Oppo gandeng Global Teleshop buka 2 Store baru

0
Penjualan perdana Oppo Reno 2

Oppo buka dua gerai baru Oppo Store di Central Park Mall dan Kota Kasablanka. Dua Oppo Store baru ini merupakan bentuk kerjasama vendor Oppo Indonesia dengan PT. Global Teleshop Tbk.

“Hari ini, kami membuka dua gerai Oppo Store baru bekerjasama dengan Global Teleshop sebagai bagian komitmen kami untuk pelayanan prima kepada konsumen. Global Teleshop dipilih sebagai mitra karena kredibilitas mereka sudah teruji pada bidang retail. Global Teleshop juga merupakan toko retail yang dipercaya banyak konsumen sebagai tempat untuk mendapatkan perangkat smartphone berkualitas,” ujar Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia.

Oppo dan Global Teleshop menghadirkan promotor pilihan yang siap memberikan pelayanan prima kepada konsumen mulai dari konsultasi produk, penyelesaian permasalahan perangkat lunak, perpindahan data ke perangkat baru hingga penjelasan berbagai macam kebutuhan konsumen seperti kegiatan promosi yang
sedang berlangsung.

Bukan hanya itu, paket bundling dengan operator, program cicilan tanpa bunga dari
bank-bank ternama, program cicilan tanpa kartu kredit hingga program tukar tambah
perangkat juga dihadirkan sebagai bentuk kerjasama.

Menariknya, kedua Oppo Store ini juga memberikan fasilitas Wifi gratis berkecepatan tinggi yang dapat digunakan konsumen untuk mengunduh aplikasi atau berbagai konten digital. Selain itu pengguna Oppo juga dapat memanfaatkan fasilitas pengisian daya ulang secara gratis yang terletak pada tiap meja pelayanan.

Setiap konsumen yang memanfaatkan program ini akan menikmati gratis 1 bulan cicilan apabila mereka membayarkan cicilan tepat pada waktunya. Keuntungan lain yang dapat dinikmati konsumen adalah program tukar tambah perangkat lama dengan produk terbaru Oppo, Reno2 dan Reno2 F.

Baca juga, Oppo bakal tingkatkan sistem ColorOS 7 pada seri Reno2 F

Selain itu, Oppo dan Global Teleshop akan membuat sebuah berupa toko konsep baru dimana nantinya akan menjadi sebuah one-stop shopping solution yang tidak hanya menyajikan produk–porduk terbaru namun juga beberapa afiliasi yang mendukung ekosistem produk Oppo itu sendiri.

Saat ini, Oppo dan Global Teleshop sedang dalam tahap koordinasi dan persiapan kedepannya dalam rangka mencari titik–titik strategis di kota–kota besar di Indonesia untuk membuka Oppo Store dan toko konsep baru.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan