Gadget

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India

Samsung resmi meluncurkan smartphone Galaxy F55 5G di India. Perangkat tersebut mengusung tiga penga..

Xiaomi 15 Mau Tingkatkan Kinerja Lensa Kamera
Gadget

Xiaomi 15 Mau Tingkatkan Kinerja Lensa Kamera

Bocoran terkait Xiaomi 15 mulai beredar di internet. Smartphone itu disebut bakal membawa peningkata..

Honor 200 Pro Pakai Snapdragon 8s Gen 3 Debut di China
Gadget

Honor 200 Pro Pakai Snapdragon 8s Gen 3 Debut di China

Honor meluncurkan jajaran smartphone terbaru di China. Salah satunya ialah Honor 200 Pro...

3 Tips Bikin Catatan Fun dan Aesthetic Pakai Galaxy Tab S6 Lite
Gadget

3 Tips Bikin Catatan Fun dan Aesthetic Pakai Galaxy Tab S6 Lite

Salah satu rahasia dari pengalaman mencatat yang menyenangkan dengan Galaxy Tab S6 Lite adalah pengg..


;