Harga Terbaru 20 Produk Xiaomi Agustus 2024

Harga Terbaru 20 Produk Xiaomi Agustus 2024
Gadget

Harga Terbaru 20 Produk Xiaomi Agustus 2024

Xiaomi Store

Xiaomi Store # Sumber : XiaomiID

GadgetDiva – Pada Agustus 2024, Xiaomi kembali menawarkan rangkaian produk smartphone dan AIoT yang mengesankan untuk pasar Indonesia. Berbagai inovasi dihadirkan, mulai dari seri entry-level hingga flagship, untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin berkembang.

Redmi Note 13 Series: Pilihan Andalan dengan Harga Terjangkau

Redmi Note 13 Series hadir sebagai partner ideal bagi generasi #AlwaysReady yang aktif. Seri ini menawarkan berbagai fitur unggulan, termasuk kamera utama 200MP pada varian Pro dan 108MP untuk versi standar. Kemampuan fotografi ini memungkinkan pengguna menangkap momen berharga dengan detail yang menakjubkan. Produk ini tersedia dengan harga mulai dari Rp2.199.000, menjadikannya pilihan yang terjangkau bagi mereka yang menginginkan teknologi canggih dengan anggaran yang terbatas.

Huawei MatePad 11.5 S Non-PaperMatte Resmi Dirilis

Komitmen Xiaomi terhadap Pembaruan dan Keamanan

Xiaomi memastikan pengguna mendapatkan pengalaman terbaik dengan jaminan pembaruan Android hingga tiga kali dan patch keamanan selama empat tahun untuk Redmi Note 13 Pro+ 5G dan Redmi Note 13 Pro 5G. Untuk varian lainnya, seperti Redmi Note 13 Pro, Redmi Note 13 5G, dan Redmi Note 13, tersedia pembaruan Android dua kali dan patch keamanan selama empat tahun. Garansi selama 15 bulan juga disertakan, memberikan ketenangan pikiran bagi pengguna terhadap masalah teknis yang mungkin timbul.

Layanan Purna Jual yang Luas

Xiaomi Indonesia menyediakan layanan purna jual yang ekstensif dengan lebih dari 300 titik layanan di seluruh Indonesia. Ini memudahkan konsumen dalam mendapatkan dukungan dan perbaikan jika diperlukan. Dengan penawaran spesial ini, Xiaomi berharap dapat memenuhi kebutuhan generasi #AlwaysReady untuk berekspresi dan berkreasi melalui teknologi canggih.

Produk-produk ini tersedia di semua kanal penjualan resmi Xiaomi Indonesia, baik secara offline maupun online, mulai 1 Agustus 2024. Dengan harga yang lebih terjangkau, Xiaomi mengajak konsumen untuk menikmati teknologi canggih yang mereka tawarkan.

Berikut harga terbaru produk-produk Xiaomi per bulan Agustus 2024:

 

Source :gadgetdiva.id

 

 

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

Inovasi Canggih di Balik Samsung Neo QLED & OLED 2024
Gadget

Inovasi Canggih di Balik Samsung Neo QLED & OLED 2024

Samsung memperkenalkan jajaran TV dan soundbar 2024 dengan teknologi AI, termasuk Neo QLED 8K, OLED,..

Huawei MatePad 11.5 S Non-PaperMatte Resmi Dirilis
Gadget

Huawei MatePad 11.5 S Non-PaperMatte Resmi Dirilis

Huawei meluncurkan MatePad 11.5 S Non-PaperMatte di Indonesia, menawarkan performa tinggi dan fitur ..

Samsung Dominasi Pasar Ponsel Q2 2024, Apple dan Xiaomi Mengejar Ketat
Gadget

Samsung Dominasi Pasar Ponsel Q2 2024, Apple dan Xiaomi Mengejar Ketat

Samsung memimpin pasar ponsel global Q2 2024, dengan Apple dan Xiaomi mengikuti dekat. Pengapalan po..

Galaxy Z Fold 6 Cocok Dipakai Buat Gaming
Gadget

Galaxy Z Fold 6 Cocok Dipakai Buat Gaming

Tak hanya dapat membantu produktivitas penggunanya sehari-hari, Galaxy Z Fold 6 juga cocok digunakan..


;