Ini bocoran Oppo seri Reno 3, bakal hadir dengan jaringan 5G

Seri Oppo Reno dikenalkan untuk pertama kalinya pada bulan April diikuti oleh seri Reno 2 setelah beberapa bulan pada bulan Agustus. Nah, saat ini pabrikan Cina itu sudah siap meluncurkan generasi ketiganya, lho!

Pada kesempatan debut versi baru dari ColorOS 7, perusahaan mengumumkan bahwa Oppo Reno 3 akan debut pada bulan Desember. Ini akan menjadi smartphone pertama merek tersebut untuk mendukung mode ganda SA / NSA 5G dan tiba dengan UI baru.

Namun, saat ini belum ada informasi teknis lain lebih lanjut yang telah diungkapkan dan bahkan tidak diketahui berapa banyak perangkat seri yang akan terdiri dari perangkat masa depan. 

menurut rumor yang bocor di internet yang dikutip pada laman, Gizchina, Reno 3 akan memiliki Qualcomm Snapdragon 735 yang akan menampilkan proses produksi 7 nm dan modem 5G. Hal ini menampilkan fitur-fitur menarik yang akan membantu membuat standar jaringan baru tersedia yang bahkan di segmen pasar menengah.

Baca juga, Oppo tingkatkan ColorOS berbasis Androd 10 untuk series Reno

OPPO RENO 3 SPESIFIKASI 5G

Ditenagai oleh Snapdragon 735 SoC yang dipasangkan dengan RAM 8 GB dan 128 GB atau 256 GB memori internal. Desas-desus terdengar tentang layar AMOLED 6,5 inci resolusi Full-HD dengan kecepatan refresh 90Hz dan sensor sidik jari yang berada di bawah layar.

Dari sisi sektor fotografi, harus mengakomodasi empat sensor di bagian belakang. Sensor utama bisa mencapai resolusi 60MP, ditambah dengan yang kedua beresolusi 8MP, kemudian yang ketiga akan menjadi sensor 13MP dan yang terakhir akan memiliki 2MP. Di sisi lain, kamera selfie perangkat Reno 3 ini bakal tersedia dengan resolusi 32MP.

Dalam hal ini, tidak ada referensi ke mekanisme penggunaan sirip ikan hiu yang telah menjadi fitur khas serangkaian keluarga Oppo Reno. Seri Reno 3 ini akan memiliki daya tahan baterai 4.500 mAh dengan teknologi fitur pengisian cepat 30W VOOC 4.0. 

Untuk saat ini, tidak ada informasi tentang kepastian tanggal kedatangan Oppo Reno 3 yang menawarkan dukungan 5G ini di pasar global, tetapi belum ada keterangan resmi dari Oppo, dan semoga saja, produsen ponsel ini bakal dengan cepat mengeluarkan versi terbarunya, ya!

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.