Gadget

Rekor! Cuma Laptop Ini yang Bisa Live Streaming 40 Jam Nonstop

post-img

Source : AcerID

GadgetDivaAcer Predator Helios 18 kembali memecahkan rekor MURI dengan livestreaming selama 40 jam non-stop. Pemecahan rekor ini berlangsung dalam acara "Predator Showtime, 40H Non-stop Livestream with Helios 18" di Atrium Mall Cilandak Town Square pada 8-9 Juni 2024.

Acara ini merupakan bagian dari perayaan "Acer 25 Tahun, Cerita Kita", yang menandai eksistensi Acer selama 25 tahun di Indonesia. Sebelumnya, pada tahun 2021, Acer juga memecahkan rekor MURI dengan livestreaming tanpa henti selama 36 jam menggunakan Predator Helios 500.

Bocoran Kamera Xiaomi 15 Pro Terungkap!

Leny Ng, President Director Acer Indonesia, menyatakan, "Predator Showtime 40H Non-stop Livestream dengan Helios 18 dihadirkan untuk mengukuhkan posisi kami sebagai mitra teknologi inovatif. Predator Helios 18 terbukti tahan banting dan mumpuni untuk aktivitas berat dengan performa stabil dan suhu tetap dingin."

Seremony Pemecahan Rekor Muri Livestreaming 40 Jam - [Kiri] Leny Ng, President Director, Acer Indonesia; [Kanan] Osmar Semesta Susilo, Wakil Direktur, MURI

Source : AcerID

Predator Helios 18 dilengkapi teknologi cooling system tercanggih yang menjaga suhu laptop tetap dingin, sesuai dengan tagline produk "Cool Inside-out". Laptop ini didukung prosesor Intel® Core™ Generasi HX ke-14 dan kartu grafis NVIDIA GeForce 40 series terbaru.

Osmar Semesta Susilo, Wakil Direktur Utama MURI Indonesia, mengonfirmasi keberhasilan Acer dalam memecahkan rekor MURI. "Setelah dua hari pengamatan, kami menyatakan Predator Gaming Indonesia berhasil memecahkan rekor sebagai laptop gaming dengan livestreaming non-stop terlama, yaitu 40 jam," katanya.

Predator Helios 18 hadir sebagai laptop premium untuk kebutuhan komputasi berat seperti bermain game, video editing, desain, streaming, dan pemrograman. Laptop ini dilengkapi triple microphone Acer PurifiedVoice 2.0 dan teknologi pengurangan kebisingan berbasis AI untuk kualitas audio optimal.

Sambutan dari Leny Ng, President Director, Acer Indonesia, Jelang Pemecahan Rekor MURI

Source : AcerID

Untuk output video, Acer membenamkan solusi webcam Acer PurifiedView™ dengan dukungan AI. Selain itu, laptop ini didukung prosesor Intel® Core™ i9 14900HX terbaru, memungkinkan pengguna memainkan game dengan kebutuhan perangkat lunak paling berat tanpa hambatan.

Kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4090 dengan arsitektur ADA Lovelace memberikan kinerja grafis yang ditingkatkan oleh AI dan ray-tracing penuh dengan teknologi DLSS 3.5. Solusi termal canggih dari Acer, termasuk kipas AeroBlade ganda generasi ke-5 dan liquid metal thermal, menjaga performa laptop tetap optimal.

Predator Helios 18 juga dilengkapi fitur teknologi sensor terbaru MagKey 3.0 pada tombol kunci WASD. MagClick yang dipatenkan merupakan saklar mekanis yang memberikan respon lebih cepat, sementara MagSpeed memberikan pengalaman bermain game racing yang lebih presisi.

Predator Helios 18 (PH18-72) dengan Intel® Core™ HX series generasi ke-14 sudah tersedia di seluruh toko online dan offline di Indonesia dengan harga Rp63 juta.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

Update Terbaru Samsung A54 Mendarat, Perbaiki Masalah One UI 6.1
Gadget

Update Terbaru Samsung A54 Mendarat, Perbaiki Masalah One UI 6.1

Pengguna Samsung Galaxy A54 menerima update terbaru yang mengatasi masalah pada One UI 6.1. Akankah ..

Bocoran Kamera Xiaomi 15 Pro Terungkap!
Gadget

Bocoran Kamera Xiaomi 15 Pro Terungkap!

Xiaomi 15 Pro akan mengusung sistem tiga kamera dengan sensor utama 50MP. Nampaknya, kamera tersebut..

Tecno POVA 6 Dipastikan Masuk Indonesia Pekan Depan
Gadget

Tecno POVA 6 Dipastikan Masuk Indonesia Pekan Depan

Tecno Indonesia siap menghadirkan smartphone terbarunya ke tanah air pada pekan depan, tepatnya pada..

iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max Bakal Turut Dapatkan iOS 18 dengan Fitur AI
Gadget

iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max Bakal Turut Dapatkan iOS 18 dengan Fitur AI

Apple dikabarkan bakal membawa sistem operasi iOS 18 dengan fitur AI pada iPhone lama. Namun, hanya ..


;