Dibanderol Rp1,2 Juta, Logitech G309 Punya Sensor Hero 25K yang Presisi

Dibanderol Rp1,2 Juta, Logitech G309 Punya Sensor Hero 25K yang Presisi
Gadget

Dibanderol Rp1,2 Juta, Logitech G309 Punya Sensor Hero 25K yang Presisi

Logitech G309: Mouse Gaming Nirkabel Terbaru, Harga Rp1,2 Juta

Logitech G309: Mouse Gaming Nirkabel Terbaru, Harga Rp1,2 Juta # Sumber : Logitech

Gadget -- Buat para gamers, Logitech tidak pernah berhenti berinovasi untuk memberikan kenyaman dalam bermain games. Yang terbaru, produsen perangkat game itu menghadirkan G309 LIGHSPEED Wireless Gaming Mouse. Harganya Rp1,299,000

Mouse ini menghadirkan desain premium dan teknologi dual-wireless connectivity, termasuk sensor HERO 25K yang presisi dan kinerja andal, cocok bagi para gamer profesional maupun pemula.

Pabrik Ini Bisa Beroperasi 24 Jam Sehari Tanpa Manusia

Eksklusif untuk Logitech G, G309 LIGHTSPEED dilengkapi dengan LIGHTFORCE hybrid optical-mechanical switches yang menggabungkan kecepatan optik dengan keandalan mekanik. Teknologi ini memberikan kinerja gaming terbaik dengan latensi sangat rendah dan klik mekanis yang tajam dan taktil.

Logitech G309 LIGHTSPEED tersedia dalam warna hitam dan putih, dan mulai dijual secara eksklusif di seluruh toko gaming GSShop dan official store di Tokopedia mulai 9 Juli 2024.

Spesifikasi G309 LIGHSPEED Wireless Gaming Mouse

Para gamer sangat mengutamakan kinerja dan kenyamanan dari perlengkapan mereka. Mouse gaming harus mampu menawarkan latensi rendah, kontrol presisi, dan sinkronisasi mulus dengan gerakan, terutama mengingat kebutuhan tempo dan kelincahan dalam bermain.

"Selama bertahun-tahun, kami telah berkomitmen mengembangkan teknologi LIGHTSPEED kami agar semua orang, dari pro eSports hingga gamer pemula, dapat menikmati permainan secara nirkabel," ujar Ujesh Desai, Vice President dan General Manager Logitech G, dalam keterangan resminya, Selasa, 9 Juli 2024.

Teknologi LIGHTSPEED yang dipadukan dengan sensor HERO telah berkembang pesat, memberikan kepercayaan kepada semua gamer bahwa mereka dapat mengandalkan mouse Logitech G setiap saat. Logitech G309 LIGHTSPEED hadir dengan sensor HERO 25K, kompatibilitas POWERPLAY dan nirkabel LIGHTSPEED — semuanya dengan harga yang terjangkau.

Mouse ini kompatibel dengan sistem pengisian daya nirkabel POWERPLAY, memungkinkan pengisian daya tanpa baterai AA di dalamnya, mengurangi berat hingga 18 gram. G309 LIGHTSPEED menawarkan lebih dari 300 jam permainan dengan delay hanya 1 ms dalam mode LIGHTSPEED dengan satu baterai alkaline AA, dan lebih dari 600 jam dalam mode Bluetooth.

Meskipun dilengkapi dengan banyak teknologi canggih, Logitech G309 LIGHTSPEED tetap mempertahankan desain ringan, hanya berbobot 86 gram dengan baterai alkaline AA dan 68 gram tanpa baterai saat dipasangkan dengan POWERPLAY. Mouse ini menggunakan teknologi nirkabel LIGHTSPEED terbaru yang hanya tersedia pada Logitech G, memberikan pengalaman gaming berkinerja tinggi yang lebih cepat daripada banyak mouse berkabel.

Dengan menggabungkan kinerja nirkabel LIGHTSPEED dengan sensor HERO 25K, G309 mampu mencapai kinerja maksimal sambil memberikan responsivitas dan akurasi luar biasa, dengan 400 IPS dan sensitivitas hingga 25.600 DPI tanpa akselerasi atau pelicinan. Mouse ini juga memungkinkan koneksi dua perangkat LIGHTSPEED ke satu receiver menggunakan Device Pairing Tool di G HUB, memberikan fleksibilitas lebih bagi para gamer.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google NewsBaca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Olin Sianturi

Reporter

Artikel Terkait

Lenovo Yoga Slim 7x: Laptop Bertenaga Snapdragon X Elite Hadir di Indonesia
Gadget

Lenovo Yoga Slim 7x: Laptop Bertenaga Snapdragon X Elite Hadir di Indonesia

Lenovo Yoga Slim 7x kini hadir di Indonesia dengan prosesor Snapdragon X Elite dan fitur AI canggih...

Pabrik Ini Bisa Beroperasi 24 Jam Sehari Tanpa Manusia
Gadget

Pabrik Ini Bisa Beroperasi 24 Jam Sehari Tanpa Manusia

Xiaomi Smart Factory akan segera beroperasi. Pabrik tersebut disinyalir dapat beroperasi selama 24 j..

OPPO Reno12 Series Lolos Sertifikasi TKDN, Segera Masuk Indonesia
Gadget

OPPO Reno12 Series Lolos Sertifikasi TKDN, Segera Masuk Indonesia

OPPO Reno12 Series akan segera memasuki Indonesia. Sebab, seri tersebut telah memenuhi sertifikasi T..

"Arrow", Nama Ponsel Pertama HMD di India
Gadget

"Arrow", Nama Ponsel Pertama HMD di India

HMD Global bersiap untuk meluncurkan ponsel pertamanya di India. Perangkat tersebut akan diberi nama..


;