Saturday, 27 February 2021
[adrotate banner="3"]

KESAN Resmi Luncurkan Hadispedia, Fitur Yang Dapat Lacak 350 Ribu Hadis

Resmi diluncurkan oleh aplikasi KESAN pada Kamis lalu, fitur Hadispedia memudahkan pengguna mencari hadis dengan kata kunci yang ditulis dalam bahasa Indonesia maupun bahasa...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Huawei kenalkan Freebuds 3, produk wearables terbaru!

    Huawei secara resmi kenalkan produk wearables Freebuds 3 terbaru yang dapat terhubung dengan peragkat smartphone, tablet, bahkan smart watch. Sepanjang tahun lalu, Huawei telah mencapai terobosan penting dalam bidang bisnis baru, termasuk produk wearable yang menunjukkan peningkatan lebih dari 120% dibanding tahun sebelumnya.

    Highlight untuk produk wearable ini termasuk HUAWEI WATCH GT, yang diikuti dengan peluncuran WATCH GT 2 baru-baru ini di pasar Indonesia, dan earphone TWS yang merupakan earphone pertama mengadopsi teknologi biometrik bone connection dan juga menerapkan Hi-Res Wireless Audio (HWA) standar industri, menjadi pemimpin untuk teknologi audio yang stylish.

    Didukung oleh prosesor chip Kirin A1 dengan Bluetooth 5.1, teknologi memberikan kontribusi untuk efisiensi daya yang lebih baik serta koneksi yang cepat, stabil, dan kuat. Freebuds 3 dirancang untuk bekerja dan beradaptasi dengan berbagai bentuk saluran telinga.

    Dengan desain bulat dan berat masing-masing 4.5g, Freebuds 3 juga nyaman digunakan untuk waktu yang lama. Fitur intelligent active noise-cancellation dapat dihidupkan hanya dengan mengetuk dua kali earbud kiri.

    Dengan fitur Bone Voice ID ini pada peranfkat Freebuds 3 yang akan sangat berguna bagi pengguna saat melakukan panggilan. Teknologi ini membantu membedakan antara suara pengguna selama panggilan dan kebisingan latar belakang dengan mengambil getaran dari pergerakan mulut pengguna.

    Kemudian, dengan menggunakan informasi ini, Freebuds 3 secara otomatis menurunkan kebisingan sekitar, memungkinkan pengguna untuk menikmati panggilan yang kualitas audionya jauh lebih tinggi.

    Freebuds 3 akan menggunakan aplikasi HUAWEI AI Life untuk menyinkronkan di ponsel Android, dan untuk menyesuaikan tingkat pembatalan bising. Aplikasi juga akan berguna untuk menghubungkan Freebuds 3 ke perangkat IoT lainnya untuk bertindak sebagai hub pengendali.

    Huawei yang tak kalah bersaing dengan vendor lain juga berusaha untuk mewujudkan ekosistem yang kohesif. Pasalnya, dilihat dari sejarah Huawei dengan sejumlah perangkat andalannya mulai dari Huawei Watch GT generasi pertama hingga Huawei Watch GT2 yang terbaru, serta dengan router Wi-Fi untuk rumah, dan juga headphone Freebuds 3 yang kabarnya akan segera datang ke Indonesia pada senin, 25 november 2019.

    Baca juga, Huawei akan rilis smartwatch seri Watch GT 2

    2 COMMENTS

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR