Gadget

Samsung Luncurkan Bespoke AI Washer & Dryer, Solusi Mudah Cuci Pakaian

post-img

Source : Samsung

GadgetDiva – Samsung Electronics Co., Ltd baru-baru ini meluncurkan Bespoke AI™ Washer & Dryer, menghadirkan mesin cuci dan pengering yang ramah lingkungan, efisien, dan cerdas. Produk ini menjadi bagian dari ekspansi produk Bespoke Samsung ke seluruh rumah, menawarkan desain yang kompak dan performa yang handal serta hemat energi, sumber daya, dan biaya.

Bespoke AI™ Washer & Dryer dilengkapi dengan teknologi AI Ecobubble™ yang mengubah deterjen menjadi gelembung yang cepat terserap ke dalam cucian, mengurangi penggunaan energi hingga 70%. Teknologi ini juga meningkatkan kebersihan dan perawatan kain, dengan peningkatan pembersihan hingga 24% dan perawatan kain hingga 45,5%, bahkan pada air dingin.

Bikin Momen Liburmu Gak Ada Matinya dengan Galaxy M15 5G

Fitur AI Wash Cycle memungkinkan pencucian menyeluruh dan lembut dengan menggunakan air dan deterjen lebih sedikit. Sistem Auto Dispense secara otomatis mengatur jumlah deterjen dan pelembut yang diperlukan untuk setiap muatan, memastikan penggunaan yang efisien.

Bespoke AI™ Dryer dilengkapi dengan teknologi heat pump untuk pengeringan hemat energi dengan rating A+++. Teknologi AI Dry secara cerdas mengatur suhu dan kelembapan untuk pengeringan optimal, mengurangi biaya operasional dan jejak karbon.

Produk ini terintegrasi dengan SmartThings untuk pengaturan energi yang lebih efisien melalui SmartThings Energy, serta layanan Clothing Care yang mengelola pakaian berdasarkan bahan dan pola penggunaan.

Desain Bespoke AI™ Washer & Dryer didesain sesuai gaya hidup modern dengan teknologi SpaceMax™ yang menciptakan ruang tambahan di dalam mesin tanpa menambah dimensi eksternal, serta pilihan warna yang menarik seperti Silver, Black, dan Morning Blue.

Mesin cuci ini menggunakan Digital Inverter Motor dengan garansi 20 tahun, menjanjikan keandalan dan daya tahan yang tinggi. Saat ini, Samsung menawarkan penawaran menarik termasuk potongan harga besar dan bonus produk hingga Rp31jutaan untuk pembelian hingga 31 Juli 2024.

Bespoke AI™ Washer & Dryer tersedia dengan harga normal Rp39,297,000, tetapi selama promosi, dapat dibeli dengan harga spesial Rp22,999,000. Penawaran ini juga termasuk bonus berupa Samsung Galaxy S24, Washer & Dryer Package Stacking Kit, dan paket deterjen Attack, serta kemudahan cicilan 0%, pengiriman gratis, pemasangan gratis, dan program trade-in SmartExchange.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

realme Bakal Bawa Kamera AI di realme 13 Pro Series 5G
Gadget

realme Bakal Bawa Kamera AI di realme 13 Pro Series 5G

realme siap mengenalkan realme 13 Pro Series 5G, smartphone kamera profesional AI pertamanya, dalam ..

Bikin Momen Liburmu Gak Ada Matinya dengan Galaxy M15 5G
Gadget

Bikin Momen Liburmu Gak Ada Matinya dengan Galaxy M15 5G

Galaxy M15 5G menawarkan baterai besar 6000mAh dan fast charging 25W yang memungkinkan pengguna untu..

OPPO A3 Pro 5G Bawa Beragam Fitur AI Generatif
Gadget

OPPO A3 Pro 5G Bawa Beragam Fitur AI Generatif

OPPO A3 Pro 5G akan menjadi perangkat pertama dari lini A Series yang akan dilengkapi dengan teknolo..

Laptop AI Infinix ZeroBook Ultra di India, Begini Spesifikasinya
Gadget

Laptop AI Infinix ZeroBook Ultra di India, Begini Spesifikasinya

Laptop AI Infinix ZeroBook Ultra diklaim dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Perangkat..


;