Tuesday, 2 March 2021
[adrotate banner="3"]

OPPO Perkenalkan Edisi Khusus Reno5 di Indonesia

12 Januari lalu, OPPO baru saja meluncurkan secara resmi perangkat Reno5. Kali ini, perusahaant ersebut secara khusus segara menyiapkan edisi khusus perangkat ini untuk...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Hari ini! Oppo kasih cashback Rp 300 ribu tiap pembelian seri A9 2020

    Khusus hari ini, Vendor Oppo memberikan sesuatu yang spesial untuk konsumennya dengan menghadirkan cashback sebesar Rp 300 ribu di setiap pembelian perangkat seri A9 2020.

    Baca juga, Oppo hadirkan 4 kamera di seri A9 2020, sertakan sensor 48 Megapixel

    Sekarang, konsumen bisa mendapatkan perangkat seri A9 2020 dengan harga Rp 3.699 juta saja, lho! Dari sebelumnya perangkat ini yang dibanderol seharga Rp 3.999 juta. Seri Oppo A9 2020 selain hadir dengan kemudahan fitur video untuk pemula, juga keberadaan RAM 8GB LPDDR4X yang mempermudah pemakaian multitasking dengan membuka banyak aplikasi secara bersamaan

    Bukan hanya itu, A9 2020 ini juga di desain untuk menjalankan tugas – tugas berat perangkat seperti penyuntingan video dengan mulus, tanpa terjadinya lag. Selain itu, OPPO A9 2020 juga dilengkapi perangkat keras dengan spesifikasi tinggi seperti pada prosesor Snapdragon 665.

    Penyimpanan internal milik A9 2020 ini memiliki 128GB dan pastinya masih bisa diperluas berkat kehadiran triple slot yang mengusung dua slot nano sim card dan satu slot untuk miroSD dengan dukungan hingga 256 GB, lho!

    Keunggulan lain pada perangkat A9 2020 ini memiliki 4 kamera sekaligus!

    Dibekali 48 MP Quad Camera, masing-masing memiliki 8 MP ultrawide, 2 MP depth sensor, dan 2 MP monochrome lens. Sementara, untuk kamera depannya memiliki kamera beresolusi 16 MP dengan bentuk poni bertipe waterdrop pada bagian layar ponsel.

    Untuk multimedia, A9 2020 dilengkapi dengan dual speaker dengan dukungan tata suara kualitas sinema, Dolby Atmos. Sementara baterai sebesar 5000 mAh disematkan untuk membuat perangkat ini berjalan seharian penuh.

    “Tingginya minat konsumen terhadap perangkat video membuat kami berfikir memberikan sesuatu yang spesial kepada mereka, untuk itu hari ini (22/11) kami berikan cashback sebesar 500 ribu rupiah untuk perangkat A9 2020, agar lebih banyak lagi konsumen dan konten kreator pemula yang bisa memanfaatkan keunggulan dalam sisi video dan kemudahan penyuntingan dengan hadirnya RAM besar 8GB,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

    Berhubung kebutuhan masyarakat terhadap perangkat smartphone saat ini mengalami peningkatan yang tajam. Apalagi, pada kalangan milenial dan anak muda, aktualisasi diri melalui sosial media yang semakan hari semakin populer menjadi alasannya, terutama pada sosial media berbasis video.

    Apalagi, sebagian besar menurut laporan Cisco, 75% jaringan data akan dikuasai oleh video. Tentunya kedepannya hal ini dapat membuat konten video semakin mengalami kenaikan, bahkan di 2022 mendatang.

    OPPO memiliki dua varian warna pada perangkat ini, yaitu warna Marine Green dan warna Space Purple yang cantik dan elegan, lho!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR