Gadget

Galaxy AI Semakin Diminati di Asia Tenggara dan Oseania

post-img

Source : Samsung

GadgetDivaSamsung merilis hasil penelitian dari Samsung Consumer Marketing Insights Study on AI Perception yang menunjukkan tingginya kesadaran terhadap Galaxy AI di Asia Tenggara dan Oseania (SEAO). Survei ini mengungkapkan bahwa 4 dari 5 pengguna non-Samsung tertarik untuk meng-upgrade ke Samsung Galaxy demi mencoba fitur-fitur terbaru Galaxy AI. Di antara pengguna Samsung Galaxy, sekitar dua pertiga menggunakan fitur Galaxy AI seperti Circle to Search, Chat Assist, dan Generative Edit.

Sejak peluncuran Galaxy S24 series yang memperkenalkan era baru penggunaan mobile AI, Samsung telah menghadirkan pengalaman Galaxy AI di lebih banyak perangkat melalui pembaruan One UI 6.1. Samsung berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman konsumen dengan solusi berbasis AI, yang semakin populer di kalangan pengguna.

Review Infinix Note 40 Pro, Helio G99 Ultimate dan Fast Charging 70W

Di SEAO, AI paling banyak digunakan untuk mempercepat pencarian informasi dan mengedit foto, meningkatkan efisiensi dan produktivitas pengguna. Pengguna Samsung Galaxy merasa puas dengan kemampuan Galaxy AI yang berfokus pada efisiensi dan produktivitas. Fitur favorit mereka adalah Circle to Search (92%), Transcript Assist (90%), dan Generative Edit (89%).

Galaxy AI telah mengubah pengalaman mobile AI bagi konsumen di SEAO dan memperkenalkan peluang baru dalam kehidupan sehari-hari. Sebanyak 4 dari 5 pengguna non-Samsung di SEAO mempertimbangkan untuk beralih ke Samsung Galaxy karena tertarik dengan fitur-fitur Galaxy AI terbaru.

Carl Nordenberg, VP & Regional Head of Mobile Experience Business, Samsung Electronics Southeast Asia and Oceania, menyatakan bahwa sambutan positif terhadap fitur Galaxy AI sangat menggembirakan. Samsung berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman AI-first di rangkaian perangkat mobile mereka guna memberdayakan pengguna dan memperkaya kehidupan mereka.

Samsung berencana menghadirkan lebih banyak fitur inovatif untuk pengalaman mobile AI, terus menyempurnakan Galaxy AI untuk berbagai perangkat dan ekosistem Galaxy yang akan datang. Pembaruan One UI 6.1 akan membuat Galaxy AI tersedia di lebih banyak perangkat Galaxy.

Fitur Galaxy AI seperti Generative Edit, Circle to Search, dan Live Translate dianggap sangat menarik oleh pengguna non-Samsung di SEAO. Samsung berharap dapat terus meningkatkan relevansi fitur-fitur ini bagi pengguna di wilayah tersebut.

Konsumen dapat menantikan lebih banyak inovasi dari Samsung yang akan terus menyempurnakan pengalaman mobile AI mereka, membantu mereka mencapai efisiensi dan produktivitas yang lebih tinggi dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Samsung Sematkan BioActive Sensor di Galaxy Watch Miliknya
Gadget

Samsung Sematkan BioActive Sensor di Galaxy Watch Miliknya

Sensor ini menyediakan data kesehatan yang lebih komprehensif, dipersonalisasi, dan akurat untuk pen..

Review Infinix Note 40 Pro, Helio G99 Ultimate dan Fast Charging 70W
Gadget

Review Infinix Note 40 Pro, Helio G99 Ultimate dan Fast Charging 70W

Infinix Note 40 Pro 5G hadir dengan desain elegan, kamera 108MP, chipset MediaTek 5G, dan fitur wire..

Pixel 3 Watch Siap Tampil dengan Dua Ukuran
Gadget

Pixel 3 Watch Siap Tampil dengan Dua Ukuran

Google akan mengumumkan Pixel Watch 3 dan Pixel Watch 3 XL dengan fitur LTE dan UWB pada 13 Agustus...

OPPO Reno12 Series Segera Sambangi Indonesia, Intip Bocorannya!
Gadget

OPPO Reno12 Series Segera Sambangi Indonesia, Intip Bocorannya!

OPPO Reno12 Series segera hadir di Indonesia dengan teknologi AI Generatif, performa tinggi, dan kam..


;