Gadget

Galaxy AI Bakal Hadir di Perangkat Galaxy Watch Mendatang

post-img

Source : Galaxy Watch

GadgetDiva – Samsung memulai tahun ini dengan peluncuran Galaxy S24 Series, menandai awal era mobile AI dan komitmen untuk menghadirkan Galaxy AI ke lebih banyak perangkat. Dalam langkah ini, Samsung memperkenalkan Galaxy AI di Galaxy Watch, meningkatkan fitur kesehatan bagi pengguna. Dengan mengombinasikan AI dengan aplikasi Samsung Health, Samsung menciptakan pengalaman kesehatan yang sangat personal dan aman.

Kehadiran AI dalam Galaxy Watch memberikan pemahaman yang lebih holistik tentang kesehatan dan kebugaran. Melalui fitur Energy Score, pengguna dapat memahami kondisi keseharian mereka dengan analisis metrik seperti waktu tidur, aktivitas, dan detak jantung. Wellness Tips memberikan informasi, motivasi, dan panduan berdasarkan tujuan kesehatan pribadi pengguna.

Penampakan Redmi 13 Muncul Pertama di Technocamp 2024

Samsung memastikan akurasi dan presisi tinggi dalam informasi kesehatan yang disajikan. Algoritma dan alat pelacakan yang ditingkatkan memberikan informasi yang holistik dan personal. Algoritma AI yang diperbarui untuk pola tidur memberikan informasi mendalam tentang kualitas tidur pengguna. Metrik tambahan seperti pergerakan selama tidur dan detak jantung saat tidur melengkapi analisis kesehatan.

Fitur kebugaran terbaru menyediakan pengukuran kapasitas fisik yang canggih dan praktis dalam satu perangkat. Pengguna dapat menghitung metrik seperti Aerobic/Anaerobic Threshold (AT/AnT) Heart Rate Zone dan Functional Threshold Power (FTP) dengan mudah. Alat pelacakan kebugaran membantu pengguna melacak latihan dan progress olahraga dengan mudah.

Junho Park, VP dan Head of the Galaxy Ecosystem Product Planning Team, MX Business Samsung Electronics, menyatakan komitmennya untuk membuka kemungkinan baru dengan pengalaman yang lebih baik dan terhubung. Pengenalan Galaxy AI ke Galaxy Watch adalah langkah awal dalam proses ini, dengan rencana untuk mengintegrasikan AI ke perangkat Galaxy lainnya dalam waktu dekat.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Mediatek Umumkan Kehadiran Chipset Dimensity 7300
Gadget

Mediatek Umumkan Kehadiran Chipset Dimensity 7300

MediaTek mengumumkan peluncuran Dimensity 7300 dan Dimensity 7300X, cipset canggih dengan proses pro..

Penampakan Redmi 13 Muncul Pertama di Technocamp 2024
Gadget

Penampakan Redmi 13 Muncul Pertama di Technocamp 2024

Tahun ini, Forwat membawa Redmi 13, smartphone terbaru dari Xiaomi yang penampakannya pertama kali m..

Keseruan Technocamp 2024 dalam Jepretan Smartphone Sharp Aquos
Gadget

Keseruan Technocamp 2024 dalam Jepretan Smartphone Sharp Aquos

Pihak Sharp meminjamkan tiga varian smartphone yang berbeda. Tak hanya flagship Sharp Aquos R8s Pro ..

Erajaya Hadirkan Skuter Listrik Ninebot KickScooter F2
Gadget

Erajaya Hadirkan Skuter Listrik Ninebot KickScooter F2

Kehadiran Ninebot KickScooter F2 ini menunjukkan komitmen Erajaya Active Lifestyle dalam mendukung m..


;