Gadget

realme C63 Diam-diam Debut di Indonesia, Harga 2 Jutaan

post-img

Source : realme Indonesia

GadgetDivarealme diam-diam merilis smartphone C Series terbarunya di Indonesia. Smartphone tersebut ialah realme C63.

Secara sekilas, desain realme C63 mirip dengan iPhone 15 Pro. Sebab, perangkat tersebut membawa tiga modul kamera boba yang menonjol dengan susuan kamera serupa.

realme C63 hadir dengan dua pilihan warna, yakni Leather Blue dan Jade Green. Untuk varian warna Leather Blue, perangkat didesain dengan bahan dari kulit vegan premium.

Sedangkan, untuk warna Jade Green, realme C63 dirancang menggunakan Magic Glowing Design. Yakni, sebuah proses desain caha yang menggunakan jutaan partikel magnet untuk menciptakan efek riak pada bodi penampang belakangnya.

Di bagian layarnya, relame C63 mengusung layar dengan panel LCD berukuran 6,74 inci HD+, kecerahan mencapai 560 nits dan teknologi refresh rate 90Hz. Layar tersebut dilengkapi dengan modul kamera selfie berbentuk U.

Souce: realme Indonesia

Source :gadgetdiva.id

Xiaomi Redmi 13 Bikin Jatuh Cinta Pecinta Swafoto


realme C63 ini mengusung kamera utama dengan resolusi 50MP, sedangkan dua kamera lainnya tidak disebutkan jenis sensor dan resolusinya. Sementara, kamera selfienya membawa resolusi 8MP.

Kamera tersebut dilengkapi dengan sensor cahaya ganda AI yang dapat memberikan pengalaman menonton yang optimal di setiap momen. Sehingga, diklaim dapat menghadirkan kecerahan dan visibilitas yang sempurna.

Fitur kamera realme C63 ini dilengkapi dengan teknologi Mini Capsule, Rainwater Smart Touch dan air gesture. Sehingga, memungkinkan pengguna untuk menjawab panggilan masuk dan menggeser layar ke atas maupun ke bawah di antara aliran video.

Source: realme Indonesia

Source :gadgetdiva.id



Pada dapur pacunya, realme C63 menjalankan chipset Unisoc T612 SoC berbasais Android 14. Chipset RAM 6GB dengan ruang penyimpanan 128GB dan RAM 8GB dengan ruang penyimpanan 256GB.

Kapasitas baterai realme C63 sebesar 5.000mAh dengan teknologi pengisian daya 45W. Dengan teknologi pengisian daya tersebut, perangkat diklaim dapat melakukan panggilan 1 jam untuk pengisian selama 1 menit.

realme C63 dibanderol mulai dengan harga Rp. 1.999.000 untuk varian RAM 6GB + 128GB dan Rp. 2.299.000 untuk varian RAM 8GB+256GB. Perangkat akan mulai resmi dijual di Indonesia pada 5 Juni 2024 mendatang.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Aksesori Ini Bisa Sulap Apple Watch Jadi Serupa iPod
Gadget

Aksesori Ini Bisa Sulap Apple Watch Jadi Serupa iPod

Aksesori terbaru mengubah Apple Watch menjadi pemutar musik yang mirip iPod. Inovatif dan praktis un..

Xiaomi Redmi 13 Bikin Jatuh Cinta Pecinta Swafoto
Gadget

Xiaomi Redmi 13 Bikin Jatuh Cinta Pecinta Swafoto

Xiaomi Redmi 13 dibekali kamera selfie 13MP, yang layarnya dapat menyala dan menghasilkan cincin cah..

Acer Perkenalkan Jajaran Proyektor Laser Vero
Gadget

Acer Perkenalkan Jajaran Proyektor Laser Vero

Proyektor Vero hadir dalam dua model, Acer Vero HL68 dan Acer Vero HL6810ATV, dengan resolusi 4K UHD..

Galaxy AI Bakal Hadir di Perangkat Galaxy Watch Mendatang
Gadget

Galaxy AI Bakal Hadir di Perangkat Galaxy Watch Mendatang

Samsung memulai tahun ini dengan peluncuran Galaxy S24 Series, menandai awal era mobile AI dan komit..


;