Wednesday, 3 March 2021
[adrotate banner="3"]

Dukung ekonomi kreatif kawasan Danau Toba, DANA partisipasi dalam #BeliKreatifDanauToba

DANA dorong pengembangan ekonomi kreatif kawasan Danau Toba melalui partisipasi aktifnya di dalam kampanye #BeliKreatifDanauToba yang diluncurkan oleh Presiden RI Joko Widodo secara virtual...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Huawei kenalkan MediaPad T5, produk seri tablet terbaru

    Huawei kenalkan produk terbaru dari seri tabletnya, yaitu MediaPad T5 yang dihadirkan dengan berbagai pembaharuan dari seri terbarunya. Huawei MediaPad T5 didesain melalui proses yang mendetail dan ketrampilan presisi.

    Tablet ini tampil dengan desain simetris, mulai dari tepian melengkung, penempatan speaker dan desain ringan yang nyaman dan ergonomis. Desain ini juga meliputi penempatan semua peripheral dan port eksternal yang lebih nyaman untuk pengguna, seperti penempatan earphone jack 3.5mm di bagian kiri atas, kamera di tengah, dan Micro-USB Charging Port di sisi kiri sejajar dengan tombol Power, sedangkan tombol Volume terdapat di bagian kanan.

    MediaPad T5 dibalut dengan metalik yang bertekstur mulus, sehingga memberikan kualitas yang lebih tinggi dan nuansa yang premium. Dengan bodi metal dan tepian melengkung yang nyaman, MediaPad T5 memiliki bobot yang ringan sekitar 460g.

    Pengalaman video dan audio yang menyeluruh Dari segi tampilan, Huawei MediaPad memberikan kualitas visual yang tajam dan jernih untuk semua konten hiburan ataupun situs web yang dikunjungi, berkat display Full High Definition ukuran 10.1 inci.

    Untuk akses hiburan, MediaPad T5 terkoneksi dengan layanan Google langsung di perangkat, sehingga pengguna dapat langsung mengunduh games dan aplikasi yang diinginkan.

    Bagi penggemar film, tablet ini sudah dilengkapi dengan Netflix yang sudah diunduh sebelumnya, dan pengguna pun tinggal log-in untuk menonton serial TV atau film terbaru.

    Fitur Eye-Comfort Mode pada MediaPad T5 ini dapat secara otomatis mengurangi cahaya biru dari display sehingga pengguna dapat menonton dengan nyaman. Selain itu, tablet ini juga dapat secara otomatis menyesuaikan keterangan layar untuk pengguna.

    Bagi pengguna yang memiliki anak, MediaPad T5 dilengkapi dengan Children’s Corner, di mana pengguna dapat memasukkan batas waktu untuk penggunaan pada anak-anak, nomor PIN yang dipersonalisasikan, dan aplikasi yang aman untuk anak.

    Selain itu, terdapat juga studio seni yang seru dan kreatif, di mana anak-anak dapat mewujudkan imajinasinya dengan cara yang sederhana. Untuk kenyamanan sang anak, Children’s Corner juga dilengkapi dengan fitur Eye-Comfort Mode yang akan memberikan notifikasi di layar jika sang anak sudah terlalu dekat dengan layar, lebih dekat dari 2.5 CM.

    MediaPad T5 juga dilengkapi dengan dual-speaker dengan kualitas tinggi dan ditenagai dengan teknologi Huawei Histen, yang menyajikan suara jernih dan sinematik. Pengguna dapat dengan mudah mengkostumisasi pengalaman stereo sound virtual ini dengan headphone yang digunakan, baik itu headphone Huawei 3.5mm ataupun dengan FreeBuds 3 dengan koneksi Bluetooth.

    Huawei MediaPad T5 ditenagai dengan prosesor Huawei Kirin 659 yang memiliki 8 core. Dengan 4 core berjalan di 2.36Hz dan 4 core lagi berjalan di 1.7GHz. Performa ini dipasangkan dengan Internal Storage berkapasitas 16GB/32GB dan RAM 2GB/3GB.

    Untuk memori tambahan, Huawei MediaPad T5 menyediakan slot Expandable Micro SD Card yang dapat memberikan tambahan memori hingga 256GB.

    Dari segi baterai, Huawei MediaPad T5 dilengkapi dengan kapasitas baterai 5100 mAh yang dapat digunakan untuk waktu yang lama. Untuk pengguna menonton video FHD, tablet ini dapat bertahan hingga 8.9 jam, untuk menonton musik, dapat bertahan hingga 64 jam, sedangkan dalam keadaan standby, tablet ini dapat bertahan hingga 680 jam.

    Perangkat lunak pada Huawei MediaPad T5 berjalan di EMUI 8.0 yang didesain khusus untuk mengoptimalkan pengalaman sehari-hari. EMUI 8.0 ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur fungsional seperti F2FS 2.0 (File Management System) yang memastikan aplikasi dapat terbuka lebih cepat dan beroperasi secara mulus.

    Huawei MediaPad T5 dibanderol seharga Rp 2.599 juta pada periode pre-order dari 26 November hingga 2 Desember 2019. Bagi konsumen yang membeli flip cover, akan ada cashback Rp 150 ribu.

    Periode pre-order ini juga tersedia di berbagai saluran e-commerce, termasuk di JD.ID, Blibli, Shopee, dan Lazada. Untuk saluran offline, penawaran pre-order tersedia di Huawei Experience Store (HES) dan toko Erafone.

    Baca juga, Huawei kenalkan Freebuds 3, produk wearables terbaru!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR