Headphone Beats Rilis Edisi Khusus Minecraft untuk Ultah ke-15

Headphone Beats Rilis Edisi Khusus Minecraft untuk Ultah ke-15
Gadget

Headphone Beats Rilis Edisi Khusus Minecraft untuk Ultah ke-15

Headphone Beats Solo 4

Headphone Beats Solo 4 # Sumber : Neowin

GadgetDiva – Awal tahun ini, Beats mengumumkan headphone Solo 4 dengan desain ultraringan, audio yang ditingkatkan, dan banyak lagi. Untuk merayakan ulang tahun ke-15 Minecraft, Beats hari ini mengumumkan edisi khusus Beats Solo 4.

Desain headphone edisi khusus ini terinspirasi oleh tekstur pixel art Minecraft dan dilengkapi dengan engsel hijau metalik serta logo Beats.

Keunggulan HyperOS 2.0, Xiaomi Kamu Sudah Bisa Update? Cek di Sini!

Headphone Beats Solo 4 edisi khusus Minecraft ini akan dijual seharga $199.99 atau sekira Rp3 jutaan, dan tersedia mulai 18 Juli.

Fitur Beats Solo 4:

  1. Desain Ultralight Dengan berat hanya 217 gram, Beats Solo 4 menawarkan kenyamanan tanpa beban.

  2. Bantal Telinga UltraPlush dan Headband Flex-Grip Bantalan telinga UltraPlush dan headband fleksibel meningkatkan kenyamanan saat digunakan.

  3. Transduser 40mm Kustom Transduser 40mm yang dibuat khusus mengurangi artefak elektronik, latensi, dan distorsi untuk kejernihan dan jangkauan suara yang luar biasa.

  4. Audio Spasial yang Dipersonalisasi Audio Spasial yang dipersonalisasi dengan pelacakan kepala dinamis menggunakan giroskop dan akselerometer bawaan untuk memberikan pengalaman mendengarkan yang lebih imersif.

  5. Mikrofon Pembentuk Balok yang Ditingkatkan Mikrofon pembentuk balok yang ditingkatkan dan algoritma pembelajaran kebisingan baru untuk kinerja panggilan yang luar biasa.

  6. Kompatibilitas iOS dan Android Pengguna iOS dapat mengakses “Hey Siri” tanpa tangan. Tombol 'b' dapat digunakan untuk mengelola musik, menerima panggilan, atau mengaktifkan asisten suara AI. Untuk menyesuaikan volume, pengguna dapat menekan di atas atau di bawah tombol 'b'.

  7. Konektivitas Beats Solo 4 Konektivitas Bluetooth Kelas 1 untuk konektivitas nirkabel optimal, audio USB-C untuk audio lossless dan pengisian daya simultan, serta input analog 3.5mm untuk resolusi tinggi.

  8. Daya Tahan Baterai hingga 50 Jam Dengan pengisian cepat, Anda dapat menikmati hingga 5 jam pemutaran dari pengisian 10 menit. Mendengarkan melalui kabel audio 3.5 mm tidak memerlukan daya baterai sama sekali, memungkinkan pengguna menikmati pemutaran audio tanpa perlu mengisi daya.

  9. Desain Lipat yang Kompak Dengan desain lipat yang kompak dan kotak pelindung yang lembut, Beats Solo 4 mudah dibawa ke mana saja.

Headphone edisi khusus ini tersedia dalam warna Matte Black, Slate Blue, dan Cloud Pink, menambah gaya pada pengalaman audio yang canggih. Peluncuran Beats Solo 4 edisi khusus ini merupakan cara sempurna untuk merayakan ulang tahun ke-15 Minecraft dengan sentuhan teknologi tinggi.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

Fitur Terbaru iOS 18 yang Wajib Dicoba, Tapi Masih Beta
Gadget

Fitur Terbaru iOS 18 yang Wajib Dicoba, Tapi Masih Beta

Apple merilis beta publik iOS 18 dengan banyak fitur baru. Lima fitur utama yang patut dicoba termas..

Keunggulan HyperOS 2.0, Xiaomi Kamu Sudah Bisa Update? Cek di Sini!
Gadget

Keunggulan HyperOS 2.0, Xiaomi Kamu Sudah Bisa Update? Cek di Sini!

HyperOS 2.0 berbasis Android 15 hadir dengan desain baru, fitur kaya, dan performa tinggi. Cek apaka..

Pesona realme 12 5G: Masih Worth It Meski Sudah 4 Bulan
Gadget

Pesona realme 12 5G: Masih Worth It Meski Sudah 4 Bulan

Realme 12 5G tetap menarik dengan performa kuat dan kamera 108MP. Meski sudah 4 bulan diluncurkan, p..

5 Smartphone 2 Jutaan: RAM 12GB, Kamera 50MP
Gadget

5 Smartphone 2 Jutaan: RAM 12GB, Kamera 50MP

5 HP terbaik dengan harga di bawah 2 juta untuk Juli 2024. Dari itel RS4 hingga Infinix Hot 40i, sem..


;