Gadget

Tanda-tanda OPPO A3 Pro 5G Masuk Indonesia

post-img

Source : OPPO-ID

GadgetDiva – OPPO secara resmi mengumumkan bahwa perangkat terbaru dari keluarga A Series, OPPO A3 Pro 5G, akan segera hadir di Indonesia. Perangkat ini telah terdaftar resmi di situs SDPPI dan TKDN dengan nomor model CPH2639. Setelah pertama kali diluncurkan di China pada 12 April lalu, OPPO A3 Pro 5G kini siap untuk tersedia secara global, termasuk di Indonesia.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa OPPO A3 Pro 5G yang segera hadir di Indonesia akan dilengkapi dengan performa tinggi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari konsumen yang semakin berkembang. OPPO berkomitmen untuk selalu mendengarkan kebutuhan konsumennya, memastikan bahwa perangkat ini akan dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti pengisian daya super cepat SUPERVOOC, baterai berkapasitas besar, teknologi kecerdasan buatan (AI) terdepan OPPO, performa mumpuni, hingga ketahanan tingkat tinggi untuk penggunaan dalam waktu yang lama.

Penjualan iPhone Diprediksi Melonjak Berkat Fitur Baru Ini

Sertifikat TKDN OPPO A3 Pro 5G

Source : OPPO-ID

Kehadiran perangkat favorit A Series yang meluncur di Indonesia beberapa waktu lalu, OPPO A60, telah menarik perhatian konsumen berkat keunggulan ketahanan super kuatnya. Perangkat ini menunjukkan kemampuannya dengan layar yang mampu memecahkan kacang walnut, sisi frame yang digunakan untuk membuka durian, hingga ketahanan terhadap air. Hal ini memunculkan spekulasi apakah desain ketahanan super kuat ini akan menjadi standar baru untuk diterapkan di seluruh perangkat keluarga A Series, termasuk OPPO A3 Pro 5G.

Fitur-fitur unggulan lain yang diharapkan ada pada OPPO A3 Pro 5G termasuk kamera berkualitas tinggi dengan teknologi AI yang mampu menghasilkan foto dan video yang tajam dan jernih. Selain itu, perangkat ini diharapkan mendukung jaringan 5G, memberikan kecepatan internet yang luar biasa untuk streaming, gaming, dan aktivitas online lainnya.

Baca Juga :

author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

Bocoran spesifikasi Ponsel Lipat Samsung Galaxy Z Flip 6
Gadget

Bocoran spesifikasi Ponsel Lipat Samsung Galaxy Z Flip 6

Bocoran terbaru mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 6 memberikan gambaran yang menarik tentan..

Penjualan iPhone Diprediksi Melonjak Berkat Fitur Baru Ini
Gadget

Penjualan iPhone Diprediksi Melonjak Berkat Fitur Baru Ini

Fitur AI di iOS 18 diprediksi akan meningkatkan penjualan iPhone 16, menarik banyak pengguna untuk u..

Fitur Baru iOS 18 yang Tak Dipamerkan oleh Apple
Gadget

Fitur Baru iOS 18 yang Tak Dipamerkan oleh Apple

Fitur RCS hadir di iOS 18, namun tidak dipamerkan oleh Apple. Ini membawa perubahan besar dalam komu..

Realme 10 Dapat Update Realme UI 5.0 Open Beta, Fiturnya Apa Saja?
Gadget

Realme 10 Dapat Update Realme UI 5.0 Open Beta, Fiturnya Apa Saja?

Realme 10 mendapat update Realme UI 5.0 yang membawa efisiensi pintar, peningkatan performa, dan kea..


;