Gadget

Penampakan Redmi 13 Muncul Pertama di Technocamp 2024

post-img

Source : Forwat.id

GadgetDiva – Bukan Forwat Technocamp namanya jika tidak membawa sesuatu yang mengejutkan dan baru. Tahun ini, Forwat membawa Redmi 13, smartphone terbaru dari Xiaomi yang penampakannya pertama kali muncul di Technocamp 2024.

Mengusung warna kemasan merah dan putih, serta warna yang senada, Redmi 13 benar-benar memiliki tampilan yang memukau. Tersedia dalam balutan 3 varian warna yakni Midnight Black, Sandy Gold, dan Ocean Blue.

Erajaya Hadirkan Skuter Listrik Ninebot KickScooter F2

Dalam kemasannya tertera jika Redmi 13 dibekali dengan kamera 108MP. Spesifikasi lain yang tertera dalam kemasan tersebut adalah penggunaan chipset MediaTek Helio G91-Ultra terbaru yang menjanjikan performa super cepat dan efisiensi energi yang lebih baik. 

Dilengkapi dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB, perangkat ini mampu menangani berbagai tugas berat tanpa kendala. Pengalaman multitasking terasa sangat mulus, dan game-game grafis tinggi pun bisa dijalankan dengan lancar.

Kamera Redmi 13

Kamera Redmi 13

Source :gadgetdiva.id

Kamera menjadi salah satu fitur unggulan Xiaomi Redmi 13. Dibekali dengan sistem dual-camera, terdiri dari kamera utama 108MP super-clear dengan 3x In-sensor zoom yang mampu menghasilkan detail foto yang menakjubkan dengan teknologi binning- pixel 9-in-1 yang canggih baik dalam kondisi cahaya terang maupun minim cahaya. 

Untuk yang hobi selfie, Xiaomi Redmi 13 juga dibekali kamera selfie 13MP. Menariknya, layar Redmi 13 juga dapat menyala untuk menghasilkan cincin cahaya yang lembut , menyciptakan pencahayaan alami dan seimbang untuk foto selfie yang sangat natural.

Desain Redmi 13

Varian warna Redmi 13

Source : Forwat

Xiaomi Redmi 13 hadir dengan desain yang elegan dan modern, mengusung layar #AutoGlowUp 6,7 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz. Desain bodi yang tipis memberikan kesan premium yang kuat. 

Bagian belakang dilapisi kaca bertekstur yang tidak hanya terlihat mewah tetapi juga nyaman digenggam. Warna-warna yang tersedia seperti Midnight Black, Sandy Gold, dan Ocean Blue menambah daya tarik tersendiri.

Redmi 13 memiliki baterai berkapasitas 5030mAh yang mampu bertahan seharian penuh dengan penggunaan normal. 

Fast Charger 33W

Source : Forwat

Fitur pengisian cepat 33W memungkinkan pengisian daya super cepat. Ini tentu sangat membantu bagi pengguna dengan mobilitas tinggi.

Dijalankan dengan HyperOS terbaru, Xiaomi Redmi 13 menawarkan berbagai fitur terkini yang meningkatkan pengalaman pengguna. 

Kabarnya, Xiaomi menjamin adanya 2 kali Android update serta 4 tahun security patch dengan jaminan garansi 15 bulan.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

Keseruan Technocamp 2024 dalam Jepretan Smartphone Sharp Aquos
Gadget

Keseruan Technocamp 2024 dalam Jepretan Smartphone Sharp Aquos

Pihak Sharp meminjamkan tiga varian smartphone yang berbeda. Tak hanya flagship Sharp Aquos R8s Pro ..

Erajaya Hadirkan Skuter Listrik Ninebot KickScooter F2
Gadget

Erajaya Hadirkan Skuter Listrik Ninebot KickScooter F2

Kehadiran Ninebot KickScooter F2 ini menunjukkan komitmen Erajaya Active Lifestyle dalam mendukung m..

Redmi 13 Dikonfirmasi Masuk Indonesia Pekan Depan
Gadget

Redmi 13 Dikonfirmasi Masuk Indonesia Pekan Depan

Xiaomi Indonesia bersiap memboyong Redmi 13 ke Indonesia. Peluncuran akan dilakukan pada 5 Juni 2024..

realme GT Series "Comeback" ke Indonesia, Dukung Teknologi AI
Gadget

realme GT Series "Comeback" ke Indonesia, Dukung Teknologi AI

realme mengumumkan bahwa pihaknya akan kembali membawa GT Series ke pasar global, termasuk Indonesia..


;