Gadget

HUAWEI WATCH Fit 3 Terjual Lebih dari 10.000 Unit Hanya Dalam 1 Hari

post-img

Source : Huawei

GadgetDiva – Peluncuran HUAWEI WATCH Fit 3 pada 21 Mei 2024 lalu mendapat sambutan hangat di Indonesia, terbukti dengan penjualan mencapai 10.000 unit dalam satu hari. Smartwatch wearable ini tidak hanya menawarkan desain estetik, tetapi juga berbagai fitur dan teknologi terkini untuk mendukung gaya hidup sehat dan aktif penggunanya.

Dengan desain yang berbentuk persegi pertama kali dari Huawei, HUAWEI WATCH Fit 3 hadir dalam berbagai pilihan warna unik, mengikuti preferensi Gen Z yang suka personalisasi untuk meningkatkan penampilan mereka.

EZVIZ DB2 Pro, Gatekeeper Cerdas Bantu Jaga Keamanan 24/7

Huiler Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia, menegaskan bahwa Huawei memahami tingginya penggunaan wearable di kalangan anak muda, khususnya Gen Z, yang menunjukkan tingkat kesadaran yang semakin baik terhadap kualitas gaya hidup harian.

Huawei berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dengan teknologi terdepan, seperti HUAWEI WATCH Fit 3, yang mendukung gaya hidup sehat dengan fitur pemantauan kesehatan terbaru. Smartwatch ini memberikan rekomendasi aktivitas fisik yang dipersonalisasi, menghemat waktu pengguna dalam mencari jenis olahraga yang sesuai dengan kondisi fisik mereka.

Dengan berbagai inovasi yang diusung, HUAWEI WATCH Fit 3 berhasil menjadi smartwatch dengan penjualan terbaik pada rentang harga di bawah 3 juta rupiah di Indonesia. Produk ini tersedia mulai dari Rp 1.999.999 dan dapat diperoleh secara eksklusif melalui HUAWEI Official Store di beberapa e-commerce terkemuka dan toko offline.

Pelanggan berkesempatan mendapatkan berbagai promo menarik, termasuk HUAWEI FreeBuds SE 2 senilai Rp 469.000 (first come first serve), bunga cicilan 0% selama 12 bulan, dan VIP Service selama 1 tahun selama masa promosi hingga 18 Juni 2024.

HUAWEI WATCH Fit 3 menawarkan berbagai pilihan warna yang bisa menyesuaikan dengan kepribadian pengguna. Pilihan warna yang beragam ini memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mengekspresikan diri mereka. Ada pilihan warna grey yang netral, white yang elegan, black yang cocok untuk segala situasi, serta pink atau green untuk tampilan yang eksperimental dan artistik.

Smartwatch ini tidak hanya menawarkan gaya, tetapi juga kepraktisan dan keefektifan dalam berbagai aktivitas. Untuk pengguna yang pragmatis, seri grey dengan material nylon strap dan baterai tahan lama hingga 10 hari adalah pilihan yang tepat.

Sementara untuk mereka yang menginginkan tampilan elegan, opsi white memberikan sentuhan kelas dengan desain square yang edgy. Bagi yang aktif berolahraga, seri black dengan strap fluoroelastomer adalah pilihan yang tepat karena bobot ringan dan kemampuan pelacakan olahraga yang komprehensif. Sedangkan bagi yang ingin tampil unik dan berbeda, seri pink atau green dengan beragam watch faces estetik dapat menjadi pilihan yang menarik.

Dengan HUAWEI WATCH Fit 3, pengguna tidak hanya mendapatkan smartwatch yang canggih, tetapi juga sebuah aksesori yang dapat meningkatkan gaya hidup sehat mereka.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

EZVIZ Perkenalkan smart Camera Outdoor Terbarunya, EZVIZ EB8 4G
Gadget

EZVIZ Perkenalkan smart Camera Outdoor Terbarunya, EZVIZ EB8 4G

EZVIZ memperkenalkan smart camera outdoor terbarunya, EZVIZ EB8 4G, yang menawarkan perlindungan 360..

EZVIZ DB2 Pro, Gatekeeper Cerdas Bantu Jaga Keamanan 24/7
Gadget

EZVIZ DB2 Pro, Gatekeeper Cerdas Bantu Jaga Keamanan 24/7

Perkembangan teknologi telah menghasilkan Doorbell nirkabel seperti EZVIZ DB2 Pro, yang mudah dipasa..

Acer Swift Go 14 AI, Bawa Layar OLED dan Teknologi Canggih AI
Gadget

Acer Swift Go 14 AI, Bawa Layar OLED dan Teknologi Canggih AI

Acer menghadirkan sebuah inovasi baru dengan peluncuran laptop terbarunya, yaitu Acer Swift Go 14 AI..

Xiaomi Siapkan Varian Tablet Redmi Pad Pro 5G
Gadget

Xiaomi Siapkan Varian Tablet Redmi Pad Pro 5G

Xiaomi dikabarkan tengah bersiap untuk merilis varian terbaru dari tablet Redmi Pad Pro 5G. Kabar te..


;