Gadget

POCO Pad Masuk Pasar Global, Intip Speknya

post-img

Source : Nadhira/Gadgetdiva.id

GadgetDivaSetelah diluncurkan bersama dengan POCO F6 Series bulan lalu di Dubai, perusahaan juga turut membawa tablet pertamanya bernama POCO Pad. Tablet tersebut kini turut diboyong ke pasar global.

"Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, POCO Pad dapat memberikan pengalaman yang lebih lengkap dan terintegrasi bagi para penggunanya, baik untuk mengakses hiburan, maupun produktivitas," ungkap Associate Director Marketing POCO Indonesia Andi Renreng dalam pernyataan resminya pada Rabu (19/6).

Membahas seputar spesifikasinya, POCO Pad mengusung panel berjenis LCD dengan ukuran 12,1 inci dengan teknologi refresh rate 120Hz, rasio aspek 16:10, resolusi 2.5K, 68 miliar warna dan kecerahan puncak hingga 600nits.

Dari segi desain, POCO Pad membawa unibodi logam ramping dengan ketebalan 7,52mm dan berat 571 gram. Perangkat tersedia dalam warna Gray dan Blue.

Pada tingkat kecarahan layar yang lebih rendah, pengguna POCO Pad dapat menikmati pengalaman bebas kedipan dengan peredupan DC. Tablet ini diklaim dapat digunakan untuk multitasking dan hiburan.

POCO Pad membawa empat empat speaker dengan Dolby Atmos. Serta, layar yang mendukung Dolby Vision untuk kualitas gambar yang lebih tinggi saat streaming video.

Spesifikasi POCO Pad 

Infinix Segera Luncurkan Tablet Pertama

Source :gadgetdiva.id



Di bagian dapur pacunya, POCO Pad menjalankan chipset Snapdragon 7s Gen 2 yang digunakan pada POCO X6. Chipset tersebut ditemani dengan RAM 8GB dan ruang penyimpanan 256GB serta didukung oleh kartu microSD hingga 1,5TB.

Kapasitas baterainya sebesar 10.000mAh dengan teknologi pengisian daya 33W. Dengan pengisian daya selama 15 menit sudah cukup untuk pemutaran musik selama 26 jam.

Melansir dari GSMArena, POCO Pad tersedia dengan harga awal USD 300 atau sekitar Rp. 4,8 jutaan untuk varian RAM 8GB+256GB. Setelah promo peluncuran berakhir, Pad akan dijual dengan harga reguler USD 330 atau sekitar Rp. 5,3 jutaan.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Spesifikasi OPPO Reno 12 dan Reno 12 Pro yang Resmi Rilis Global
Gadget

Spesifikasi OPPO Reno 12 dan Reno 12 Pro yang Resmi Rilis Global

Oppo merilis Reno 12 dan Reno 12 Pro secara global dengan spesifikasi canggih dan harga menarik. Lih..

Infinix Segera Luncurkan Tablet Pertama
Gadget

Infinix Segera Luncurkan Tablet Pertama

Infinix dikabarkan bakal segera meluncurkan tablet pertamanya. Perangkat tersebut disebut Infinix XP..

Apple Watch 10 Series Usung Layar Lebih Besar dan Tipis
Gadget

Apple Watch 10 Series Usung Layar Lebih Besar dan Tipis

Layar Apple Watch Series 10 diperkirakan bakal hadir dalam ukuran 49mm dan 45mm. Sebagai perbandinga..

Motorola Razr 50 Series Siap Meluncur Global pada 25 Juni Ini!
Gadget

Motorola Razr 50 Series Siap Meluncur Global pada 25 Juni Ini!

Motorola telah mengonfirmasi rencana peluncuran global untuk seri terbarunya, Motorola Razr 50 Serie..


;