Samsung raih Best of Innovations di CES 2020 Innovation Awards

2
Best of Innovations Samsung

46 inovasi produk terbaru milik Samsung telah mendapat pengakuan sebagai pemenang CES 2020 Innovation Awards, termasuk tiga penghargaan Best of Innovations. Pasalnya, Samsung mendapatkan penghargaan karna memiliki perangkat dan layanan yang menampilkan desain dan pengembangan luar biasa dalam teknologi mutakhir.

Perangkat produk milik Samsung yang mendapatkan penghargaan Best of Innovation, yaitu Galaxy Note10+ 5G dan dua produk Samsung Visual Display lainnya. Penghargaan ini menyoroti sejarah prestasi Samsung dalam mengembangkan inovasi yang mendorong kemajuan industri.

Tahun ini, Samsung meraih penghargaan di berbagai kategori termasuk Visual Displays, Gaming, Software and Mobile Apps, Embedded Technology, Tech for a Better World, Sustainability, Home AV Components & Accessories, Computer Hardware and Components, Health and Wellness, Fitness, Sports and Biotech, Wearables, Mobile Devices and Accessories, Computer Accessories, Home appliance dan Smart Home.

Banyak produk Samsung yang diapresiasi industri akan ditampilkan di CES 2020, yang berlangsung pada 7-10 Januari 2020, di gerai Samsung (#15006) yang berlokasi di The Las Vegas Convention Center, Central Hall – Tech East.

Berikut di bawah ini merupakan rincian beberapa produk Samsung yang memenangkan penghargaan tersebut.

Samsung Galaxy Fold

Galaxy Fold merupakan perangkat lipat yang menciptakan kategori ponsel yang benar- benar baru. Tentunya, perangkat pertama di tipe ini dilengkapi dengan material dan teknologi baru.

Dengan Infinity Flex Display 7,3 inci, yang dapat dilipat ke perangkat ringkas dengan layar luar 4,6 inci, memberikan pengguna yang terbaik dari smartphone dan tablet, semua dalam satu perangkat.

Samsung Galaxy Note10+ 5G

Pemenang CES 2020 Best of Innovation, Galaxy Note10+ 5G dirancang khusus agar pengguna dapat memanfaatkan jaringan 5G untuk pengalaman streaming, bermain game, dan produktivitas yang tidak pernah mereka rasakan.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan S Pen yang diperbarui, kemudian kamera pro-grade, dan spesifikasi terbaik di kelasnya.

Samsung Galaxy Note10 / 10+

Dikemas dengan tampilan Note yang paling imersif, S Pen yang diperbarui, kamera pro grade di saku dan spesifikasi terbaik di kelasnya, Galaxy Note10 dan Note10+ membantu pengguna menjadi produktif!

Samsung Galaxy S10 5G

Untuk memanfaatkan 5G sepenuhnya, Galaxy S10 5G dilengkapi layar Dynamic AMOLED 6,7”, terbesar dalam seri S, sistem kamera canggih, termasuk lensa 3D Depth Sensing dengan teknologi Time of Flight untuk merekam video dengan efek bokeh yang menakjubkan, dan baterai cerdas 4,500mAh untuk memberi tenaga ke bermain game dan streaming berjam-jam.

Samsung Galaxy A50

Dikemas dengan fitur-fitur premium dan hardware unggul, Galaxy A50 dirancang untuk cara hidup live, menawarkan kamera serba guna dengan lensa Ultra-Wide dan Depth, layar imersif Super AMOLED Infinity-U 6,4 inci, dan baterai fast charging dan tahan lama.

Galaxy Watch Active2

Galaxy Watch Active2 merupakan jam tangan pintar terbaru Samsung yang  menggabungkan fitur kesehatan dan kebugaran holistik dengan fitur fashion yang dapat disesuaikan untuk mendukung gaya Anda.

Dengan Samsung Health sebagai pusat, Galaxy Watch Active2 memberikan informasi terperinci dan dapat ditindaklanjuti tentang kebugaran, tidur, stres dan banyak lagi. Selain itu, Galaxy Watch Active2 terintegrasi dengan aplikasi dan layanan di seluruh ekosistem Galaxy, cocok untuk gaya hidup yang terhubung.

Samsung Pay

Fitur fitur baru, seperti Tap & Pay, mempermudah pembayaran untuk hal-hal sehari-hari seperti naik kereta bawah tanah dan tarif bus, sementara layanan seperti Samsung Pay Cash dan Money Transfer yang didukung oleh Travelex membuatnya lebih mudah untuk mengelola uang dan mengirimkannya kepada mereka yang berada di luar negeri semuanya on-the-go.

Samsung 30.72TB PCIe Gen4 NVMe SSD

30.72TB PM1733 merupakan solid state drive tercepat dan terbesar di industri, menyediakan pemberdayaan infrastruktur Internet dan Big Data yang sangat penting bagi konsumen di dunia data analitik yang berkembang pesat, analisis AI dan IoT.

Samsung Global Goals App

Dikembangkan oleh Samsung dalam kemitraan dengan UNDP, aplikasi ini merupakan alat edukasi dan platform untuk mengumpulkan uang untuk tujuan filantropi bagi beberapa tantangan terbesar dunia.

Aplikasi Global Goals juga membantu mengumpulkan uang untuk Global Goals dalam dua cara utama. Pertama, dengan memungkinkan pengguna untuk menyumbang langsung ke Global Goals melalui aplikasi atau situs web UNDP. Kedua, dengan memilih untuk terlibat dengan iklan pada aplikasi untuk menyumbangkan 100 persen dari pendapatan iklan Samsung ke Global Goals.

“Kami merasa terhormat atas pengakuan bahwa produk elektronik konsumen dan solusi digital kami mempengaruhi kehidupan konsumen dan mendobrak batasan yang mampu dicapai teknologi,” tutup ucap YH Eom, selaku President and CEO, Samsung Electronics North America.

Baca juga, Samsung Galaxy Note10 dan Note10+ punya fitur Samsung DeX, apa itu?


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan