Gadget

OPPO F27 Pro+ 5G Debut Pakai Layar AMOLED 6,7 Inci di India

post-img

Source : OPPO

GadgetDivaOPPO F27 Pro+ 5G resmi meluncur di India. Perangkat tersebut menggunakan panel layar AMOLED yang berukuran 6,7 inci.

OPPO F27 Pro+ 5G mengunggulkan daya tahannya. Menurut perusahaan, ponsel ini merupakan smartphone pertama yang dilengkapi dengan tiga sertifikasi yakni, IP66, IP68 dan IP69.

Seperti yang telah disebutkan di atas, OPPO F27 Pro+ 5G menggunakan panel layar AMOLED melengkung yang berukuran 6,7 inci. Layarnya ini membawar rasio layar ke tubuh 93% dengan resolusi FHD+, kecepatan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz.

Layar ini dilengkapi dengan kecerahan puncak yang mencapai 950 nits. Serta, telah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus 2.

Di bagian kamera, F27 Pro+ 5G mengusung sensor utama 64MP dan sensor depth 2MP. Sedangkan, kamera selfienya membawa resolusi 8MP. Sangat disayangkan perangkat tidak dilengkapi dengan sensor ultrawide yang dapat mengambil foto yang layak di sebagian besar kondisi pencahayaan.

OPPO F27 Pro+ 5G menjalankan prosesor MediaTek DImensity 7050. Merupakan chipset kelas menengah yang dirancang untuk menjalankan tugas sehari-hari dan multitasking secara efisien.

Untuk grafis, ponsel ini dilengkapi dengan GPU Mali-G68 MC4. Chipset tersebut ditemani dengan RAM 8GB dan dua varian ruang penyimpanan. Yakni, 128GB dan 256GB.

Source :gadgetdiva.id

Lay EXO Jadi Global Brand Ambassador TECNO


Pada kapasitas baterainya, OPPO F27 Pro+ 5G dengan baterai berkapasitas 5000mAh. Ponsel ini mendukung pengisian daya cepat SUPERVOOC 67W.

Keunggulan F27 Pro+ 5G terletak pada daya tahannya. Ponsel ini memiliki peringkat tahan air IP69 yang merupakan sertifikasi tertinggi. Dengan setifikasi ini, ponsel dapat menahan semprotan bertekanan tinggi, suhu tinggi, dan bahkan perendaman total dalam air.

Kemudian, ada juga sertifikasi IP68 dan IP66. Selain itu, ponsel ini telah menerima sertifikasi ketahanan goncangan tingkat militer (MIL-STD-810H) dan dibuat dengan 360° Armour Body untuk meningkatkan perlindungan dari jatuh.

OPPO F27 Pro+ 5G hadir dalam dua pilihan warna, yakni Midnight Navy dan Dusk Pink. Perangkat dibanderol dengan harga mulai dari INR 27,999 atau sekitar Rp. 5,4 jutaan untuk varian RAM RAM 8GB + 128GB.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Spesifikasi dan Harga Nokia G22: Hadir dengan Layar HD+ 90Hz dan Bahan Daur Ulang
Gadget

Spesifikasi dan Harga Nokia G22: Hadir dengan Layar HD+ 90Hz dan Bahan Daur Ulang

Nokia G22 kini hadir di Indonesia, menawarkan fitur perbaikan sendiri, layar HD+ 90Hz, dan bahan dau..

Lay EXO Jadi Global Brand Ambassador TECNO
Gadget

Lay EXO Jadi Global Brand Ambassador TECNO

TECNO mengumumkan Global Brand Ambassador terbarunya. Mereka memilih salah satu member boy group asa..

ZTE nubia Neo 2 5G, HP Gaming Entry-Level Harga Rp. 3 Jutaan
Gadget

ZTE nubia Neo 2 5G, HP Gaming Entry-Level Harga Rp. 3 Jutaan

Satu lagi smartphone gaming yang turut diboyong ke Indonesia hari ini, Kamis (13/6). Perangkat terse..

HP Gaming Tecno POVA 6 Resmi di Tanah Air, Harga mulai Rp. 2,7 Jutaan
Gadget

HP Gaming Tecno POVA 6 Resmi di Tanah Air, Harga mulai Rp. 2,7 Jutaan

Ponsel gaming Tecno POVA 6 resmi hadir di Indonesia dengan desain tipis. Perangkat hadir dengan harg..


;