ZTE nubia Neo 2 5G, HP Gaming Entry-Level Harga Rp. 3 Jutaan

ZTE nubia Neo 2 5G, HP Gaming Entry-Level Harga Rp. 3 Jutaan
Gadget

ZTE nubia Neo 2 5G, HP Gaming Entry-Level Harga Rp. 3 Jutaan

ZTE nubia Neo 2 5G, HP Gaming Entry-Level Harga Rp. 3 Jutaan

ZTE nubia Neo 2 5G, HP Gaming Entry-Level Harga Rp. 3 Jutaan # Sumber : Nadhira/Gadgetdiva.id

GadgetDivaSatu lagi smartphone gaming yang turut diboyong ke Indonesia hari ini, Kamis (13/6). Perangkat tersebut adalah ZTE nubia Neo 2 5G.

ZTE nubia Neo 2 5G hadir sebagai pilihan smartphone gaming entry-level di Indonesia. Ponsel ini diklaim membawa pengaaman gaming yang lebih powerful.

"nubia Neo 2 5G ini adalah generasi kedua dari Neo 5G dimana kita membawa begitu banyak upgrade-an dari segi spesifikasinya dan tidak lupa kita juga menyelipkan inovasi terbaru untuk di bagian handphone-nya sendiri," ungkap Marketing Specialist ZTE Mobile Device Ressy Priyantini dalam acara peluncurannya di Jakarta, Kamis (13/6).

Peningkatan yang dibawa oleh ZTE nubia Neo 2 5G terletak pada kontrol gaming terbaru, daya tahan baterai lebih lama, layar lebih lega dan grafis yang lebih baik. Sehinga, diklaim dapat memenuhi kebutuhan para gamers tanah air.

Ponsel ini dilengkapi dengan kontrol gaming terbaru bernama Dual Gaming Shoulder Triggers. Dengan fitur tersebut, pengguna dapat melakukan pemetaan khusus untuk sholder button berdasarkan dengan prefresni masing-masing penggunanya.

ZTE Nubia Neo 2 5G mengusung dirancang dengan desain Bionic Mecha. Yakni, desain futuristik yang stylish dan minimalis dari pendahulunya.

Penampang belakangnya membawa tampilan unik dengan kehadiran octagonal ring di bagian kameranya. Perangkat hadir dalam tiga warna, yakni Sunfire Yellow, Forst Silver dan Storm Grey.



Pada layarnya, ponsel ini mengusung panel IPS LCD dengan ukuran 6,72 inci dan teknologi refresh rate 120Hz. Layarnya tersebut membawa resolusi FHD+ sebesar 1080 x 2400 piksel dan rasio layar ke bodi sebesar 20:9.

Secara keseluruhan, nubia Neo 2 5G memiliki ketebalan sebesar 8,5mm dengan bobot 208 gram. Terdapat dual gaming shoulder trigger di sisi-sisi sampingnya.

Di sisi dapur pacunya, ponsel ini menjalankan chipset Unisoc T820 dengan proses EUV 6nm yang canggih untuk menghasilkan kecepatan hingga 2,7GHz. Dalam pengujian benchmark, chipset ini berhasil mencetak skor hingga 556.529 poin.

Chipset tersebut membawa RAM dinamis hingga 20GB (8GB+12GB) yang didukung oleh teknologi memory fushion. Sementara, memori internalnya sebesar 256GB. Dengan memori dan RAM sebesar ini, perangkat diklaim dapat menjalankan multitasking dengan lebih lancar.

Lebih lanjut, perangkat ini telah membawa fitur Game Space 2.0 yang telah ditingkatkan. Fitur tersebut menampilkan tata letak game dan fungsi pengoptimalan game yang kuat.

Source :gadgetdiva.id



Di bagian kamera, ponsel ini membawa dua konfigurasi kamera yang terdiri atas kamera utama 50MP dan kamera depth 2MP. Sedangkan, kamera selfie-nya sebesar 16MP yang dilengkapi dengan Algoritma AI.

nubia Neo 2 5G dilengkapi baterai besar 6000mAh dengan fitur fast-charging 33W. Diklaim dapat mengisi ulang baterai dengan cepat untuk kapasitas 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Selain itu, pengguna juga dapat mengaktifkan fitur bypass charging. Fitur tersebut dapat diaktifkan melalui kabel pengisi daya tanpa perlu mengisi daya baterai, sehingga dapat mengurangi panas.

ZTE nubia Neo 2 5G dibanderol dengan harga Rp2.999.000. Perangkat dapat dipesan lewat pre-order mulai 21-24 Juni 2024 secara eksklusif di Tokopedia dan Shop | Tokopedia dengan harga promo Rp2.749.000.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

HP Gaming Tecno POVA 6 Resmi di Tanah Air, Harga mulai Rp. 2,7 Jutaan
Gadget

HP Gaming Tecno POVA 6 Resmi di Tanah Air, Harga mulai Rp. 2,7 Jutaan

Ponsel gaming Tecno POVA 6 resmi hadir di Indonesia dengan desain tipis. Perangkat hadir dengan harg..

Pixel Watch 2 LTE: Smartwatch Terbaik dengan Fitur Lengkap
Gadget

Pixel Watch 2 LTE: Smartwatch Terbaik dengan Fitur Lengkap

Pixel Watch 2 LTE: Smartwatch terbaru dari Google dengan desain elegan, layar AMOLED jernih, dan fit..

Huawei Sound Joy: Teman Terbaik Pecinta Musik dan Outdoor
Gadget

Huawei Sound Joy: Teman Terbaik Pecinta Musik dan Outdoor

Huawei Sound Joy adalah speaker Bluetooth dengan suara berkualitas tinggi, tahan air, dan fitur-fitu..

Xiaomi Smart Speaker Lite: Smart Speaker Murah dengan Fitur Berkualitas
Gadget

Xiaomi Smart Speaker Lite: Smart Speaker Murah dengan Fitur Berkualitas

Xiaomi Smart Speaker Lite hadir dengan fitur cerdas dan desain minimalis, menawarkan solusi smart ho..


;