Rekomendasi Proyektor Terbaik Acer untuk Presentasi, Belajar, dan Hiburan

Rekomendasi Proyektor Terbaik Acer untuk Presentasi, Belajar, dan Hiburan
Gadget

Rekomendasi Proyektor Terbaik Acer untuk Presentasi, Belajar, dan Hiburan

Proyektor Acer BS-321

Proyektor Acer BS-321 # Sumber : AcerID

GadgetDivaProyektor masih menjadi salah satu perangkat yang tak tergantikan dalam mendukung berbagai aktivitas, seperti presentasi, proses belajar mengajar, dan hiburan di rumah. Acer, sebagai salah satu produsen proyektor terkemuka, menawarkan berbagai produk berkualitas tinggi dengan fitur-fitur canggih yang dapat memenuhi kebutuhan para penggunanya. Mulai dari pengajar, pelajar, pekerja dan pebisnis.

Kali ini kami merangkum Proyektor Terbaik Acer yang mampu membantu kegiatan presentasi di kantor, proses pembelajaran di sekolah atau perguruan tinggi, hingga sekadar menikmati konten hiburan. Lalu, apa saja proyektor Acer tersebut? Berikut Proyektor Terbaik Acer yang cocok mendukung kegiatan pengajar, pelajar, pekerja dan pebisnis.

Exploring Samsung Galaxy Ring: Si Kecil 'Pemindai' Tubuh

1. Acer X1

Sesuai namanya, Acer Essentials Projector X1 telah memenuhi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) sebesar 44.04%, dan tersedia di katalog Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Indonesia (LKPP). Proyektor ini memiliki kecerahan mencapai 4.000 ANSI Lumens dan rasio kontras 20.000:1 yang menyuguhkan gambar lebih jelas dan terang.

Acer X1

Source : Acer-ID

Fitur canggih seperti Acer LumiSense, Acer Color Boost 3D, dan Acer Color Safe II memastikan kualitas tampilan warna yang nyata dan alami. Selain itu, teknologi Acer BlueLightShield melindungi mata dari paparan cahaya biru yang berbahaya. Proyektor ini juga hemat energi dengan masa penggunaan hingga 15.000 jam, menjadikannya pilihan ekonomis dengan biaya perawatan yang rendah.

Dengan fitur unggulan tersebut, Acer X1 cocok digunakan untuk presentasi pekerjaan, proses belajar mengajar di sekolah atau perguruan tinggi, atau bahkan menonton film di rumah. Acer Essentials Projector X1 cocok digunakan di semua ruangan seperti kelas di sekolah atau perguruan tinggi, ruang meeting atau ruang kerja kantor, bahkan di rumah sekalipun. 

Acer X1 sudah tersedia di Indonesia melalui Acer Official Store Indonesia secara online maupun offline dengan harga Rp7.250.000. Untuk pembelian Acer X1 secara online, Anda bisa mengakses tautan berikut.

2. Acer S1286H

Acer S1286H

Source : Acer-ID

Kemudian ada Acer S1286H yang membantu proses belajar mengajar di Sekolah dan Perguruan Tinggi, presentasi pekerjaan, hingga menonton film di rumah. Proyektor terbaik ini memiliki tingkat kecerahan tinggi sebesar 3.500 ANSI Lumens dan rasio kontras 20.000:1. Sehingga mampu menampilkan gambar dengan jelas dan terang. 

Sesuai namanya, Acer S1286H disokong fitur short-throw projection, sehingga dapat digunakan dari jarak dekat. Proyektor ini juga hemat daya dan dapat digunakan hingga 15.000 jam.

Selain itu, fitur menarik lain seperti Acer LumiSense, Acer Bluelight Shield, Acer Color Boost 3D, dan Acer Color Safe II hadir untuk memberikan pengalaman visual yang optimal dan melindungi mata dari paparan sinar biru yang berbahaya. Dilengkapi pula HDMI 3D Ready pada proyektor ini.

Acer S1286H dapat dibeli melalui Acer Official Store Indonesia secara online maupun offline dengan harga Rp 10.100.000. Untuk pembelian Acer ShortThrow Projector S1286H (XGA) secara online, Anda bisa mengakses tautan berikut.

3. Acer BS-321

Acer BS-321

Source :gadgetdiva.id

Terakhir, ada Acer BS-321 yang memiliki resolusi WXGA (1.280 x 800) dengan kecerahan tinggi mencapai 4.800 ANSI Lumens dan rasio kontras 20.000:1. Dengan dukungan fitur Acer LumiSense, Acer Bluelight Shield, Acer Color Boost 3D, dan Acer Color Safe II, proyektor ini mampu menghasilkan gambar yang jelas, nyata, dan alami. 

Proyektor ini juga hemat daya dan dapat digunakan hingga 15.000 jam. Dilengkapi pula port input dan output yang lengkap, serta mendukung fitur HDMI 3D pada proyektor kelas ini. Sama seperti ketiga proyektor lainnya, Acer Essentials Projector BS-321 (WXGA) ini sanggup memenuhi kegiatan belajar mengajar di Sekolah dan Perguruan Tinggi, presentasi pekerjaan, hingga menonton film di rumah.

Acer BS-321 dapat dibeli melalui Acer Official Store Indonesia secara online maupun offline dengan harga Rp 6.150.000. Untuk pembelian Acer Essentials Projector BS-321 (WXGA) secara online, Anda bisa mengakses tautan berikut

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Watch 7 di Indonesia
Gadget

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Watch 7 di Indonesia

Samsung Galaxy Watch 7 hadir dengan fitur AI canggih, dua ukuran, dan harga terjangkau. Dapatkan det..

Exploring Samsung Galaxy Ring: Si Kecil 'Pemindai' Tubuh
Gadget

Exploring Samsung Galaxy Ring: Si Kecil 'Pemindai' Tubuh

Samsung Galaxy Ring menghadirkan revolusi dalam pemindaian tubuh dengan teknologi canggih. Pelajari ..

Samsung Memperkenalkan Galaxy Watch 7 dan Buds 3 Series dengan Teknologi AI Terintegrasi
Gadget

Samsung Memperkenalkan Galaxy Watch 7 dan Buds 3 Series dengan Teknologi AI Terintegrasi

Samsung memperkenalkan AI di Galaxy Watch 7 dan Galaxy Buds 3 Series untuk memperkuat analisis keseh..

Siap-siap iPhone 16, Foxconn Tambah Ribuan Pekerja untuk Pabrik
Gadget

Siap-siap iPhone 16, Foxconn Tambah Ribuan Pekerja untuk Pabrik

Foxconn menambah ribuan pekerja di pabrik Zhengzhou dan Shenzhen untuk mempersiapkan produksi massal..


;