Gadget

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR

post-img

Source : SHOKZ OPENFIT AIR

GadgetDiva – Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kedatangan SHOKZ OpenFit Air ke jaringan ritel Erajaya Group, yang akan tersedia untuk dipesan mulai 30 Mei 2024. OpenFit Air adalah earbuds nirkabel sejati dengan desain open-ear yang menawarkan pengalaman baru dalam mendengarkan musik sambil beraktivitas, dengan desain yang lebih kompak dan harga yang menarik.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, menyatakan, “Erajaya Active Lifestyle telah mendengarkan umpan balik dari pelanggan setia dan menjawab kebutuhan mereka yang aktif dalam berolahraga namun tetap ingin waspada terhadap situasi di sekitarnya dengan menghadirkan generasi terbaru TWS open-ear dari SHOKZ ini.”

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad

OpenFit Air mempertahankan desain earbud yang ringkas dan memungkinkan telinga bagian dalam tetap terbuka untuk tetap terhubung dengan lingkungan sekitar saat mendengarkan musik.

Bobotnya hanya 8,7 gram dan dilapisi dengan silikon yang ringan dan mengikuti bentuk telinga, sehingga nyaman dipakai sepanjang hari. Teknologi DirectPitch™ dan OpenBass™ mendukung pengalaman audio yang mendalam bagi pengguna.

Perangkat ini dapat digunakan hingga 28 jam secara keseluruhan, termasuk pengisian daya menggunakan kotak pengisi dayanya. Sertifikasi IP54 memastikan OpenFit Air tetap dapat beroperasi bahkan saat terkena cipratan air atau keringat.

Pemesanan OpenFit Air akan tersedia mulai 30 Mei hingga 7 Juni 2024 di eraspace.com dan Toko Resmi SHOKZ di Tokopedia, dengan menawarkan cashback sebesar Rp200.000. Produk akan mulai dikirim kepada pelanggan pada tanggal 8 Juni 2024. Sementara itu, penjualan langsung akan dimulai pada tanggal yang sama di gerai Urban Republic, Erafone, iBox, eraspace.com, dan Toko Resmi SHOKZ di Tokopedia.

OpenFit Air tersedia dalam tiga pilihan warna: pink, putih, dan hitam dengan harga Rp1.999.000. Produk ini memiliki garansi TAM hingga dua tahun. Pelanggan setia dapat mencoba produk ini dengan mengunjungi gerai Urban Republic terdekat mulai 15 Juni 2024.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera
Gadget

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

iPhone 16 Pro Max dikabarkan bakal mengusung dua sensor kamera baru. Salah satunya kamera berjenis u..

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad
Gadget

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad

POCO resmi meluncurkan tablet pertamanya pekan lalu bersama dengan POCO F6 dan F6 Pro. Perangkat ter..

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India
Gadget

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India

Samsung resmi meluncurkan smartphone Galaxy F55 5G di India. Perangkat tersebut mengusung tiga penga..

Xiaomi 15 Mau Tingkatkan Kinerja Lensa Kamera
Gadget

Xiaomi 15 Mau Tingkatkan Kinerja Lensa Kamera

Bocoran terkait Xiaomi 15 mulai beredar di internet. Smartphone itu disebut bakal membawa peningkata..


;