Handphone gaming series Black Shark 2 resmi masuk pasar Indonesia

1
Black Shark 2 pro

Black Shark kenalkan Handphone gaming series Black Shark 2 Pro dan Black Shark 2 ke pasar Indonesia. Seri ini akan tersedia untuk pemesanan pre-order secara eksklusif melalui blibli.com mulai dari hari ini hingga 1 November 2019.

“Kami turut senang menjadi mitra e-commerce eksklusif untuk Black Shark. Sebagai mall online terdepan di Indonesia, kami berkomitmen untuk menyediakan pengalaman berbelanja terbaik untuk semua konsumen termasuk penikmat game salah satunya dengan menghadirkan inovasi terbaru dari Black Shark.” Ujar Harrison Luo, selaku Co-Founder dan Senior Vice President Black Shark Technology.

Black Shark 2 pro

Selain menyediakan paket bonus tambahan untuk pembelian dalam jumlah terbatas, untuk program pre-paid bundle, blibli.com berkolaborasi dengan dua bank terkemuka, yakni BRI dan Citibank. Konsumen dapat menikmati cicilan 0% selama 12 bulan dan mendapatkan cashback hingga Rp750.000/unit seperti keterangan dibawah ini.

• Pre-order Black Shark 2 dengan RAM 8GB+128GB, mendapatkan bonus Rookie Kit (Rp 599 ribu) Mobile Legend skin hingga Rp 1 juta.

• Pre-order Black Shark 2 Pro dengan RAM 8GB+128GB, mendapatkan bonus Rookie seharga Rp 599 ribu + Earphone Tipe C Rp 299 ribu + Mobile Legend skin hingga Rp 1 juta.

• Pre-order Black Shark 2 Pro dengan RAM 12GB+256GB, mendapatkan bonus Rookie Rookie kit seharga Rp 599 ribu + Right Angle USB Black Shark seharga Rp 399 ribu + Mobile Legend skin hingga Rp 1.000 juta. Untuk pembelian perangkat ini juga akan mendapatkan internet Starter Pack Smartfren secara gratis sebanyak 360GB.

Untuk sei Black Shark 2 Pro juga tersedia dalam beberapa pilihan, yaitu Black Shark 2 Pro RAM 8G+128G  dengan varian warna ada Shadow Black dan Iceberg Gray. Ada juga Black Shark 2 Pro dengan RAM 12G+256G dengan pilihan warna Shadow Black, Iceberg Gray dan Gulf Blue.

Black Shark memastikan bahwa semua produk Black Shark telah memenuhi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) sesuai dengan persyaratan dalam negeri. Black Shark juga akan memberikan layanan perbaikan atau penggantian perangkat secara gratis selama masa garansi.

Untuk pusat layanan resmi Black Shark Indonesia tersedia di 7 kota, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Balikpapan, Semarang, Medan dan Makasar. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pusat layanan dan info terbaru seputar Black Shark, Anda bisa menghubungi layanan pelanggan Black Shark di email: [email protected] atau website https://global.blackshark.com/.

“Kami bangga menjadi produsen handphone gaming pertama yang akan memasuki pasar Indonesia. Kami tidak sabar untuk bertemu dengan penggemar yang telah lama menanti kami di Indonesia. Black Shark akan menggunakan peluang dari handphone gaming, kebiasaan pengguna, dan skema optimalisasi pada game multi-typing sebagai sebuah terobosan, untuk membuat sebuah platform gaming terbuka,” lanjut Harrison.

Baca juga, ASUS Kenalkan Varian Republic of Gaming (ROG) Terbaru


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan