Axioo Pongo 750: Laptop Gaming Terbaru dengan Spek Tangguh

Axioo Pongo 750: Laptop Gaming Terbaru dengan Spek Tangguh
Gadget

Axioo Pongo 750: Laptop Gaming Terbaru dengan Spek Tangguh

Axioo Pongo 750

Axioo Pongo 750 # Sumber : Axioo

GadgetDivaAxioo baru saja meluncurkan Pongo 750, laptop gaming terbaru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para penggemar game.

Pongo 750 menawarkan peningkatan signifikan dibandingkan pendahulunya, Pongo 725, dengan spesifikasi yang lebih canggih dan performa yang lebih optimal.

AI Jadi Harapan Baru Apple untuk Dongkrak Penjualan iPhone di Tengah Penurunan di China

Dibandingkan dengan Pongo 725 yang dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i7-12650H, Pongo 750 kini menggunakan prosesor Intel® Core™ i7-13620H.

Peningkatan ini memberikan dorongan performa yang signifikan untuk gaming, multitasking, dan stabilitas dalam memainkan game AAA. Selain itu, Pongo 750 disematkan NVIDIA® GeForce RTX™ 4050 GPU 6GB GDDR6 hingga 100W, menggantikan NVIDIA® GeForce RTX™ 2050 GPU 4GB GDDR6 pada model sebelumnya.

Axioo Pongo 750

Source : AxiooID

Dengan kombinasi prosesor dan GPU yang lebih kuat, Pongo 750 mampu menjalankan game AAA pada pengaturan Medium hingga High dengan frame rate yang lancar, serta mendukung berbagai kebutuhan grafis seperti rendering 3D, desain grafis, dan editing video. Ini menjadikannya pilihan ideal tidak hanya untuk gamer, tetapi juga untuk para pekerja kreatif dan konten kreator.

Pongo 750 dilengkapi dengan layar Full HD 144Hz, menawarkan visual yang lebih halus dan responsif. Ini mengurangi motion blur dan meningkatkan kejernihan gambar saat bermain game atau menonton konten bergerak cepat.

Selain itu, Sound Blaster Studio terintegrasi pada Pongo 750 memberikan pengalaman audio yang jernih, mendukung aktivitas seperti streaming dan perekaman suara, serta mengurangi kebisingan saat meeting online.

Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnership PT Tera Data Indonusa, Tbk, mengatakan, "Pongo 750 adalah bukti komitmen kami dalam inovasi dan memenuhi kebutuhan gamers. Dengan harga Rp 13.999.000, pengguna mendapatkan laptop dengan performa tinggi dan harga terjangkau.

"Pongo 750 hadir dengan desain simpel namun elegan dan bobot yang ringan, memudahkan mobilitas penggunanya. Laptop ini juga menunjukkan bahwa Indonesia mampu bersaing di industri teknologi global.

Axioo menawarkan beberapa program spesial untuk pembelian Pongo 750. Program Axioo Cicilan 0% memungkinkan pembelian dengan cicilan selama 3, 6, atau 12 bulan. Program ini tersedia di 15 titik Axioo Care Platinum. Selain itu, Axioo Trade In memungkinkan pengguna menukar laptop lama dengan unit baru Axioo, yang bisa digabungkan dengan program cicilan 0% untuk memudahkan upgrade perangkat.

Program Axioo Accidental Damage Protection juga tersedia, memberikan perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan tak terduga. Ini adalah perlindungan pertama dari brand lokal di Indonesia yang mencakup manfaat proteksi dan asuransi, dengan klaim yang dapat dilakukan lebih dari sekali selama memenuhi syarat dan ketentuan.

Pembelian Pongo 750 juga dilengkapi dengan garansi resmi selama 3 tahun dan dukungan layanan purna jual melalui jaringan 177 service center di seluruh Indonesia, termasuk layanan same day service. Program-program ini diharapkan dapat mendukung produktivitas dan performa pengguna melalui berbagai keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

Ini Bocoran Desain Tablet Pertama Infinix
Gadget

Ini Bocoran Desain Tablet Pertama Infinix

Infinix dikabarkan bakal segera meluncurkan tablet pertamanya yang bernama XPad. Bocoran terkait per..

AI Jadi Harapan Baru Apple untuk Dongkrak Penjualan iPhone di Tengah Penurunan di China
Gadget

AI Jadi Harapan Baru Apple untuk Dongkrak Penjualan iPhone di Tengah Penurunan di China

Apple mengandalkan kecerdasan buatan untuk mendongkrak penjualan iPhone di tengah penurunan bisnis d..

Google Luncurkan Fitur 'Waktu Sekolah' untuk Smartphone Android
Gadget

Google Luncurkan Fitur 'Waktu Sekolah' untuk Smartphone Android

Google hadirkan fitur 'Waktu Sekolah' di Android untuk bantu orang tua batasi penggunaan perangkat a..

Penampakan iPhone 16 dengan Warna-Warna Baru yang Memikat
Gadget

Penampakan iPhone 16 dengan Warna-Warna Baru yang Memikat

iPhone 16 akan hadir dengan pilihan warna warna mencolok dan desain kamera yang baru. Peluncuran dih..


;