Gadget

Resmi Rilis Hari Ini, Pongo Studio X Bawa Spek Tertinggi di Kelasnya

post-img

Source : Pongo Studio X

GadgetDiva – Melihat antusiasme tinggi dari peluncuran sebelumnya, Pongo kini memperkenalkan seri Pongo Studio X. Laptop ini menargetkan para pekerja kreatif dan konten kreator dengan spesifikasi tertinggi di kelasnya, menjadi yang pertama di Indonesia mendapatkan sertifikasi resmi dari NVIDIA Studio.

Berbeda dengan seri sebelumnya yang hanya memiliki 14 core, Pongo Studio X dilengkapi prosesor i9 13900HX dengan 24 core dan grafis NVIDIA GeForce 4070 8GB. Seri HX ini dirancang untuk memaksimalkan pembuatan dan rendering konten 3D serta manipulasi file besar dan tugas berat lainnya.

Samsung Sematkan BioActive Sensor di Galaxy Watch Miliknya

Keunggulan lain dari Pongo Studio X adalah fitur berbasis Artificial Intelligence (AI) dari NVIDIA Studio yang meningkatkan performa dan mempercepat proses kreatif. Laptop ini juga dilengkapi aplikasi produktivitas seperti Adobe Premiere Pro, Adobe After Effects, Unreal Engine, Blender, dan Autodesk, ideal untuk editing gambar, video, dan audio.

Pongo Studio X memiliki RAM DDR5 32GB yang dapat di-upgrade hingga 64GB dan penyimpanan 1TB SSD M.2 2280 NVMe PCIe Gen 4, dengan slot tambahan untuk ekspansi penyimpanan jika diperlukan.

Laptop ini memiliki layar IPS 16 inci dengan resolusi QHD+ (2.560 x 1600 piksel) dan refresh rate hingga 240Hz. Layarnya mendukung 100% sRGB Color Gamut, memberikan tampilan warna yang lebih realistis.

Untuk keamanan, Pongo Studio X dilengkapi fitur face ID unlock, memungkinkan akses cepat dan aman menggunakan face recognition, ideal bagi pekerja kreatif yang membutuhkan akses cepat ke perangkat mereka.

Vice President Business Development & Strategic Partnership PT Tera Data Indonusa, Tbk, Timmy Theopelus, menjelaskan bahwa Pongo Studio X diharapkan dapat mendukung produktivitas pekerja kreatif dengan fitur-fitur unggulannya, menciptakan peluang baru bagi industri kreatif di era digital.

Axioo menawarkan program spesial seperti Axioo Cicilan 0% dan Axioo Trade In, yang memudahkan konsumen memiliki produk Axioo dengan cicilan 0% dan tukar tambah laptop lama dengan unit baru. Axioo juga menyediakan perlindungan menyeluruh melalui Axioo Accidental Damage Protection, menunjukkan komitmen mereka terhadap kepuasan pelanggan.

Laptop Pongo Studio X dibanderol Rp 29,999,000, sudah termasuk garansi resmi Axioo selama 3 tahun dan layanan purna jual melalui 177 service center di seluruh Indonesia. Laptop ini tersedia di toko resmi Axioo dan dealer terdekat.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Galaxy AI Semakin Diminati di Asia Tenggara dan Oseania
Gadget

Galaxy AI Semakin Diminati di Asia Tenggara dan Oseania

Samsung berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman konsumen dengan solusi berbasis AI, yang semakin p..

Samsung Sematkan BioActive Sensor di Galaxy Watch Miliknya
Gadget

Samsung Sematkan BioActive Sensor di Galaxy Watch Miliknya

Sensor ini menyediakan data kesehatan yang lebih komprehensif, dipersonalisasi, dan akurat untuk pen..

Review Infinix Note 40 Pro, Helio G99 Ultimate dan Fast Charging 70W
Gadget

Review Infinix Note 40 Pro, Helio G99 Ultimate dan Fast Charging 70W

Infinix Note 40 Pro 5G hadir dengan desain elegan, kamera 108MP, chipset MediaTek 5G, dan fitur wire..

Pixel 3 Watch Siap Tampil dengan Dua Ukuran
Gadget

Pixel 3 Watch Siap Tampil dengan Dua Ukuran

Google akan mengumumkan Pixel Watch 3 dan Pixel Watch 3 XL dengan fitur LTE dan UWB pada 13 Agustus...


;