Gadget

Xiaomi Siapkan Varian Tablet Redmi Pad Pro 5G

post-img

Source : Gizmochina

GadgetDivaXiaomi dikabarkan tengah bersiap untuk merilis varian terbaru dari tablet Redmi Pad Pro 5G. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh CEO Lei Jun.

Varian terbaru Redmi Pad Pro 5G ini tentunya akan dilengkapi dengan konektivitas 5G. Yang mana belum tersedia sama sekali di China maupun global.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh CEO Xiaomi Lei Jun melalui akun Twitternya. Dia menyatakan bahwa pihaknya akan membawa tablet Redmi Pad Pro 5G untuk pengguna di pasar global.

Menurut laporan yang disampaikan oleh Gizmochina, Redmi Pad Pro 5G diperkirakan bakal menggunakan chipset Snapdragon 7s Gen 2 yang dilengkapi dengan dukungan 5G. Belum diketahui apakah mereka akan menggunakan perangkat keras yang sama dengan versi WiFi-Only.

Gizmochina

Source :gadgetdiva.id

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera


Di samping itu, Xiaomi baru saja merilis tablet Redmi Pad Pro di pasar global. Perangkat juga menjalankan chipset Snapdragon 7s Gen 2.

Tablet Redmi Pad Pro mengusung panel layar LCD dengan ukuran 12,1 inci. Perangkat ini menawarkan resolusi 2560 x 1600 piksel dengan kerapatan piksel 249ppi. Layarnya ini memiliki rasio screen-to-body sebesar 83,6% yang dilengkapi dengan refresh rate 120Hz.

Kapasitas baterainya sebesar 10.000MAh dan dipadukan dengan pengisian daya cepat 33W. Sedangkan, untuk audionya, tablet ini membawa empat speaker Dolby Atmos dan dua mikforon. Sedangkan untuk perangkat lunak, ia menggunakan sistem operasi HyperOS berbasis Android-14.

Di sisi kamera, Redmi Pad Pro mengusung sensor 8MP dengan konektivitas Wi-Fi 6, Bluetooth 5.2 yang mendukung codec AAC/SBC/aptX/aptX-HD/aptX-adaptive, dan jack audio 3.5mm. Tablet memiliki lapisan logam unibodi dengan berat 571 gram.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR
Gadget

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR

Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kedatangan SHOKZ OpenFit Air ke jaringan ritel Erajaya Group, y..

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera
Gadget

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

iPhone 16 Pro Max dikabarkan bakal mengusung dua sensor kamera baru. Salah satunya kamera berjenis u..

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad
Gadget

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad

POCO resmi meluncurkan tablet pertamanya pekan lalu bersama dengan POCO F6 dan F6 Pro. Perangkat ter..

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India
Gadget

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India

Samsung resmi meluncurkan smartphone Galaxy F55 5G di India. Perangkat tersebut mengusung tiga penga..


;