Ponsel Flip unik Motorola hadir dalam kotak yang unik

0
Ponsel Motorola Razr

Motorola Razr merupakan Reinkarnasi ponsel lipat paling legendaris untuk era foldable. Ponsel foldable atau ponsel lipat berteknologi yang belum benar-benar matang ini, dan juga harganya yang masih mahal ini bisa dibilang secara umum para vendor di industri smartphone masih belum bisa memastikan arah tren ini bakal ke mana.

Seperti vendor Samsung yang luncurkan seri Galaxy Fold dan Huawei dengan seri Mate X yang telah dikelilingi oleh sensasi pada penampilannya, keterlambatan dan kerumitan pada bagian yang sama.

Perangkat flip Razr ini benar-benar mengambil model tahun 2019 pada ponsel ikonik dan tidak diragukan lagi salah satu ponsel paling baru dalam memori baru-baru ini dan Motorola membuat kotak yang diberi Razr sama uniknya. Perangkat ini memiliki layar lipat, engsel inovatif dan versi Android Moto.

Box pada perangkat Razr hadir dengan tutup transparan yang memungkinkan pengguna melihat smartphone sebelum membukanya. Kotaknya menyerupai setengah bagian atas terangkat untuk memperlihatkan ponsel yang terletak di dasar yang miring.

Idenya pada vendor Motorola dapat menggunakan bagian bawah kotak sebagai dudukan untuk perangkat miliknya, Razr. Sisi-sisi alasnya dihiasi lubang-lubang kecil dari pengeras suara speaker, sehingga memperbesar volume jika pengguna memainkan musik, yang mengatakan pangkalan hanya kotak dan tidak memiliki daya untuk mengisi ulang ponsel atau memperkuat musik ke tingkat speaker Bluetooth sendiri.

Di samping kesenangan membuka dan menutup ponsel yang sebenarnya, kotak itu pasti akan mengejutkan para pembeli yang beruntung saat pertama kali pembeli membukanya. Aksesoris ini hadir dalam case yang terlihat seperti sesuatu yang akan di dapatkan dengan kacamata hitam yang mahal.

Perangkat Razr juga masuk ke dalam case, memberi pengguna perlindungan ekstra jika mereka ingin melempar ponsel ke dalam tas atau dompet para pengguna.

Selain dari perangkat keluaran Motorola Razr dan kotak khususnya, pengguna bisa mendapatkan, Earbud kabel Razr dengan colokan USB-C case aksesori yang berfungsi sebagai tas jinjing untuk ponsel Pengisi daya TurboPower Kabel USB-C Soket headphone ke adaptor USB-C Panduan dan instruksi yang tercetak.

Baca juga, 5 aplikasi baru Google ini bisa batasi waktu penggunaan smartphone


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan