Gadget

5 Fitur Acer Aspire Vero yang Membuatnya Sesuai Sebagai Laptop untuk Kerja

post-img

Source : AcerID

GadgetDivaAcer Aspire Vero hadir sebagai solusi laptop ramah lingkungan bagi para profesional, termasuk pekerja dan pebisnis yang membutuhkan laptop dengan performa tinggi untuk menyelesaikan pekerjaan. Dengan berbagai fitur unggulan, Laptop untuk kerja ini menawarkan keseimbangan antara kinerja maksimal dan desain ramah lingkungan.

Lalu, seperti apa fitur andalan Acer Aspire Vero (AV14-52P)? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Optimalkan Kesehatan Keluarga dengan Xiaomi Smart Air Purifier

1. Acer Aspire Vero Didukung Intel® Evo™ Platform

Acer Aspire Vero didukung fitur Intel® EvoTM Platform yang menjamin responsivitas tinggi, daya tahan baterai irit, serta konektivitas lengkap. Fitur ini juga memastikan Aspire Vero ini mampu digunakan penggunanya bekerja di mana saja.

2. Performa Unggulan dari Prosesor Generasi ke-13

Intel® Core™ i5-1335U processor pada Acer Aspire Vero memiliki arsitektur hybrid baru yang terdiri dari 10 Core (2P Core + 8E Core) dan 12 threads. Didukung clock speed hingga 4.60 GHz, Laptop untuk kerja ini menghadirkan performa maksimal.

Acer Aspire Vero

Source :gadgetdiva.id

Dipadukan Intel® Iris® Xe Graphics dan RAM Dual Channel 16 GB LPDDR4X, laptop untuk kerja ini mampu menangani berbagai tugas kerja dengan efisien. Ditambah lagi SSD NVMe Gen4 512 GB yang bisa di-upgrade semakin menambah kecepatan dan kapasitas penyimpanan data.

3. VeroSense™ Software untuk Efisiensi Daya

Acer VeroSense™ adalah software bawaan Acer Aspire Vero yang memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan penggunaan daya sesuai kebutuhan. Dengan empat mode performa yaitu Performance, Balanced, Eco, dan Eco+, kamu dapat menyesuaikan kinerja laptop dengan situasi kerja, dari penghematan baterai ekstrem hingga performa maksimal. 

Mode Eco+ memungkinkan penghematan baterai maksimal dengan menonaktifkan fungsi yang tidak penting. Sehingga masa pakai baterai bisa bertahan hingga 16,5 jam.

4. Layar IPS Full HD dengan 100% sRGB

Dibekali layar IPS berukuran 14 inci dengan resolusi Full HD dan dukungan 100% sRGB, Aspire Vero ini  menyuguhkan tampilan visual yang jernih dan warna yang akurat. Layar beresolusi tinggi ini dirancang untuk memberikan pengalaman visual yang optimal, baik untuk pekerjaan kantor, desain grafis, maupun konten multimedia.

5. Desain Ramah Lingkungan dengan Bahan Daur Ulang

Acer Aspire Vero mengusung konsep desain berkelanjutan "R-E" (REview, REthink, REduce, dan REcycle). Laptop ini dibuat dengan plastik Post Consumer Recycled (PCR) yang ramah lingkungan, mengurangi emisi CO2 hingga 21%. 

Dengan 30% plastik PCR pada sasis dan bezel layar, serta 50% pada keyboard caps, Aspire Vero tampil unik tanpa menggunakan cat. Warna biru laut (Marianna Blue) yang digunakan Laptop untuk kerja yang berasal dari sampah plastik laut, menegaskan komitmen Acer dalam mengurangi pencemaran laut.

Dengan fitur unggulan dan desain ramah lingkungan, Acer Aspire Vero memang layak menjadi Laptop untuk kerja terbaik. Acer Aspire Vero sudah tersedia di Acer Official Store Indonesia secara online dan offline dengan harga Rp 9.699.000. Untuk pembelian online, kamu bisa mengakses Acer E-Store di tautan berikut

Dalam setiap pembelian Laptop untuk kerja terbaik ini sudah diinstal sistem operasi Windows 11 Home terbaru dan pre-installed Microsoft Office Home & Student 2021 yang siap digunakan. Disertakan pula garansi sparepart selama 1 tahun, garansi service selama 3 tahun serta perlindungan ekstra 1 (satu) tahun Accidental Damage Protection (ADP) untuk pembelian Acer Aspire Vero 14.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

OPPO A3 Pro 5G Resmi Buka Pre-order Eksklusif di Tokopedia & TikTok Shop
Gadget

OPPO A3 Pro 5G Resmi Buka Pre-order Eksklusif di Tokopedia & TikTok Shop

OPPO A3 Pro 5G dapat dipesan secara daring mulai tanggal 28 Juni hingga 4 Juli 2024 eksklusif di pla..

Optimalkan Kesehatan Keluarga dengan Xiaomi Smart Air Purifier
Gadget

Optimalkan Kesehatan Keluarga dengan Xiaomi Smart Air Purifier

Xiaomi Indonesia memperkenalkan dua produk terbaru mereka, yaitu Xiaomi Smart Air Purifier 4 dan Xia..

Motorola Razr 50 dan Razr 50 Ultra Rilis  Global, Intip Spesifikasinya
Gadget

Motorola Razr 50 dan Razr 50 Ultra Rilis Global, Intip Spesifikasinya

Motorola Razr 50 dan Razr 50 Ultra resmi dirilis global pada Selasa (25/6). Perangkat tersebut telah..

Samsung Gelar Galaxy Unpacked 10 Juli Mendatang di Paris
Gadget

Samsung Gelar Galaxy Unpacked 10 Juli Mendatang di Paris

Samsung telah mengonfirmasi akan menggelar Galaxy Unpacked pada 10 Juli 2024 mendatang. Gelaran ters..


;