Gadget

EZVIZ Perkenalkan smart Camera Outdoor Terbarunya, EZVIZ EB8 4G

post-img

Source : EZVIZ

GadgetDiva –  EZVIZ memperkenalkan smart camera outdoor terbarunya, EZVIZ EB8 4G, yang menawarkan perlindungan 360 derajat 24/7 dengan koneksi sinyal 4G, memberikan kemudahan tanpa perlu mencari sumber daya listrik atau koneksi Wi-Fi. Ini memungkinkan penggunaan kamera ini di berbagai lokasi, seperti area tambak, peternakan, gudang, atau recreational vehicles seperti camper van.

Dalam paket pembelian EZVIZ EB8 4G, Anda akan mendapatkan unit kamera, kabel USB to USB Type-C, drill template untuk mounting bracket, mounting kit lengkap dengan sekrup, adaptor Nano SIM to Micro SIM, serta beberapa dokumen panduan.

Acer Swift Go 14 AI, Bawa Layar OLED dan Teknologi Canggih AI

EZVIZ mempertahankan desain khasnya dengan bentuk "orb" yang futuristik dan fungsional. Bagian depan kamera dilengkapi dengan lensa kamera, microphone, dan satu sensor, sementara bagian bawah lensa memiliki lampu indikator. Bagian bawah kamera menampung tombol reset, slot Micro SIM, dan MicroSD, serta port USB Type C untuk pengisian ulang perangkat.

Proses instalasi EZVIZ EB8 4G cukup sederhana, dengan bracket yang bisa dipasang ke dinding atau langit-langit, dan desain fleksibel yang memudahkan pengguna dalam melepas-pasang kamera. Pengguna juga dapat memanfaatkan modul solar panel untuk mengisi ulang baterai kamera, meningkatkan daya tahan.

Sebelum instalasi, tentukanlah lokasi pemasangan kamera dengan baik. Pastikan untuk memasang SIM Card dan MicroSD Card, serta menghubungkan panel surya jika digunakan. Setelah pemasangan selesai, aktifkan kamera dan hubungkan dengan aplikasi EZVIZ mobile untuk mengatur berbagai preset sebelum mulai menggunakan CCTV.

EZVIZ EB8 4G menawarkan beberapa keunggulan, termasuk desain yang tahan cuaca dengan konektivitas 4G dan kemampuan pengisian baterai melalui tenaga surya. Fitur deteksi cerdas membedakan gerakan manusia dan hewan, sementara resolusi 2K memberikan tampilan yang jernih, bahkan pada malam hari.

Integrasi dengan voice assistant seperti Google Assistant & Alexa juga memperkaya pengalaman pengguna. Secara keseluruhan, EZVIZ EB8 4G adalah solusi yang ideal untuk aktivitas outdoor, dengan harga Rp 3.599.000.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

EZVIZ DB2 Pro, Gatekeeper Cerdas Bantu Jaga Keamanan 24/7
Gadget

EZVIZ DB2 Pro, Gatekeeper Cerdas Bantu Jaga Keamanan 24/7

Perkembangan teknologi telah menghasilkan Doorbell nirkabel seperti EZVIZ DB2 Pro, yang mudah dipasa..

Acer Swift Go 14 AI, Bawa Layar OLED dan Teknologi Canggih AI
Gadget

Acer Swift Go 14 AI, Bawa Layar OLED dan Teknologi Canggih AI

Acer menghadirkan sebuah inovasi baru dengan peluncuran laptop terbarunya, yaitu Acer Swift Go 14 AI..

Xiaomi Siapkan Varian Tablet Redmi Pad Pro 5G
Gadget

Xiaomi Siapkan Varian Tablet Redmi Pad Pro 5G

Xiaomi dikabarkan tengah bersiap untuk merilis varian terbaru dari tablet Redmi Pad Pro 5G. Kabar te..

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR
Gadget

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR

Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kedatangan SHOKZ OpenFit Air ke jaringan ritel Erajaya Group, y..


;