Gadget

ZTE Voyage 3D: Revolusi Smartphone dengan Layar 3D

post-img

Source : ZTE Voyage 3D

GadgetDivaZTE, salah satu vendor ponsel terkemuka, kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan smartphone terbaru mereka yang diberi nama ZTE Voyage 3D. Pengumuman ini dilakukan pada ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) di Shanghai, China, yang berlangsung mulai 28 Juni 2024. ZTE Voyage 3D hadir dengan teknologi layar mutakhir yang disebut Neovision 3D Anytime, dilengkapi dengan sistem 3D multidimensi yang mampu melacak gerakan mata pengguna menggunakan kecerdasan buatan (AI).

Dengan memanfaatkan teknologi AI ini, ZTE Voyage 3D dapat menyesuaikan konten layar sehingga menciptakan efek 3D yang mengesankan. Layar ponsel ini menawarkan sudut pandang yang lebih luas dibandingkan ponsel biasa, mencapai hingga 60 derajat. Selain itu, sistem AI pada ZTE Voyage 3D juga mampu mengonversi tampilan 2D menjadi 3D secara real-time, memberikan pengalaman visual yang lebih imersif.

Apple Diskon Besar-Besaran di China, Pengiriman Melonjak hingga 40 Persen

Pengguna tidak perlu lagi menggunakan aksesori tambahan seperti kacamata khusus untuk menikmati konten 3D. Teknologi ini memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna dalam menikmati berbagai jenis konten 3D secara langsung dari layar ponsel.

Selain fitur pelacakan mata, algoritma AI pada ZTE Voyage 3D juga dilengkapi dengan kemampuan terjemahan real-time dan asisten suara yang dapat menjalankan berbagai fungsi, mulai dari berkomunikasi dengan pengguna, memberikan kuis pengetahuan, hingga membantu dalam penulisan kreatif.

Spesifikasi ZTE Voyage 3D

ZTE Voyage 3D tidak hanya mengandalkan teknologi 3D-nya, tetapi juga dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni lainnya. Ponsel ini hadir dengan layar LCD berukuran 6,58 inci dan resolusi Full HD Plus. ZTE juga menyematkan tombol khusus yang dapat digunakan untuk membuka aplikasi tertentu dengan cepat.

Dari segi hardware, ZTE Voyage 3D ditenagai oleh System on Chip (SoC) Unisoc T760, yang memiliki delapan inti (octa-core). Chip ini terdiri dari empat core ARM Cortex-A76 dan empat core Cortex-A55 yang dirancang untuk efisiensi daya, dengan clockspeed mencapai 2 GHz. Unisoc T760 juga dilengkapi dengan GPU Mali-G57 MC4, serta dipadukan dengan RAM 6 GB LPDDR4x dan penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Pada sektor fotografi, ZTE Voyage 3D dibekali dengan kamera belakang ganda yang terdiri dari kamera utama beresolusi 50 MP dan kamera tambahan 5 MP. Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi 5 MP, cukup mumpuni untuk kebutuhan selfie dan video call. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 13 yang dilapisi dengan antarmuka MyOS 13, memberikan pengalaman pengguna yang intuitif dan responsif.

Daya tahan ZTE Voyage 3D didukung oleh baterai berkapasitas 4.500 mAh yang sudah mendukung teknologi fast charging 33 watt, memungkinkan pengisian daya yang cepat dan efisien. Ponsel ini tersedia dalam warna Star Black yang elegan, dan dibanderol dengan harga 1.499 yuan atau sekitar Rp 3,3 juta.

Hingga saat ini, belum ada informasi apakah ZTE Voyage 3D akan dirilis di pasar Indonesia atau tidak. Namun, dengan segala fitur dan teknologi canggih yang ditawarkannya, ZTE Voyage 3D tentu menjadi salah satu smartphone yang patut dinantikan kehadirannya.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Firda Zahara

Reporter

Artikel Terkait

Terungkap! Harga iPad Pro M4 dan iPad Air 2024 di Indonesia
Gadget

Terungkap! Harga iPad Pro M4 dan iPad Air 2024 di Indonesia

Temukan harga dan spesifikasi iPad Pro M4 dan iPad Air 2024 di Indonesia. Kunjungi Apple Authorized ..

Apple Diskon Besar-Besaran di China, Pengiriman Melonjak hingga 40 Persen
Gadget

Apple Diskon Besar-Besaran di China, Pengiriman Melonjak hingga 40 Persen

Apple menawarkan diskon besar di China, meningkatkan pengiriman produk hingga 40 persen. Simak strat..

5 Fitur Acer Aspire Vero yang Membuatnya Sesuai Sebagai Laptop untuk Kerja
Gadget

5 Fitur Acer Aspire Vero yang Membuatnya Sesuai Sebagai Laptop untuk Kerja

Dengan berbagai fitur unggulan, Acer Aspire Vero menawarkan keseimbangan antara kinerja maksimal dan..

OPPO A3 Pro 5G Resmi Buka Pre-order Eksklusif di Tokopedia & TikTok Shop
Gadget

OPPO A3 Pro 5G Resmi Buka Pre-order Eksklusif di Tokopedia & TikTok Shop

OPPO A3 Pro 5G dapat dipesan secara daring mulai tanggal 28 Juni hingga 4 Juli 2024 eksklusif di pla..


;