Siap Dobrak Pasar Indonesia, HP Rilis PC AI Terbaru

Siap Dobrak Pasar Indonesia, HP Rilis PC AI Terbaru
Gadget

Siap Dobrak Pasar Indonesia, HP Rilis PC AI Terbaru

HP Elite PC

HP Elite PC # Sumber : HP indonesia

GadgetDivaHP Inc. meluncurkan portofolio PC AI terlengkap di segmen PC komersial dan personal, yang memanfaatkan kekuatan AI untuk meningkatkan produktivitas, kreativitas, dan pengalaman pengguna dalam lingkungan kerja hybrid.

Di tengah perubahan kondisi kerja hybrid dan ekspektasi karyawan yang meningkat, HP Work Relationship Index menunjukkan bahwa 38% pekerja di Indonesia memiliki hubungan yang sehat dengan pekerjaan, dan 76% menginginkan hubungan kerja yang lebih baik. Mayoritas karyawan percaya bahwa AI dapat membuka peluang baru dan mempermudah pekerjaan, asalkan mereka memiliki alat dan teknologi AI yang tepat.

Harga Smartphone Infinix Juli 2024: Note 40 Racing Edition Cuma Rp3 Jutaan

Choon Teck Lim, Managing Director HP Indonesia, menegaskan bahwa AI menciptakan kondisi yang lebih setara dan memungkinkan semua orang menjadi kreator, inovator, dan pengusaha. HP memperkenalkan rangkaian PC AI terbaru untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas, didukung oleh prosesor Intel® Core™ Ultra 5 dan 7 dengan NPU khusus untuk kinerja AI yang lebih baik. HP Smart Sense memastikan keseimbangan optimal antara kinerja dan daya, menyesuaikan dengan perilaku penggunaan PC.

Portofolio terbaru HP mencakup berbagai produk, seperti HP Elite 1000 Series G11 Notebook PCs yang dirancang untuk pemimpin dan pekerja mobile, dengan performa grafis yang ditingkatkan dan daya tahan baterai hingga 21 jam. HP EliteBook 800 dan 805 Series G11 Notebook PCs menawarkan produktivitas berbasis AI untuk pekerja pengetahuan, sementara HP EliteBook 600 dan 605 Series G11 Notebook PCs memberikan nilai dan fleksibilitas untuk sektor publik.

HP ProBook 400 dan 405 Series G11 Notebook PCs dibuat untuk pekerja hybrid dengan alur kerja berbasis AI dan penyimpanan yang dapat di-upgrade. HP Pavilion, Pavilion Plus, dan Pavilion Aero PCs dirancang untuk generasi Z, dengan pengalaman premium yang sesuai dengan gaya hidup dinamis mereka. Z by HP menghadirkan solusi komputasi berkinerja tinggi untuk mendukung alur kerja yang menuntut, dengan berbagai CPU termasuk prosesor Intel® Core™ Ultra 5, 7, dan 9.

Generasi terbaru workstation mobile HP ZBook, seperti HP ZBook Power G11 dan HP ZBook Fury G11, menawarkan kemampuan untuk mendukung proses kerja berat dan meningkatkan produktivitas melalui AI. ZBook Studio G11 dan ZBook Firefly G11 menggabungkan performa tinggi dengan mobilitas sejati, ideal untuk proyek besar dan kompleks.

HP Spectre x360 14 inch dan 16 inch 2-in-1 Laptop PCs menawarkan kamera 9 MP, chip AI khusus, dan audio tuning oleh Poly untuk pengalaman kolaborasi tingkat berikutnya. Laptop ini dilengkapi dengan teknologi AI untuk pengeditan foto dan video, serta tampilan OLED hingga 2.8K untuk gambar yang tajam dan warna yang hidup.

Notebook HP Elite dan ProBook serta workstation Z by HP dilengkapi dengan HP Wolf Security for Business untuk melindungi pengguna di mana pun mereka bekerja. HP juga memperkenalkan HP Cloud Endpoint Manager SaaS untuk membantu tim TI mengamankan endpoint dari ancaman dengan pemantauan dan perbaikan otomatis.

Laptop gaming OMEN Transcend 14 hadir dengan layar OLED, bodi ramping, dan komponen kelas atas, cocok untuk bermain game dan pekerjaan kreatif. Dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ Ultra 9 dan GPU NVIDIA® GeForce® RTX™ 4070, laptop ini menawarkan pengalaman gaming yang imersif dan kemampuan AI untuk meningkatkan produktivitas.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Samsung Siap Hadirkan Galaxy AI ke 200 Juta Perangkat
Gadget

Samsung Siap Hadirkan Galaxy AI ke 200 Juta Perangkat

Samsung menyatakan bahwa Galaxy AI akan tersedia di lebih dari 200 juta perangkat Galaxy di akhir ta..

Harga Smartphone Infinix Juli 2024: Note 40 Racing Edition Cuma Rp3 Jutaan
Gadget

Harga Smartphone Infinix Juli 2024: Note 40 Racing Edition Cuma Rp3 Jutaan

Harga handphone Infinix terbaru dari entry level hingga flagship di bulan Juli 2024. Kira-kira berap..

Rilis Akhir Juli, Inikah Bocoran Spesifikasi realme 13 Pro Plus?
Gadget

Rilis Akhir Juli, Inikah Bocoran Spesifikasi realme 13 Pro Plus?

Realme 13 Pro Plus siap meluncur dengan desain elegan, performa Snapdragon, dan kamera 50MP. Rilis a..

Penampakan Xiaomi 15 dan 15 Pro: Ponsel Flagship Tangguh?
Gadget

Penampakan Xiaomi 15 dan 15 Pro: Ponsel Flagship Tangguh?

Xiaomi 15 dan 15 Pro kabarnya akan hadir dengan Snapdragon 8 Gen 4, layar OLED 120Hz, dan kamera can..


;