Perkiraan Spesifikasi dan Fitur Motorola Edge 50 Neo

Perkiraan Spesifikasi dan Fitur Motorola Edge 50 Neo
Gadget

Perkiraan Spesifikasi dan Fitur Motorola Edge 50 Neo

Motorola Edge 50 Neo

Motorola Edge 50 Neo # Sumber : Notebookcheck

GadgetDivaMotorola Edge 50 Neo, seperti yang diharapkan, akan menjadi penerus dari Edge 40 Neo. Dengan demikian, pengguna harus menerima beberapa keterbatasan, tetapi ini mungkin dapat diatasi tergantung pada bagaimana perangkat tersebut digunakan.

Leaker Sudhanshu Ambhore telah memberikan komentar mengenai Motorola Edge 50 Neo. Seperti biasa dengan bocoran semacam ini, informasi tersebut belum terverifikasi, jadi harus disikapi dengan hati-hati. Namun, informasi ini tidak terlalu mengejutkan atau sepenuhnya tidak realistis. Leaker tersebut hanya memberikan detail teknis terbatas tentang smartphone baru ini: perangkat ini akan diluncurkan dalam dua varian, yaitu satu dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB serta yang lain dengan RAM 12 GB dan penyimpanan 512 GB. Informasi mengenai harga masih belum ada.

iQoo Watch GT: Arloji Pintar Terbaru dengan Fitur AI yang Canggih

Namun, sudah ada beberapa informasi tentang pilihan warna. Motorola Edge 50 Neo akan tersedia dalam empat warna, yaitu Abu-abu, Biru, Poinciana, dan Susu. Beberapa warna mungkin memiliki sertifikasi Pantone, karena kolaborasi antara Motorola dan Pantone bukanlah hal baru. Setidaknya itu yang ditulis oleh Notebookcheck, Senin, 15 Juli 2024.

Motorola Edge 50 Neo

Source : Notebookcheck

Sangat mungkin bahwa Motorola tidak akan menyimpang terlalu jauh dari konsep dasar Edge 40 Neo dalam menciptakan Edge 50 Neo yang baru. Edge 40 Neo, yang juga telah kami ulas, adalah versi yang sedikit disederhanakan dari Edge 40. Dengan MediaTek Dimensity 7030, Edge 40 Neo memiliki SoC dengan kinerja lebih rendah, meskipun ini tidak selalu berarti adanya keterbatasan yang terlihat dalam penggunaan sehari-hari.

Perkiraan Spesifikasi Motorola Edge 50 Neo

Menurut Sudhanshu Ambhore, Motorola Edge 50 Neo akan hadir dalam dua varian. Varian pertama memiliki RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Varian kedua, yang lebih tinggi, menawarkan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 512 GB. Meski informasi harga belum tersedia, kedua varian ini diprediksi mampu memenuhi kebutuhan pengguna yang berbeda, dari pengguna umum hingga pengguna yang memerlukan performa lebih tinggi.

Pilihan Warna Menarik

Pilihan warna juga menjadi salah satu daya tarik Edge 50 Neo. Perangkat ini akan tersedia dalam empat warna menarik: Abu-abu, Biru, Poinciana, dan Susu. Beberapa warna ini kemungkinan akan memiliki sertifikasi Pantone, menandakan kolaborasi berkelanjutan antara Motorola dan Pantone yang telah ada sebelumnya. Sertifikasi Pantone ini dapat menambah nilai estetika dan eksklusivitas pada perangkat.

Desain dan Konsep

Motorola tampaknya tetap mempertahankan konsep dasar dari Edge 40 Neo dalam merancang Edge 50 Neo. Edge 40 Neo, yang telah kami ulas sebelumnya, adalah versi yang sedikit lebih ramping dari Edge 40. Dengan menggunakan SoC MediaTek Dimensity 7030, Edge 40 Neo memiliki kinerja yang sedikit lebih rendah. Namun, hal ini tidak selalu berdampak pada keterbatasan yang signifikan dalam penggunaan sehari-hari. Dengan demikian, Edge 50 Neo kemungkinan akan menawarkan pengalaman pengguna yang serupa dengan beberapa peningkatan.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

5 Fitur iPhone 16 Paling Ditunggu: Layar Besar, Baterai Awet
Gadget

5 Fitur iPhone 16 Paling Ditunggu: Layar Besar, Baterai Awet

iPhone 16 akan diluncurkan dengan layar lebih besar, baterai lebih tahan lama, tombol Capture baru, ..

iQoo Watch GT: Arloji Pintar Terbaru dengan Fitur AI yang Canggih
Gadget

iQoo Watch GT: Arloji Pintar Terbaru dengan Fitur AI yang Canggih

iQoo meluncurkan iQoo Watch GT, smartwatch dengan AI yang menghadirkan kustomisasi layar dan integra..

iQoo Neo 9S Pro Plus Resmi Meluncur, Bawa Snapdragon 8 Gen 3!
Gadget

iQoo Neo 9S Pro Plus Resmi Meluncur, Bawa Snapdragon 8 Gen 3!

iQoo Neo 9S Pro Plus hadir dengan Snapdragon 8 Gen 3, baterai 5.500 mAh, dan kamera 50 MP, ideal unt..

Rekomendasi Proyektor Terbaik Acer untuk Presentasi, Belajar, dan Hiburan
Gadget

Rekomendasi Proyektor Terbaik Acer untuk Presentasi, Belajar, dan Hiburan

Proyektor masih menjadi salah satu perangkat yang tak tergantikan dalam mendukung berbagai aktivitas..


;